Keren! 3 Hero Warrior ini Saling Berhubungan dengan Thane di Arena of Valor (AOV)

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 17 September 2017, 09:30
Kamu pasti sudah nggak asing dengan hero Tank bernama Thane dalam game Arena of Valor. Mungkin kamu belum tahu, ini 3 hero Warrior yang masih berhubungan dengan Thanke di game Arena of Valor (AoV).

Selain Mobile Legends dan Vainglory, ada juga game MOBA populer lain yakni Arena of Valor (AoV) yang beredar di Indonesia. Arena of Valor adalah versi global dari Strike of Kings yang merupakan game MOBA mobile paling populer di Tiongkok.

Jika kamu sering bermain Arena of Valor, tentu nggak akan asing dengan hero Tank bernama Thane. Hero Tank yang punya damage lumayan besar ini rupanya punya hubungan loh dengan 3 hero Warrior lain di game Arena of Valor. Mau tahu? Yuk simak selengkapnya!

BACA JUGA
  • Super COOL! Inilah 100+ Wallpaper HD Arena of Valor (AOV)
  • 11 Hero Wanita Arena of Valor, Nomor 11 Paling Jago!
  • Pasti Dewa Auto GG! 5 Tips Trik Main Arena of Valor (AoV)

3 Hero Warrior ini Saling Berhubungan dengan Thane di Arena of Valor (AoV)

1. Astrid

Pertama ada Astrid The Indomitable yang ditampilkan sebagai sosok perempuan cantik yang menjadi partner dan mendukung Thane dalam game Arena of Valor. Penampilan Astrid layaknya hero Warrior/Tank kebanyakan dengan menggunakan baju besi dan rambut merah yang tergerai.

Walau daya tahannya nggak setebal hero Tank lainnya, namun damage serangan yang mampu dihasilkan Astrid cukup besar. Coba saja lawan serangan ultimate Dire Blow yang membuat Astrid kebal terhadap damage serangan apapun selama 2 detik, lalu mengayunkan pedangnya dan menghasilkan physical damage yang lumayan besar.

2. Arthur

Sosok Arthur The Chosen tentu sekarang nggak asing bagi kalian yang bermain Arena of Valor versi Indonesia. Arthur kali ini tampil pada layar pembuka game, bersama dengan hero lain seperti Superman, Batman, Wonder Woman dan Zephys.

Arthur digambarkan sebagai raja sebelum sosok Thane dan memiliki pedang Excalibur, sebuah pedang raksasa yang juga dipakai Thane. Arthur bisa jadi hero andalan dengan kelas Warrior/Tank yang punya serangan cepat dan kemampuan stun yang mumpuni.

3. Arduin

Terakhir ada Arduin The Spirit yang merupakan musuh besar Arthur. Pada game Arena of Valor, Arduin digambarkan sebagai sebuah roh yang telah mati dan merasuki baju besi. Nggak seperti hero Warrior/Tank lainnya, Arduin menggunakan kapak raksasa sebagai senjatanya.

Skill yang dimiliki Arduin cukup seimbang dengan mobilitas yang lumayan cepat. Arduin juga memiliki skill ultimate Cull yang membuatnya melempar kapak ke arah musuh dan berlari cepat ke arahnya. Skill ini akan menghasilkan physical damage dan membuat Arduin kebal terhadap semua efek kontrol.

ADVERTISEMENT

Akhir Kata

Nah itulah 3 hero Warrior yang punya hubungan dengan Thane di Arena of Valor. Oh ya, semua hero di atas belum masuk untuk versi Indonesia, baru Arthur yang muncul di tampilan pembuka game AoV. Jadi hero mana yang jadi favoritmu di game AoV guys?

Baca juga artikel seputar Game atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT

Dari Jadi Nyamuk Hingga Pukul Bokong Mantan, Ini 5 Gameplay Teraneh yang Pernah Ada

Minim Bloatware dan Aman! Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Smartphone dengan Stock Android

5 Game Android Kreatif Bin Unik Besutan Developer Indonesia

5 Gadget yang Bisa Kamu Tukar Seharga iPhone X, Dapet Berapa Ya?

Memalukan! Fitur FaceID iPhone X GAGAL Saat Dipresentasikan, Yakin Mau Beli?

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
undefined
Kembali Keatas