Sadis! Ini 5 Hero yang Sangat Berbahaya Jika Sudah Memasuki Late Game Mobile Legends

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 02 Pebruari 2018, 18:00
Late game adalah istilah dimana tim kita bermain dengan waktu yang lama di pertandingan Mobile Legends. Hal tersebut akan membuat item kedua tim sama-sama jadi dan bisa melakukan comeback.

Late game adalah istilah dimana tim kita bermain dengan waktu yang lama di pertandingan Mobile Legends. Hal tersebut akan membuat item kedua tim sama-sama jadi dan bisa melakukan comeback.

Nah, kali ini Jaka sudah merangkum daftar 5 Hero yang Sangat Berbahaya Jika Sudah Memasuki Late Game Mobile Legends. Penasaran kan? Yuk langsung simak aja artikel berikut.

BACA JUGA
  • 5 Kebiasaan Buruk Akibat Game Mobile Legends, Pernah Ngerasain?
  • Selain Marksman, 5 Hero Ini Juga Sangat Berbahaya Jika Sudah Masuk Late Game di Mobile Legends
  • Damage Perih! 5 Hero ini Sering Langganan Savage di Mobile Legends

Sadis! Ini 5 Hero yang Sangat Berbahaya Jika Sudah Memasuki Late Game "Mobile Legends"

1. Irithel

Irithel merupakan hero Marksman yang sangat berbahaya jika sudah memasuki late game "Mobile Legends". Hero ini memiliki damage area yang sangat sakit sehingga musuh akan berkurang HP-nya dengan sangat banyak. Hero ini juga memiliki skill pasif yang sangat baik, yakni akan membuat Irithel berjalan sambil menembak sehingga membuat musuh akan mati sendiri jika mengejar hero ini.

2. Lesley

Lesley juga merupakan hero Marksman. Hero ini menjadi hero Marksman paling menakutkan karena kebanyakan semua Marksman musuh jika berhadapan dengan hero ini di Mid akan mengalami kesulitan. Ia dapat menghilang dan menembak dengan mengunci target sehingga musuh tetap akan terkena tembakannya meski sudah melarikan diri.

3. Alucard

Alucard merupakan hero Fighter yang memiliki kemampuan lifesteal terbaik di Mobile Legends. Dengan skill Ultimate-nya, hero ini akan menambahkan HP-nya dengan sangat banyak sehingga ia akan sulit dibunuh ketika war berlangsung. Sering kali kita akan mati sendiri jika melawan hero ini, bahkan menghadapinya dengan 2 hero sekalipun.

4. Lancelot

Lancelot merupakan hero Assasin yang sangat lincah. Hero ini dapat berpindah tempat dan sangat "licin" berkat skill yang dimilikinya. Skill 2-nya akan memiliki damage yang sangat sakit dan memberikannya efek immune sehingga akan sulit untuk memberikan damage terhadap hero ini. Skill Ultimate-nya juga akan membuatnya bergerak maju ke depan dan memberikan damage yang sangat sakit pula.

5. Roger

Roger merupakan hero Fighter namun dapat berubah menjadi hero dengan wujud penembak layaknya Marksman. Akan tetapi, hero ini tidak memiliki damage yang besar jika menjadi penembak. Sebaliknya, hero ini akan memiliki damage yang sangat sakit jika ia berubah menjadi wujud serigala. Ia juga memiliki efek immune di skill 2-nya ketika menjadi serigala, hal ini membuatnya akan sangat sulit untuk dibunuh.

Akhir Kata

Nah, itulah 5 Hero yang Sangat Berbahaya Jika Sudah Memasuki Late Game Mobile Legends. Kebanyakan hero tersebut memiliki damage yang sangat sakit jika sudah memasuki late game sehingga akan membuat HP musuh berkurang sangat banyak. Semoga bermanfaat.

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

Amatir Sampai Pro, Ini 10 Foto Photoshop Gagal yang Bikin Kamu Tercengang!

Kecewa! 5 Game SAMPAH Ini Ternyata Buatan Developer Hebat

Selain NoxPlayer, Ini 5 Emulator Android yang Paling Ringan Untuk PC

Penuh Teka-Teki! Ini 5 Game Petualangan Dengan Misi Paling Rumit

7 Browser Paling Ringan Untuk Smartphone Android RAM 512 MB!

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
undefined
Kembali Keatas