WAJIB Pakai! Ini 5 Hero Tercepat Dalam Menghancurkan Tower di Mobile Legends

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 13 Desember 2017, 11:30
Di dalam pertandingan Mobile Legends, Tower (Turret) sangat penting bagi kedua tim yang bertanding. Jika tim telah kehilangan towernya maka akan berdampak buruk bagi tim tersebut.

Di dalam pertandingan Mobile Legends, Tower (Turret) sangat penting bagi kedua tim yang bertanding. Jika tim telah kehilangan towernya maka akan berdampak buruk bagi tim tersebut. Seringkali tim-tim Mobile Legends ingin menghancurkan tower musuhnya dengan cepat agar dapat meraih kemenangan dengan cepat juga.

Nah, tapi apa ya hero yang sangat cepat dalam menghancurkan tower? Kali ini Jaka akan memberikan 5 hero yang sangat cepat dalam menghancurkan tower. Yuk langsung simak berikut di antaranya:

BACA JUGA
  • Infinite Warfare Dibully, CoD Hadirkan Seri Perang Dunia Kedua!
  • Adu Tuhan, Game Steam Paling Kontroversi Sepanjang Masa?
  • 6 Game Sandbox Atau Open World Terbaik Untuk Perangkat Android

5 Hero Tercepat Dalam Menghancurkan Tower di Mobile Legends

1. Zilong

Zilong adalah hero fighter yang dapat berlari kencang dengan skill Ultimatenya. Hero ini juga dapat membalikan musuh berkat skill 1 yang dimilikinya. Di dalam pertandingan Mobile Legends, Zilong seringkali digunakan untuk pengalih perhatian saat war berlangsung sehingga Zilong dapat mendapatkan turret dengan mudah.

Dengan skill Ultimate yang dimilikinya, Zilong dapat membakar dirinya sendiri dan akan dapat menghancurkan tower dengan cepat. Hero ini juga dapat berlari jika dikejar musuh dengan skill Ultimatenya tersebut.

2. Layla

Layla adalah hero Marksman yang memiliki jarak menembak cukup jauh. Dengan skill Ultimatenya, Layla dapat mengeluarkan laser yang panjang dan dapat dengan sekejap membunuh musuh yang sedang sekarat. Hero ini juga memiliki efek slow dengan skill 2-nya. Layla juga dapat menyerang tower tanpa menghampirinya atau tidak masuk ke dalam batas lingkaran tower. Hal itu menyebabkan tower musuh akan cepat dihancurkan meski hero musuh telah menunggu di dalam towernya sendiri.

3. Karrie

Karrie juga merupakan hero Marksman. Hero ini dapat berpindah tempat dengan skill 2-nya sehingga dia dapat berpindah tempat jika ia diincar musuh saat wa berlangsung. Skill 1-nya berupa roda berputar yang dapat menimbulkan efek slow. Karrie juga merupakan hero yang memiliki kemampuan serangan tercepat berkat skill Ultimatenya.

Dengan skill Ultimate tersebut, Karrie dapat mengeluarkan roda berputar yang sangat banyak dan cepat. Hal ini akan membuat Karrie menembak dengan cepat dan akan membuat musuh lebih cepat untuk mati. Karrie juga sangat cepat dalam menghancurkan tower berkat skill Ultimatenya tersebut.

4. Roger

Meski bertipe hero Fighter, namun Roger dapat berubah wujud menjadi orang yang dapat menembak layaknya Marksman. Dengan skill Ultimate yang dimilikinya, hero ini dapat berubah wujud menjadi orang ataupun menjadi serigala. Hero ini akan memiliki damage yang sangat besar jika sudah menjadi serigala namun menjadi sangat kecil jika ia berubah menjadi orang.

ADVERTISEMENT

Roger juga memiliki skill immune jika dia berubah menjadi serigala dengan skill 2-nya. Dengan wujud serigala tersebut, hero ini akan cepat dalam menghancurkan tower musuh. Hal ini dikarenakan Roger mempunyai damage yang besar jika berubah menjadi serigala.

5. Miya

Miya adalah hero Marksman yang mempunyai kemampuan menembak dengan panahnya. Hero ini juga dapat menghilang dengan skill Ultimate yang dimilikinya. Hero ini juga dapat mengeluarkan anak panah banyak dapat melukai semua yang ada di jangkauannya berkat skill 1-nya.

Hero ini juga dapat mendatangkan anak panah dairi langit dengan skill 2-nya. Untuk dapt menghancurkan tower, Miya dapat meletakkan skill 2-nya yang berupa lingkaran ke arah tower. Hal ini akan menyebabkan tower tersebut dihujani anak panah dan jangan lupa juga untuk menembakinya dengan skill 1 yang dimiliki Miya.

Nah, itulah 5 hero tercepat dalam menghancurkan tower di Mobile Legends. Akan menjadi sangat cepat lagi jika kamu menggunakan spells fury di dalam hero tersebut. Sekian dari Jaka. Semoga bermanfaat.

ARTIKEL TERKAIT

Cara Buka Lock Screen Android Pakai E-KTP! Belum Tahu, Kan?

Cara Android Jadi MacBook Tanpa Root, Yuk Cobain!

9 Tips Naik Rank Mobile Legends, Ada Tips dari Jess No Limit!

Anti LAG! Ini 7 Game Android RPG Terbaik Untuk HP Low-End!

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
undefined
Kembali Keatas