5 Hero Tertua di Mobile Legends, Masih pada Pake?

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 04 April 2018, 20:00
Halo geng, kamu tentu tahu kalau hero-hero di Mobile Legends sekarang banyak sekali, mulai dari tipe Tank, Fighter, Mage, Marksman, Assasin, hingga Support. Tapi tahu gak ? Kalau di antara banyaknya hero, ternyata ada beberapa hero yang dianggap paling tua dikarenakan waktu rilis yang lebih awal dari hero lainnya.

Halo geng, kamu tentu tahu kalau hero-hero di 'Mobile Legends' sekarang banyak sekali, mulai dari tipe Tank, Fighter, Mage, Marksman, Assasin, hingga Support. Tapi tahu gak ? Kalau di antara banyaknya hero, ternyata ada beberapa hero yang dianggap paling tua dikarenakan waktu rilis yang lebih awal dari hero lainnya.

Selain itu hero-hero tersebut juga sempat di-rework oleh pihak Moonton agar mendapatkan penampilan yang lebih menarik. Penasaran apa saja kelima hero tertua? Yuk simak 5 Hero Tertua di Mobile Legends dari yang pertama berikut. Cekidot!

BACA JUGA
  • 3 Tips Agar Bisa Masuk ke Advance Server Mobile Legends
  • Sering Kalah Main Mobile Legends? Inilah 3 Strategi Tim Paling Ampuh Untuk Menang Di Mobile Legends!
  • 7 Skin Mobile Legends yang Enggak Bisa Dibeli Sultan

5 Hero Tertua di Mobile Legends

1. Yun Zhao

Player zaman now mana kenal dengan hero satu ini. Yun Zhao atau yang sekarang ini lebih dikenal Zilong merupakan salah satu hero tertua di 'Mobile Legends'. Dulunya hero ini memang menjadi andalan tim berkat skill ultimate miliknya, namun sayangnya Yun Zhao **terkena nerf*** dimana membuat skill ultimate miliknya tidak sehebat dulu lagi. Walaupun demikian, hero ini masih tetap sering digunakan lho berkat skill-skill-nya yang bermanfaat bagi tim.

2. Miya

Tahukah kamu kalau hero marksman yang satu ini ternyata sudah ada dari awal Mobile Legends rilis lho. Miya dulunya memiliki penampilan yang beda jauh dengan yang sekarang. Selain itu skill 1 dan ultimate Miya juga telah di-rework, dimana skill 1 yang dulu mampu menembak beberapa panah secara bersamaan layaknya kipas dan skill ultimate yang mampu membekukan lawan seketika.

3. Tigreal

Dulu hero tanker satu ini selalu menjadi andalan tim, namun sekarang pengguna Tigreal sudah mulai berkurang. Dari segi skill, Tigreal yang dulu dan sekarang tidak berbeda sama sekali, tapi dari segi penampilan memiliki perbedaan yang cukup besar. Tigreal yang lama tidak menggunakan tameng dan hanya menggunakan sebuah pedang besar, sedang Tigreal yang sekarang sudah dilengkapi sebuah tameng raksasa yang siap untuk menahan serangan musuh.

4. Dante

Sekilas melihat hero ini, pasti kamu akan berpikir kalau hero satu ini mirip sekali dengan Alucard. Yap bener! Alucard adalah Dante yang di-rework, alasannya mungkin karena dianggap melanggar Copyright sehingga pihak Moonton melakukan perubahan yang cukup besar dengan hero ini. Alucard yang sekarang memiliki penampilan yang berbeda, yakni dengan jubah berwarna biru, selain itu Alucard juga mendapatkan perubahan pada skill 2 miliknya.

5. Clint

Hero marksman tampan yang satu ini memiliki penampilan yang sedikit berbeda dengan sosoknya yang dulu. Clint yang dulu menggunakan dua buah senjata sedangkan yang sekarang hanya menggunakan satu senjata saja. Juga skill-skill milik Clint mendapatkan rework, dimana salah satu skill-nya yang dulu mampu menembakan peluru secara beruntun kearah musuh. Mau Clint yang dulu atau yang sekarang, tetap saja mematikan kok.

Biar lebih jelas, mending kamu nonton videonya berikut ini. Eitss, jangan lupa juga buat klik tombol Subscribe ya.

ADVERTISEMENT

Akhir Kata

Oke guys, itulah 5 Hero Tertua di Mobile Legends. Kira-kira di antara kelima tersebut adakah yang masih sering kamu gunakan? Jika punya pendapat atau saran, jangan lupa komentar di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT

7 Skin Mobile Legends yang Enggak Bisa Dibeli Sultan

5 Game yang Diawali dari Sebuah Mods

Alucard Gila Lifesteal? Jangan Panik, Ini 5 Hero Counter Alucard di Mobile Legends

5 Kekurangan Smartphone Berbodi Metal yang WAJIB Kamu Tahu

10 Evolusi Loading Screen Mobile Legends dari Masa ke Masa

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
undefined
Kembali Keatas