JANGAN PAKAI! 7 Hero ini Paling Gak Guna Bila Dimainkan di Ranked Mode Mobile Legends

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 14 Januari 2018, 16:00
Ada banyak hero yang terdapat di dalam game Mobile Legends. Ada yang berperan sebagai pelindung, support, ataupun menyerang dengan jarak dekat maupun jauh.

Ada banyak hero yang terdapat di dalam game Mobile Legends. Ada yang berperan sebagai pelindung, support, ataupun menyerang dengan jarak dekat maupun jauh.

Nah, tapi ada lho, hero yang paling banyak membawa sial jika dimainkan di Ranked Mode. Apa saja ya? Yuk langsung simak artikel berikut.

BACA JUGA
  • 6 Hero Mobile Legends yang Terlupakan Sejak Munculnya Hero Baru
  • 4 Cara Main Mobile Legends Sesuai Rank Agar Menang Terus
  • 10 Hero Tertua di Mobile Legends, Ada yang Masih Pakai?

7 Hero Paling Uselles di Ranked Mode

1. Estes

Estes adalah hero support yang memiliki kemampuan heal terhadap rekan-rekannya. Namun, di dalam Ranked Mode, hero ini dianggap kurang memberikan kontribusi terhadap tim. Memiliki damage yang kecil, tentu membuat hero ini akan gampang dibunuh musuh dan kemampuan heal-nya pun dapat ditangkal dengan item Deadly Blade yang dimiliki musuh.

2. Rafaela

Sama seperti Estes, Rafaela juga merupakan hero support yang dapat meng-heal rekan-rekannya namun tidak sebanyak heal yang diberikan Estes. Kemampuan yang paling diunggulkannya yakni Rafaela memiliki efek stun yang dapat menyulitkan musuh untuk bergerak. Namun, hero ini sudah jarang dipakai di Ranked Mode karena hero tersebut tidak memberikan damage yang tinggi dan sangat mudah dibunuh musuh.

3. Johnson

Johnson adalah hero tank yang mampu berubah wujud menjadi mobil yang dapat mengejutkan tim lawan jika menabraknya. Akan tetapi, hero ini akan sulit untuk membuka war karena Johnson hanya mengandalkan skill Ultimate-nya yang dapat men-stun musuh dengan cara menabraknya. Jika meleset, tentu musuh tidak akan mengalami kerugian sama yang berarti.

4. Alice

Alice adalah hero mage yang dapat menyedot darah musuh. Namun, hero ini dianggap kurang efektif karena ia sangat mudah dibunuh dan akan berdampak buruk jika skill-nya meleset. Jika kamu tetap ingin menggunakan hero ini, alangkah baiknya untuk menggunakannya dengan combo bersama Gatotkaca.

5. Ruby

Ruby adalah hero fighter yang dianggap kurang berkontribusi dalam tim. Meski memiliki skill yang dapat menarik musuhnya, namun hero ini memiliki damage yang sedikit sehingga ia akan seperti bunuh diri jika ingin menarik musuh tanpa diimbangi support pemain lain.

6. Bane

Meski bertipe fighter, Bane tidak memiliki damage yang besar seperti Zilong, Freya, Alucard, dan Roger. Salah satu kemampuan terbaiknya adalah hero ini dapat menyerang turret langsung hanya bermodalkan skill Ultimate berupa kapal terbang miliknya dan dapat mengacaukan konsentrasi musuh ketika war berlangsung. Namun, jika musuh berhasil menghindar, maka Bane akan lebih cepat dibunuh karena ia tidak memiliki damage yang besar.

7. Clint

Untuk role Marksman, Clint hadir di dalam daftar ini sebagai hero paling uselles bila dimainkan di Ranked Mode. Hal ini dikarenakan hero ini memiliki damage yang kecil dan hanya mengandalkan skill Ultimate-nya yang memiliki peluru 5 biji. Jika peluru tersebut habis, maka Clint akan sulit untuk memberikan damage yang tinggi terhadap musuh.

ADVERTISEMENT

Nah, itulah 7 hero paling uselles bila dimainkan di Ranked Mode. Hero-hero tersebut dianggap kurang berkontribusi dalam tim yang membuat tim akan sulit untuk meraih kemenangan. Semoga bermanfaat ya.

ARTIKEL TERKAIT

Mengandung Unsur Kekerasan, 5 Game Online Ini Akan Diblokir Pemerintah Indonesia

5 Game yang Paling Berpegaruh di Dunia

5 Smartphone dengan Spesifikasi Istimewa yang Dijual 1 Jutaan

Selain Gatotkaca Indonesia, Ternyata 5 Hero Mobile Legends Ini Asalnya Dari Asia Juga Loh!

Cara Menggunakan Sinyal 4G Untuk Smartphone 3G

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
undefined
Kembali Keatas