7 Hero yang Paling Cocok Untuk Brawl Mode di Mobile Legends

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 20 Oktober 2017, 15:00
Hanya ada satu jalur dan masing-masing tim hanya memiliki 3 tower. Kebanyakan pemain memilih bertarung di Brawl Mode karena lebih simpel dibandingkan mode permainan lainnya.

Brawl Mode merupakan salah satu dari lima mode permainan dalam Mobile Legends. Di dalam Brawl Mode, pemain akan bertarung 5 vs 5 di peta yang lebih kecil. Hanya ada satu jalur dan masing-masing tim hanya memiliki 3 tower. Kebanyakan pemain memilih bertarung di Brawl Mode karena lebih simpel dibandingkan mode permainan lainnya.

Berbicara soal hero, ada beberapa hero yang cocok banget digunakan untuk bertarung di Brawl Mode. Lupakan saja Zilong, karena Jaka punya rekomendasi 7 hero luar biasa yang paling cocok untuk Brawl Mode. Favorit kamu masuk gak nih?

BACA JUGA
  • 7 Alasan Kenapa Wajib Beli Starlight Mobile Legends Sekali Seumur Hidup
  • Murah! Cara Beli Starlight Member Mobile Legends Pakai Pulsa All Operator Terlengkap
  • 7 Hero Assassin Terkuat Mobile Legends Untuk Mencetak Savage

7 Hero Mobile Legends yang Paling Cocok Untuk Brawl Mode

1. Hayabusa

Hero untuk Brawl Mode pertama adalah Hayabusa. Hayabusa adalah salah satu hero yang sangat merepotkan bagi tim musuh. Skill-skill unik dan mematikan yang dimiliki Hayabusa membuat banyak musuh enggan berhadapan dengannya.

Di dalam Brawl Mode, kehadiran Hayabusa akan sangat membantu bagi tim sebab skill-skill miliknya yang sangat merepotkan dan sulit terdeteksi.

Di dalam satu jalur, hero musuh akan berkumpul untuk menyerang. Sementara hero kawan menggunakan serangan dari skill masing-masing, Hayabusa bisa menyusup dengan Shadow Kill untuk menebas musuh tanpa terlihat wujudnya sama sekali.

2. Layla

Layla memang pantas disebut sebagai hero paling berguna di mana pun ia berada. Skill-skill yang ia miliki memang sangat berbahaya terutama di jalur Brawl Mode. Ketika musuh-musuh berkumpul, Layla bisa bergabung bersama tim lawan untuk menyerang menggunakan semua skill jarak jauhnya yang sangat mematikan.

Ketika musuh sekarat dan berlari menjauh sementara hero kawan tidak dapat menjangkaunya, Layla bisa menggunakan Destraction Rush untuk menembakkan energi yang memberikan damage besar dan mematikan musuh seketika.

3. Odette

Tidak ada alasan meremehkan kemampuan Odette meski hero cantik bertipe mage ini masih tergolong baru. Di dalam Brawl Mode yang sempit, skill-skill yang dimiliki Odette mampu menyebabkan kekalahan bagi tim lawan.

ADVERTISEMENT

Salah satu skill-nya yang paling berguna di Brawl Mode adalah Swan Song di mana ia bisa memainkan sebuah lagu yang memunculkan energi di sekitar untuk menyerang musuh terdekat secara berkala.

Magic damage yang diberikan cukup besar dan bisa memperlambat gerakan musuh. Pemain yang cerdik menggunakan skill Odette yang satu ini ketika musuh-musuh menyerbu tower bersama-sama.

4. Argus

Nightstalker, Argus merupakan mimpi buruk bagi musuh-musuhnya. Ketika sebuah tim mendapatkan hero fighter ini sebagai satu dari 5 hero yang akan bertarung, maka itu adalah sebuah keberuntungan. Apalagi jika pemainnya bisa memanfaatkan semua skill mematikan milik Argus.

Dibandingkan hero lainnya, Argus memiliki pertahanan yang kuat sementara serangannya pun tidak kalah mematikan. Di Brawl Mode, Argus bisa menjadi hero di barisan depan untuk mengawali serangan dari teman-teman satu tim. Menggunakan Eternal Evil, Argus bahkan bisa membunuh musuh yang berkumpul dalam hitungan detik.

5. Gord

Di dalam Brawl Mode, kehadiran Gord adalah sebuah anugrah bagi tim lawan dan mimpi buruk bagi tim musuh. Skill mematikan milik hero mage ini nyatanya sangat ampuh menghabisi musuh yang berada dalam jalur yang sempit.

Dengan lemparan Mystic Injunctionnya saja, Gord bisa membuat musuh kehilangan energi. Ditambah lagi dengan semburan Mystic Gush yang mampu menjangkau musuh yang melarikan diri. Berkat skill-nya, Gord bahkan bisa meraih gelar Savage dalam satu permainan.

6. Franco

Franco memang seorang hero bertipe Tank, tapi kemampuan menyerangnya juga tak boleh dipandang sebelah mata. Kehadiran Franco di Brawl Mode bisa menggantikan peran Zilong. Ketika bersama-sama maju dengan hero-hero kawan, Franco bisa menggunakan Iron Hook untuk menarik musuh ke dalam kerumunan dan membuat musuh tersebut tak bisa berkutik. Franco juga bisa menekan pasukan lawan dengan 6 terjangan berturut-turut lewat skill Brutal Massacre yang mematikan.

7. Aurora

Hero Mage Aurora memiliki skill dan atribut yang sangat ideal untuk menjadi bagian dari tim pada pertarungan di Brawl Mode. Menyerang bersama Aurora membuat hero kawan memiliki kesempatan membunuh yang besar sementara hero musuh kesulitan melarikan diri.

Pada satu jalur yang kecil, Aurora bisa menempatkan diri di tengah-tengah tim lawan untuk melemparkan Frost Shock, Bitter Forst maupun Coldness Destroy untuk membuat musuh beku dan tidak dapat terbebas dari kekalahan.

Akhir Kata

Itulah 7 hero Mobile Legends yang paling cocok untuk Brawl Mode. Nah, dengan kehadiran hero-hero tersebut apakah kamu masih membutuhkan Zilong? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar, ya!

ARTIKEL TERKAIT

Waduh! 7 Hal Ini 90% Bisa Bikin Baterai Smartphone Meledak

5 Smartphone Gaming Murah Terbaik Mulai 900 Ribuan

Devil May Cry Adalah Kegagalan! 7 Fakta Menarik Tentang Game Ini Pasti Belum Kamu Ketahui

Meski Keren dan Canggih, 8 Inovasi Unik Smartphone Ini Gagal Sukses di Pasaran

5 Video Game Terbaik Ini WAJIB Kamu Mainkan Paling Tidak Sekali Seumur Hidup!

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
undefined
Kembali Keatas