Terlupakan! Ini 5 Hero Mobile Legends yang Jago Tapi Jarang Digunakan

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 23 Januari 2018, 16:00
Ada yang terkuat dan ada yang dianggap paling lemah sehingga tidak bisa memberikan kontribusi di dalam tim. Tapi, ada juga beberapa hero yang jago tapi jarang digunakan oleh pemain Mobile Legends.

Terdapat banyak hero yang ada di dalam game Mobile Legends. Ada yang terkuat dan ada yang dianggap paling lemah sehingga tidak bisa memberikan kontribusi di dalam tim. Tapi, ada juga beberapa hero yang jago tapi jarang digunakan oleh pemain Mobile Legends.

Apa aja sih? Kali ini Jaka akan memberikan 5 hero Mobile Legends yang jago tapi jarang digunakan pemain Mobile Legends. Yuk langsung simak.

BACA JUGA
  • Cara Dapat Hero Freya di Mobile Legends
  • 6 Hero Mobile Legends dengan Skill Paling Unik
  • 5 Tips Hindari Sinyal Lag Saat Bermain Mobile Legends

5 Hero Mobile Legends yang Jago Tapi Jarang Digunakan

1. Lolita

Lolita adalah hero Tanker di Mobile Legends. Hero ini memiliki efek stun yang sangat kuat di setiap skill yang ia miliki. Skill Ultimatenya akan membuat musuh terdiam cukup lama sehingga rekannya dapat menghabisi hero musuh yang terkena skill ini. Lolita juga sangat bagus untuk melindungi rekan-rekannya karena ia dapat mengeluarkan tameng sehingga dapat menangkal hero Marksman musuh yang sedang memberikan damage terhadap dirinya atau rekannya.

2. Nana

Nana adalah hero Mage atau Support yang dapat mengutuk lawannya menjadi kucing berkat skill 2-nya. Dengan skill ini, Nana dapat mengunci hero musuh untuk dikutuk menjadi kucing sehingga hero musuh tersebut tidak bisa memberikan damage terhadapnya ataupun rekannya. Ia juga dapat membuat musuh meloncat ke atas dan akan memberikan damage yang besar berkat skill Ultimatenya.

3. Vexana

Vexana adalah hero Mage yang memiliki skill mematikan berkat skill 2-nya. Dengan skill ini, Vexana akan mengeluarkan lingkaran yang jika kita terkena lingkaran tersebut, darah kita akan terkuras dengan cukup banyak. Ia juga dapat menjadikan hero musuh yang mati untuk menjadi hero yang akan membantu timnya berkat skill Ultimatenya.

4. Alice

Alice merupakan hero Mage yang dapat menyedot darah musuh berkat skill Ultimate yang ia miliki. Dengan skill ini, musuh akan terkuras darahnya sehingga akan lebih cepat mati jika musuh tersebut tidak menghindar ketika Alice sedang mengeluarkan skill Ultimatenya. Jika kamu ingin menggunakan hero ini, sebaiknya kamu mengkombinasikannya dengan hero Gatotkaca yang pastinya akan lebih mudah untuk meraih kemenangan.

5. Clint

Clint adalah hero Marksman yang sekarang sudah jarang digunakan pemain Mobile Legends. Hero ini dianggap kurang sakti saat war karena ia hanya memiliki 5 peluru di skill Ultimatenya. Jika peluru tersebut habis, maka Clint tidak bisa memberikan damage yang sangat besar terhadap musuh. Namun, jika kamu tepat sasaran dalam mengeluarkan skill Ultimatenya, maka Clint akan memberikan damage yang tinggi terhadap musuh yang membuatnya akan lebih cepat mati.

Nah, itulah 5 hero yang jago tapi sekarang sudah jarang digunakan pemain Mobile Legends. Hero-hero ini menjadi yang terlupakan dengan adanya hero-hero baru di Mobile Legends. Semoga bermanfaat.

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

3 Cara Mendapatkan Nomor WA Artis atau Orang Lain di Internet

23 Aplikasi Kamera Terbaik & Terbaru 2022 Buat Hasil Foto Aesthetic

7 Aplikasi Hacking yang Bisa Ubah Kamu Jadi Hacker Sungguhan

5 Cara Mengubah PDF ke Word di Laptop & Android | Online & Offline!

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
undefined
Kembali Keatas