Selain Marksman, 5 Hero Ini Juga Sangat Berbahaya Jika Sudah Masuk Late Game di Mobile Legends

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 28 Januari 2018, 12:00
Kali ini Jaka akan memberikan tentang 5 hero yang sangat berbahaya jika sudah memasuki late game di pertandingan Mobile Legends selain Marksman. Yuk, langsung simak aja.

Marksman memang merupakan hero yang sangat sakit terutama jika sudah memasuki late game. Namun, ada beberapa hero yang juga sangat sakit jika sudah memasuki late game di pertandingan Mobile Legends selain Marksman.

Nah, apa sih hero-hero tersebut? Kali ini Jaka akan memberikan tentang 5 hero yang sangat berbahaya jika sudah memasuki late game di pertandingan Mobile Legends selain Marksman. Yuk, langsung simak aja.

BACA JUGA
  • 5 Hero Mage Ini PASTI Bisa Membuatmu Naik ke Rank Legend Dengan Mudah
  • 5 Item Ini Bisa Bikin Kamu Naik Rank Lebih Cepat di Mobile Legends
  • 5 Hero yang Cocok Dimainkan Solo Untuk Naik ke Mythic Mobile Legends

5 Hero yang Sangat Berbahaya di Late Game Selain Marksman

1. Zhask

Zhask merupakan hero Mage yang dapat memunculkan turret dengan damage yang tinggi. Namun, hero ini sangat mudah dibunuh dan turret-nya pun masih sangat lemah bila masih memasuki early game. Akan tetapi, hero ini akan sangat berbahaya jika sudah memasuki late game.

Dengan tambahan item attack speed serta defence, hero ini akan mengeluarkan turret yang sakit sehingga membuat tim lawan akan kesulitan untuk memenangkan pertandingan.

2. Ruby

Ruby merupakan hero Fighter yang mempunyai kemampuan lifesteal dengan cukup baik. Namun, hero ini tidak akan menyusahkan di dalam game ketika masih early game karena kemampuan lifesteal-nya masih sangat kecil dan waktu cooldown-nya pun juga cukup lama.

Sebaliknya, ia akan menyusahkan ketika sudah memasuki late game karena ia dapat mengisi HP-nya kembali hanya dengan mengeluarkan beberapa skill-nya yang tentunya dibekali dengan item lifesteal, defence, serta cooldown reduction.

3 Estes

Estes adalah hero Support yang dapat mengheal dirinya sendiri maupun rekan setimnya. Kemampuan hero ini sangat terbatas di awal game karena kemampuan heal-nya yang belum seberapa banyak.

Namun, jika ia sudah memasuki late game dan memiliki item seperti cooldown reduction dan magic power, hero ini akan sangat menyusahkan di dalam game dan dapat memberikan damage yang cukup sakit berkat skill 2-nya. Kemampuan healnya pun juga akan meningkat jika ia dapat mendapatkan buff jungle.

ADVERTISEMENT

4. Akai

Akai merupakan hero Tanker yang memiliki skill menyebalkan berkat skill Ultimate-nya. Dengan skill ini, Akai dapat menggiling musuhnya untuk dibawa ke rekan-rekannya maupun menjepitnya ke tembok sehingga membuat musuh tidak bisa bergerak. Namun, hero ini tergolong lemah di awal game dan masih bisa diatasi oleh hero-hero Assasin seperti Lancelot dan Saber.

5. Parsha

Parsha merupakan hero Mage yang tergolong masih baru. Hero ini sebenarnya sangat lemah di awal game karena mempunyai damage yang tidak terlalu tinggi. Namun, hero ini akan sakit berkat skill Ultimate-nya ketika ia sudah memasuki late game. Kemampuan ini sering kali membuat lawan ketakutan bahkan mati seketika jika ia berada di lingkaran hero ini.

Nah, itulah 5 hero yang sangat berbahaya jika memasuki late game di pertandingan Mobile Legends selain Marksman. Hero kamu yang mana nih? Semoga bermanfaat ya.

ARTIKEL TERKAIT

7 Situs Jual Beli Online Terbaik dan Terpercaya di Indonesia

Apa itu Android Go? Ini 7 Hal yang Wajib Kamu Ketahui!

7 Franchise Game Dengan Total Pendapatan Terbesar Sepanjang Masa

7 Smartphone Android Terbaru dan Terbaik di Ajang CES 2018

9 Mitos Video Game yang Pasti Pernah Kamu Percayai, Padahal Mah...

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
UC News Berita Bola Indonesia 1.3.8.877
Apps UCWeb Inc.
Apple Keyboard 1.0
Apps Arvin Jayanake
undefined
Kembali Keatas