4 Hero Mobile Legends yang Wajib Diberi Nerf Karena Terlalu Kuat

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 26 November 2017, 12:00
Apa aja sih 4 hero yang harus diubah kekuatan atau power-nya? Silakan simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Siapa sih yang gak ingin menang dalam bermain game? Pasti semua orang ingin menang dan merasa paling kuat di dalam game tersebut.

Tapi, apa daya kalau ada beberapa hero di game Mobile Legends ini yang dianggap terlalu dewa dan wajib dilakukan nerf (perubahan). Nah, apa aja sih 4 hero yang harus diubah kekuatan atau power-nya? Silakan simak ulasan selengkapnya berikut ini.

BACA JUGA
  • 20 Game FPS Android Terbaik Gratis 2021
  • 20 Game Sniper Terbaik Android Paling Seru 2021
  • 10 Game Memancing Ikan Android Paling Seru| Terbaru 2018!

4 Hero Mobile Legends yang Wajib Diberi Nerf Karena Terlalu Kuat

1. Harley

Hero pesulap yang bernama Harley ini dapat menghabisi lawan-lawannya dengan menggunakan lemparan kartunya. Hero Mage ini mempunyai sebuah damage yang cukup sakit serta attack speed yang tinggi. Sehingga bisa dibilang dia adalah gabungan antara Marksman dan Mage. Hero ini juga pasti menjadi ban list di tingkat Epic.

2. Karrie

Karrie merupakan salah satu hero Marksman yang menjadi salah satu pilihan player untuk di-ban list pada tingkat Epic. Kenapa hero ini perlu di-ban? Karena hero ini mempunyai Ultimate skill yang Jaka rasa tidak wajar karena selalu bisa memenangkan duel dengan musuhnya. Dengan Skill itu, hero ini dapat membuatnya memasuki mode Double Lock, yang menggandakan jumlah pinwheel yang dia berikan dari basic attack.

3. Moskov

Hero Moskov ini mempunyai sebuah kemampuan yang sangat baik dari cara untuk membunuh lawannya. Hero yang satu ini sebenarnya dapat dimasukkan pada kategori hero Assassin. Ia mempunyai sebuah serangan jarak jauh serta memiliki kemampuan yang bisa menghasilkan damage yang lebih ketika menyerang musuh dari belakang. Serangan tersebut dapat menembus musuh di belakangnya juga.

4. Hayabusha

Hayabusa adalah hero pembunuh di Mobile Legends. Dia mendapatkan gelar sebagai ninja terkuat yang memiliki julukan Shadow. Hayabusa memiliki kemampuan yang sangat menakutkan dan berbahaya, membuatnya mampu membunuh musuh dengan cepat. Apalagi jika melakukan pertarungan dengan jarak dekat, sudah dipastikan dia yang akan menang.

ARTIKEL TERKAIT

5 Penyebab Performa Laptop LEMOT dan Cara Mengatasinya

10 Smartphone Android Terbaru Edisi Bulan September 2017

Cara Pake 3D Touch ala iPhone di Semua Android Tanpa Root

Jangan Beli Smartphone dengan 5 Spesifikasi HARAM Ini!

6 Fungsi Lain dari WhatsApp yang JARANG Digunakan Banyak Orang

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
undefined
Kembali Keatas