5 Hero Mobile Legends yang Sangat Mematikan Namun Jarang Di-banned

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 03 Juli 2018, 11:00
Hero ini jarang banget terkena banned. Mau tahu apa aja?

Apa hero favoritmu saat main Mobile Legends? Setiap hero memiliki skill berbeda-beda.

Namun, terdapat sejumlah hero dengan damage besar dan dinilai mengancam pemain lain sehingga masuk daftar banned di ranked mode.

Buat kamu yang kesal karena hero jagoan kamu di-banned, Jaka mau bagiin daftar hero yang nggak kalah hebat dan sangat mematikan. Yang pasti, hero ini jarang banget terkena banned. Mau tahu apa aja? Cek artikel ini, ya.

BACA JUGA
  • 5 Game Terkenal yang Hadir Sebelum Mobile Legends
  • 5 Aksi Sulap Gagal di Indonesia, Nomor 4 Bahkan Jadi Kebudayaan!
  • 5 Teknologi Ini Malah Beresiko Merusak Alam Semesta

5 Hero Mobile Legends yang Sangat Mematikan Namun Jarang Di-banned

1. Lesley

Hero mematikan pertama yang jarang terkena banned saat main ranked mode adalah Lesley. Ia merupakan hero marksman dengan damage besar, terlebih jika build item miliknya sudah maksimal. Jika sudah beraksi, dijamin deh musuh bakal kewalahan saat ngelawan Lesley!

2. Karina

Selanjutnya adalah Karina. Hero yang satu ini termasuk jarang kena banned meskipun skill-nya sangatlah mematikan. Bahkan, savage menggunakan Karina tergolong mudah jika kamu sudah menguasainya. So, kamu bisa mempertimbangkan menggunakan hero yang satu ini saat bermain ranked mode.

3. Helcurt

Hero ketiga adalah Helcurt. Punya skill mematikan yang bikin lawan tidak berdaya, Helcurt juga termasuk jarang terkena banned. Lebih penting lagi, skill milik Helcurt bisa disable skill lawan sehingga kemungkinan menang semakin besar jika kamu menggunakan hero yang satu ini!

4. Irithel

Ada pula Irithel. Hero yang satu ini punya serangan mematikan yang ngga kalah keren seperti Lesley. Bahkan jika build item sudah jadi, kamu jangan harap bisa lari dari Irithel, bahkan tank sekalipun bisa dikalahkan dengan cepat.

5. Natalia

Hero terakhir adalah Natalia. Hero assassin yang keberadaannya sering hilang ini punya damage besar dan jarang terkena banned. Meskipun kuat, Natalia sering dilupakan oleh lawan karena fokus pada hero assassin yang lain. Padahal, hero ini punya skill pasif yang bisa menculik hero marksman dan mage lawan. Keren, kan?

ADVERTISEMENT

Nah, 5 hero di atas punya skill mematikan dan jarang terkena banned. Saat ini, hero manakah yang jadi andalan kamu saat main ranked mode? Share di kolom komentar, ya!

ARTIKEL TERKAIT

Ngeri! Ini 5 Sosok Kuntilanak di Luar Negeri!

5 Smartphone Android Ini Punya Bentuk Mirip dengan iPhone 7, Ngikutin?

5 Hero Counter Terbaik di Mobile Legends

5 Smartphone Paling Laris di Pasaran! Ada yang Kamu Punya?

5 Tips Membeli Smartphone Murah Langsung dari China

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
undefined
Kembali Keatas