Ga Jago Marksman? Ini 5 Hero Mobile Legends selain Marksman yang Sering Digunakan di Mid Lane

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 28 November 2017, 13:30
Hero tersebut dianggap dapat mempertahankan towernya karena hero Marksman mempunyai kemampuan menembak dengan jarak yang jauh.

Di dalam Mobile Legends, hero Marksman seringkali dimainkan untuk berada di Mid Lane. Hero tersebut dianggap dapat mempertahankan towernya karena hero Marksman mempunyai kemampuan menembak dengan jarak yang jauh.

Namun, jika kita tidak jago dalam menggunakan hero Marksman, kita dapat menggunakan hero-hero pilihan lain di bawah ini untuk dimainkan di Mid Lane. Hero-hero ini juga seringkali dimainkan di Mid Lane khususnya rank Epic ke atas. Penasaran kan? Yuk langsung simak berikut di antaranya.

BACA JUGA
  • 5 Boss yang Paling Sulit Dikalahkan Dalam Sejarah Video Game
  • 5 Game Windows Dengan Tingkat Kesulitan Dewa Ini Bikin Frustasi!
  • Ini 5 Game PC yang Paling Susah Ditamatkan, Pernah Coba?

5 Hero Selain Marksman yang Sering Digunakan di Mid Lane

1. Cylops

Cylops merupakan hero Mage. Hero ini sering dimainkan di Mid Lane khusunya untuk rank Epic ke atas. Skill kedua Cylops yang bernama Planets Attack mampu mampu menciptakan 5 buah bintang dan akan cepat dalam membunuh minion.

Juga skill satunya yang bernama Stardust Shock yang dapat melemparkan dua kali serangan yang membuat hero ini semakin mantap untuk berada di Mid Lane. Hero ini juga dilengkapi skill Ultimatenya yang bernama Star Power Lockdown yang dapat mengurung musuhnya sehingga Cylops dapat menembakinya dengan mudah ataupun untuk melarikan diri bila dikejar musuh.

2. Kagura

Kagura juga merupakan hero Mage yang juga sering ditempatkan di Mid Lane. Hero ini mempunyai skill mengeluarkan payung yang cukup membuat lawan kerepotan dengan skill 1nya. Skill duanya juga memiliki kemampuan berpindah ke tempat payung yang dilemparkan Kagura dan akan memberikan efek stun dan damage yang besar.

Skill tersebut juga dapat digunakan untuk melarikan diri. Hal tersebut membuat lawan akan kesulitan melawan kagura di Mid Lane dan akan membuatnya mati sendiri jika berupaya membuh Kagura. Skill Ultimate Kagura juga dapat menarik musuh ke dalam payungnya jika musuh tersebut berada di dekat payung Kagura.

3. Lancelot

Lancelot merupakan hero Assassin. Berada di Mid Lane, Hero ini tidak merasa kesulitan meskipun melawan hero Marksman yang mempunyai damage dengan jarak yang jauh. Hal itu dikarenakan skill yang dimiliki Lancelot dapat membunuh minion dengan sangat cepat. Skill duanya juga memberikan damage yang sangat besar jika musuh mengenai tengah-tengah segitiga yang diberikan Lancelot dan juga membuat kebal sementara.

Skill Ultimate Lancelot juga memiliki damage yang sangat tinggi yang membuat musuh akan kehilangan energi yang cukup banyak. Dengan skill yang dimilikinya tersebut, tak heran Lancelot sering berada di Mid Lane Khusunya untuk rank Epic ke atas.

ADVERTISEMENT

4. Harley

Menjadi hero Mage, Harley juga sering ditempatkan di Mid Lane. Dengan skill kartu yang dimilikinya, Harley dapat membunuh minion dengan jarak jauh. Seringkali, musuh yang berhadapan dengan Harley akan kesulitan melawannya dikarenakan Harley memiliki skill Ultimate yang mematikan.

Dengan skill Ultimatenya, Harley dapat melingkari musuh dan membuat kerusakan kepada musuh dengan sangat besar ditambah dengan kartu yang dikeluarkan Harley. Hal ini akan membuat energi musuh terkuras dan akan recall untuk mengisi energinya.

5. Hayabusa

Hero ini dijuluki hero ninja. Bertipe hero Assassin, Hayabusa memiliki kemampuan berpindah tempat dari tempat satu ke tempat lain dengan bayangannya. Seringkali musuh akan kesulitan memberikan damage karena Hayabusa akan menyerang dengan bayangan dan akan berpindah ke belakang.

Skill Ultimate Hayabusa tersebut dapat membunuh minion dengan sekejap dan juga dapat menyerang musuh meskipun musuh tersebut berada di towernya sendiri. Dengan kemampuan yang dapat membunuh minon dengan cepat tersebut membuat hero ini dapat roaming untuk membantu rekannya yang berada di atas maupun bawah. Hal tersebut membuat musuh akan kaget karena Hayabusa yang tiba-tiba muncul dan menyerangnya.

Nah, itulah 5 hero yang sering digunakan di Mid Lane selain Marksman. Hero-hero tersebut sangat kuat bahkan mengalahkan hero Marksman jika berada di Mid Lane. Semoga bermanfaat.

ARTIKEL TERKAIT

10 Foto Sejarah Tanpa Sentuhan Photoshop yang Bikin Mulut Berdecak Kagum

6 Artis Wanita Hollywood yang Tak Disangka Pernah Bermain Film Porno (18+)

15 Foto Editan Photoshop Terparah Sepanjang Sejarah (Part 2)

10 Karakter Cewek Anime yang Paling Cantik dan Kawaii

6 Teknologi yang Punya Nama Aneh

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
undefined
Kembali Keatas