4 Hero Mobile Legends yang Membuat Musuh Tidak Bisa Kabur Saat Sekarat

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 17 April 2018, 19:00
Mobile legends memang selalu menarik perhatian dan keseruan untuk dimainkan. Terdapat banyak hero di mobile legends dengan berbagai tipe, mulai dari marksman, tank, fighter, mage, hingga assasin.

Mobile legends memang selalu menarik perhatian dan keseruan untuk dimainkan. Terdapat banyak hero di mobile legends dengan berbagai tipe, mulai dari marksman, tank, fighter, mage, hingga assasin. Tiap pemain bebas untuk meilih hero yang ia mau.

Namun taukah kamu, di antara banyaknya hero yang ada di 'Mobile Legends' tersebut, terdapat hero yang menakutkan saat musuh sekarat. Yup, hero-hero berikut ini tidak akan bisa membuat kamu kabur jika sudah sekarat karena sekali ulti kamu akan langsung mati walaupun dari jarak jauh. Penasaran siapa saja hero tersebut? Yuk simak pembahasan berikut.

BACA JUGA
  • Gak Perlu Di-ban Lagi! Ini 5 Hero Counter Lancelot di Mobile Legends
  • 5 Penyebab Mengapa Kamu Susah Naik Rank Mobile Legends, Jangan Dilakuin Lagi!
  • 6 Hero Mobile Legends yang Wajib Masuk Bengkel Moonton

4 Hero Mobile Legends Yang Membuat Musuh Tidak Bisa Kabur Saat Sekarat

1. Karina

Top 1 hero yang mengerikan bagi musuh yang sedang sekarat di mobile legends tentunya jatuh kepada Karina. Hero tipe assasin ini memang gesit dan lincah saat digunakan dan didukung dengan skill-sklill yang mempunyai damage yang sangat besar. Hal yang membuat karina mengerikan adalah ulti-nya karena jika musuh sudah sekarat dan berada tidak jauh dengan karina maka sekali ulti musuh tersebut bisa langsung mati karena kecepatan yang dimilikinya saat mengeluarkan ulti terlebih lagi jika sudah mengkill musuh cooldown ultinya akan hilang, ini artinya Karina bisa mengeluarkan ulti berkali-kali setelah mengkill musuh.

2. Saber

Saber merupakan tipe hero assasin yang bisa meng-kill musuh dengan mudah. Dengan skill 1 yang mengeluarkan pedang melayang di sekelilingnya ia bisa meng-kill musuh yang sekarat dari jauh. Selain itu bila musuh akan mati oleh rekan setim, ulti Saber sangat berguna untuk memberikan kill karena jika hero musuh sudah di lock maka secepat kilat saber akan membawanya terbang dan meng-kill musuh di udara.

3. Layla

Hero yang mengerikan saat musuh sedang sekarat di 'Mobile Legends' selanjutnya adalah Layla. Marksman yang satu ini tak disangka-sangka sering kill musuh dari jauh. Dengan bantuan ultinya yang mengeluarkan sinar laser jarak jauh maka musuh tidak akan bisa kabur bila sudah sekarat, dari jauh Layla bisa dengan mudah meng-kill musuh-musuhnya.

4. Yi Shun Shin

Yi Shun Shin merupakan hero tipe marksman yang sedang populer digunakan saat ini karena habis di-buff. Tapi taukah kamu bahwa Yi Shun Shin adalah hero yang sering melempar bom dari langit dan dengan mudah mendapatkan kill dimana saja ia berada. Apabila musuh sudah sekarat oleh rekan kamu, maka yi shun shin bisa mengeluarkan ultinya yang menjatuhkan bom api dari atas dan ulti-nya ini akan mengenai semua musuh termasuk yang sedang sekarat, jadi apabila musuh yang sekarat tersebut kena ulti Yi Shun Shin maka sudah dipastikan musuh tersebut akan mati.

Akhir kata

Demikianlah 4 Hero Mobile Legends yang Membuat Musuh Tidak Bisa Kabur Saat Sekarat. Jika ada hero tambahan silakan tinggalkan komentar kamu, nantikan juga artikel menarik lainnya seputar 'Mobile Legends', sekian dan terima kasih.

ADVERTISEMENT
ARTIKEL TERKAIT

Auto Savage! Ini 5 Hero Overpowered di Season 8 Mobile Legends

10 Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis | Bisa Tanpa Aplikasi Juga Loh!

5 Hero di Mobile Legends yang Kena Nerf Habis-Habisan

15 Game Action Gratis dan Terbaik untuk Android 2018

Biar Ga Ketipu, 4 Hal Ini WAJIB Kamu Lakukan Sebelum Membeli Game Indie

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
undefined
Kembali Keatas