AWAS! Ini 5 Hero Mobile Legends Paling Mematikan di Brawl Mode

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 23 Pebruari 2018, 17:00
Bisa dibilang Mode Brawl adalah mode paling greget di "Mobile Legends", alasannya adalah kalian akan bertempur 5 vs 5 di satu lane dan juga tidak adanya fitur Recall. Dengan demikian kalian harus bermain dengan teliti sehingga tidak mudah dibunuh.

Bisa dibilang 'Mode Brawl' adalah mode paling greget di "Mobile Legends", alasannya adalah kalian akan bertempur 5 vs 5 di satu lane dan juga tidak adanya fitur Recall. Dengan demikian kalian harus bermain dengan teliti sehingga tidak mudah dibunuh.

Namun, tahukah kamu? kalau ada beberapa hero yang dikenal sangat mematikan jika dimainkan di 'Mode Brawl'. Efek stun, damage tinggi serta range attack yang luas, membuat hero-hero ini sering ditakuti para player. Penasaran apa saja? Simak yuk 5 Hero Mobile Legends Paling Mematikan di Brawl Mode berikut ini.

BACA JUGA
  • Wajib Punya! 5 Hero Mobile Legends Terbaik Saat Ini
  • 6 Tips Menang Main Brawl di Mobile Legends
  • 7 Hero yang Paling Cocok Untuk Brawl Mode di Mobile Legends

AWAS! Ini 5 Hero Mobile Legends Paling Mematikan di Brawl Mode

1. Gord

Siapa yang tidak kenal dengan hero Mage ini? Hero Gord memiliki damage yang perih serta memiliki efek stun yang ngeselin banget. Gord adalah satu hero paling mematikan di mode Brawl, dengan combo skill 1 dan ultimate miliknya, ia mampu membunuh musuh dengan cepat dan mudah.

2. Odette

Hero selanjutnya adalah Odette, hero Mage cantik satu ini dikenal memiliki skill ultimate paling mematikan. Area damage yang luas serta mampu memberikan efek slow, skill ultimate milik Odette memang susah sekali untuk dihindari. Jika di mode 'Brawl', sekali ulti saja sudah bisa mendapatkan 2 atau lebih kill.

3. Layla

Layla merupakan salah satu hero Marksman yang paling ditakuti di "Mobile Legends", alasannya adalah karena Layla memiliki attack speed yang tinggi serta range yang luas. Terlebih lagi skill ultimate Layla yang mampu menembakkan laser panjang ke depannya. Kemampuannya itu sangat ampuh untuk membersihkan musuh yang lagi sekarat.

4. Kagura

Kagura adalah salah satu hero Mage yang sering menjadi langganan banned dikarenakan damage dan efek stun-nya yang luar biasa. Jika bertemu Kagura di 'Brawl', bisa dibilang kalian akan kesusahan, terutama jika pengguna Kagura tersebut benar-benar Pro.

5. Pharsa

Yup! Hero Mage yang terakhir ini memang paling ngeselin, bagaimana tidak? Parsha memiliki cooldown skill ultimate hanya 8 detik saja, ini membuat dirinya mampu melakukan spam skill sebanyak-banyaknya. Terlebih lagi jangkauan skill ultimate-nya sangat luas serta memiliki damage yang besar. Jika bertemu Pharsa di 'Brawl', mending nyerah aja deh.

Akhir Kata

Itulah informasi Jaka tentang 5 Hero Mobile Legends Paling Mematikan di Brawl Mode. Bagaimana? Jika kamu punya hero lain yang gak kalah mematikan, tolong share di komentar ya.

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

7 Ilustrasi Keren Saat Negara Diubah Jadi Karakter Anime, No. 5 Paling GOKIL!!!

7 Gadget ini Dijamin Membuat Smartphone Kamu Makin Canggih!

5 Fakta Industri Smartphone China yang Bakal Bikin Kamu Tercengang!

Inilah Easter Egg Tertua yang Pernah Ditemukan Dalam Video Game

5 Karakter Pembunuh Bayaran Paling Fenomenal Dalam Video Game

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
undefined
Kembali Keatas