7 Hero Mobile Legends dengan Tingkat Kesulitan Paling Tinggi

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 20 Oktober 2017, 14:00
Menggunakan hero yang gampang dikuasai namun memiliki skill yang mematikan merupakan hal yang diinginkan sebagian besar pemain mobile legends

Menggunakan hero yang gampang dikuasai namun memiliki skill yang mematikan merupakan hal yang diinginkan sebagian besar pemain game Mobile Legends. Terutama pemain yang masih berstatus pemula. Menggunakan hero Mobile Legends yang sulit dikuasai tentu bukan sesuatu yang diharapkan pemain, kecuali oleh gamer dewa yang sudah sangat berpengalaman.

Mobile Legends memang memberikan banyak pilihan hero untuk para pemain. Dari yang mudah dikuasai hingga yang paling sulit dikendalikan. Kali ini, Jaka akan membahas 7 hero Mobile Legends dengan tingkat kesulitan paling tinggi. Supaya kamu tidak salah memilih hero, simak ulasannya berikut ini, yuk!

BACA JUGA
  • 7 Alasan Kenapa Wajib Beli Starlight Mobile Legends Sekali Seumur Hidup
  • Murah! Cara Beli Starlight Member Mobile Legends Pakai Pulsa All Operator Terlengkap
  • 7 Hero Assassin Terkuat Mobile Legends Untuk Mencetak Savage

7 Hero Mobile Legends dengan Tingkat Kesulitan Paling Tinggi

1. Fanny

Hero tersulit di Mobile Legends posisi pertama ditempati oleh Fanny. Meski hadir dengan skill-skill andalan yang mematikan, hero bertipe assassin yang berpenampilan sexy ini nyatanya memiliki tingkat kesulitan 100 alias penuh. Tidak heran jika banyak pemain yang kesulitan mengendalikannya.

Terutama skill Steel Cable yang benar-benar sulit dikendalikan. Salah-salah, skill ini bukan membawa Fanny menghindari musuh, tapi justru masuk dalam kerumunan musuh yang siap mencabut nyawanya.

2. Kagura

Meski memiliki efek ability yang baik, Kagura merupakan hero Mage dengan tingkat kesulitan cukup tinggi yakni 88. Skill-skill yang ia miliki memang sulit dikendalikan terutama bagi pemula. Tidak jarang, skill Kagura justru membuat bingung pemain dan terbuang sia-sia. Bahkan, skill ultimate-nya yang berupa Ying Yang Overturn sering kali terbuang begitu saja tanpa mampu mengenai target.

3. Karrie

Karrie adalah hero Marksman dengan Offense dan tingkat kesulitan yang sama tinggi yaitu 87, satu tingkat di bawah Kagura. Padahal skill-skill milik Karrie sangat dibutuhkan dalam tim. Sayangnya, tingkat kesulitan yang tinggi membuat pemain terkadang tidak bisa memanfatkan skill-skill tersebut untuk membunuh musuh.

Skill Karrie yang paling sulit dikendalikan adalah Speedy Lightweel yang seharusnya dapat memberikan damage yang besar dan efek slow namun tidak begitu optimal bagi pemula.

4. Hayabusa

Hayabusa seharusnya mampu menjadi MVP dalam sebuah pertarungan dengan skill-skill mematikan yang ia miliki. Namun, tingkat kesulitan yang mencapai angka 82 membuatnya cukup sulit dikendalikan. Bahkan, tidak sedikit yang beranggapan bahwa Hayabusa lebih sulit dibandingkan Fanny.

ADVERTISEMENT

Salah satu skill-nya yang sering terbuang adalah Shadow Kill di mana ia seharusnya bisa membunuh musuh tanpa terlihat, tapi malah berakhir mati karena pemain yang tidak mampu menempatkannya dengan baik.

5. Alpha

Alpha merupakan salah satu hero Fighter yang paling sulit dikendalikan. Tingkat kesulitannya mencapai angka 73, cukup tinggi dibandingkan hero fighter lainnya. Hal ini membuat Alpha tidak cocok bagi pemula meski skillnya terbilang cukup mematikan seperti Spear of Alpha yang bisa memberikan 205 poin physical damage terhadap musuh yang terkena serangan dan Force Swing yang mampu memberikan damage yang lebih tinggi.

6. Moskov

Memiliki Offense yang tinggi dan skill-skill yang luar biasa tidak lantai membuat Moskov mudah dikendalikan. Hero Marksman yang satu ini memiliki tingkat kesulitan lumayan tinggi yaitu 72. Hal ini membuatnya jarang digunakan. Padahal jika bisa dikendalikan dengan baik, skill-skill Moskov akan sangat ampuh membasmi lawan. Terutama skill Spear of Death yang mampu memberi 450 poin physical damage terhadap musuh.

7. Gatot Kaca

Hero Tank yang juga mampu menjadi petarung mematikan ini memiliki durability yang tinggi dan tingkat kesulitan di angka 70. Tidak semua pemain bisa mengendalikan semua skill yang dimiliki hero asal Indonesia ini.

Pasalnya, semua skill milik Gatot Kaca cukup sulit digunakan terutama Tinju Guntur Brajamusti yang seringkali berakhir sia-sia tanpa berefek apapun terhadap musuh. Antakusuma Dewata juga cukup sulit dikendalikan. Salah-salah pemain justru melompat kearea yang dikerubungi musuh atau area tower yang sangat berbahaya.

Akhir Kata

Itulah 7 hero Mobile Legends dengan tingkat kesulitan paling tinggi. Semoga bisa membuatmu berpikir ulang jika ingin menggunakan hero-hero tersebut, ya. Kecuali jika kamu sudah handal dan merasa pantas menggunakan mereka di dalam match untuk memenangkan pertandingan.

ARTIKEL TERKAIT

Waduh! 7 Hal Ini 90% Bisa Bikin Baterai Smartphone Meledak

5 Smartphone Gaming Murah Terbaik Mulai 900 Ribuan

Devil May Cry Adalah Kegagalan! 7 Fakta Menarik Tentang Game Ini Pasti Belum Kamu Ketahui

Meski Keren dan Canggih, 8 Inovasi Unik Smartphone Ini Gagal Sukses di Pasaran

5 Video Game Terbaik Ini WAJIB Kamu Mainkan Paling Tidak Sekali Seumur Hidup!

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
undefined
Kembali Keatas