10 Hero Tank Arena of Valor (AoV) Terbaik, Buka War dengan Pertahanan Terkuat!

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 13 Oktober 2017, 08:00
Arena of Valor (AoV) adalah salah satu game MOBA populer dan terbaik di Indonesia. Kalau kamu belum tahu, inilah 10 hero Tank Arena of Valor (AoV) terbaik dengan pertahanan paling kuat.

Sebagai salah satu game MOBA terpopuler dan terbaik di Indonesia, Arena of Valor (AoV) juga memiliki sistem role yang salah satunya adalah Tank. Nah hero Tank sendiri memiliki tugas sebagai garis pertahanan tim dengan HP yang lumayan tebal.

Hingga saat ini, dalam game Arena of Valor sendiri terdapat 13 hero yang memiliki role Tank, sebut saja Thane, Taara dan Gildur. Tertarik bermain sebagai Tank? Berikut Jaka rekomendasikan 10 hero Tank Arena of Valor (AoV) terbaik dengan pertahanan tekuat.

BACA JUGA
  • Begini Cara Mengatur Arcana di Arena of Valor (AOV) yang Benar
  • Pasti Dewa Auto GG! 5 Tips Trik Main Arena of Valor (AoV)
  • 7 Kesalahan Saat Bermain Game MOBA Arena of Valor (AOV), KZL!

10 Hero Tank Arena of Valor (AoV) Terbaik

1. Thane

Thane adalah salah satu hero basic yang bakal kamu dapatkan pada awal permainan. Hero Tank ini memiliki HP cukup tebal dan juga disertai damage serangan yang sebanding juga. Dengan skill ultimate Excalibur, kamu bisa menghabisi semua musuh dalam sekali tebasan.

2. Taara

Taara selain memiliki role sebagai Tank juga bisa menjadi pembunuh paling mematikan bagi hero lawan. Hero ini juga sulit dikalahkan karena punya kecepatan serta kemampuan Recover pada skill pasif dan ultimate Steel Body untuk mengembalikan HP yang hilang.

3. Gildur

Gildur selain memiliki pertahanan dengan HP yang cukup tebal, hero Tank/Mage ini juga punya skill yang menyebalkan. Gildur sangat cocok digunakan untuk menahan musuh dengan efek stun area pada skill ultimate. Kamu juga bisa mengeluarkan jurus Kamehame Gildur pada skill kedua.

4. Cresht

Cresht bisa dibilang sebagai hero yang lengkap karena memiliki setidaknya 5 skill yang dapat digunakan. Lewat ultimate Methamorphosis, Cresht dapat berubah menjadi mahluk raksasa dan menciptakan stun area kepada musuh. Nggak heran kalau Cresht juga punya role Support.

5. Chaugnar

Chaugnar awalnya kurang diminati pemain Arena of Valor karena skill yang susah digunakan. Sebagai pemiliki role Support, Chaugnar lebih digunakan untuk menahan hero musuh. Sementara itu, Chaugnar juga meningkatkan damage hero tim lewat kemampuan Buffer.

6. Lumburr

Lumburr merupakan salah satu hero Tank yang sangat cocok digunakan untuk membuka serangan. Di samping HP tebal, Lumburr sangat cocok membantu hero tim menghabisi lawan karena memiliki skill untuk stun dan memperlambat gerakan hero lawan.

ADVERTISEMENT

7. Toro

Toro bisa dikatakan sebagai hero Tank murni karena pertahanannya yang paling baik di antara keseluruhan hero Tank di Arena of Valor. Hero ini juga cocok digunakan untuk membuka war atau melakukan push pada tower musuh.

8. Grakk

Grakk adalah hero Tank yang susah-susah gampang untuk dimainkan. Jika jago, kamu dapat dengan mudah menarik hero lawan lewat skill kedua. Setelah menariknya, kamu pun juga bisa melakukan stun dan membiarkan tim kamu menghabisinya.

9. Omega

Omega bisa jadi salah satu hero Tank yang kurang dilirik pada game Arena of Valor. Biarpun begitu, hero ini tetap memiliki pertahanan yang cukup kuat dan efek skill menyakitkan. Ditunjang lewat skill pasifnya, Omega bakal memberikan efek lebih saat menyerang tower musuh.

10. Mina

Mina pada awal permainan Arena of Valor bisa jadi salah satu hero Tank yang paling banyak digunakan. Nggak mengherankan, karena Mina sejatinya bukan Tank murni, melainkan Attacking Tank yang digunakan untuk membuka serangan.

Akhir Kata

Nah itulah 10 hero Tank Arena of Valor (AoV) terbaik dengan pertahanan terkuat. Dengan semakin populernya Arena of Valor, menurutmu Jaka perlu buat guide khusus hero Arena of Valor (AoV) nggak guys? Jadi share pendapat kamu pada kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Arena of Valor atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

Download Arena of Valor Terbaru disini: Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA

Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games RPG Garena
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT

Cara Main dan Download Arena of Valor (AOV) di Smartphone

6 Skill Hero Arena Of Valor (AOV) yang Paling Ngeselin! Ada yang Jadi Andalan Kamu?

Mudah! 7 Tips Menang Main Arena of Valor Untuk Pemula

Cara Dapat Skin Hero Gratis di Game Arena of Valor (AoV)

Selain AOV dan ML, Ini Alasan Kenapa Kamu Wajib Main Vainglory

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
undefined
Kembali Keatas