5 Hero MOBA Ini Ternyata Memiliki Hubungan Darah Lho

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 01 Pebruari 2018, 13:30
Seringkali kita memakai hero andalan saat bermain game MOBA itu. Akan tetapi, ternyata ada loh beberapa hero MOBA yang memiliki hubungan darah.

Game MOBA memiliki banyak jenis hero yang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Seringkali kita memakai hero andalan saat bermain game MOBA itu. Akan tetapi, ternyata ada loh beberapa hero MOBA yang memiliki hubungan darah.

Nah, kali ini Jaka akan memberikan 5 hero yang memiliki hubungan darah satu sama lain di game MOBA. Penasaran kan? Yuk langsung simak aja.

BACA JUGA
  • 13 Game Horor dengan Grafis HD Terbaik di Android
  • 7 Momen Paling Menakutkan yang Pernah Ada Dalam Game Horor
  • NGERI! Ini 7 Game Horor Android Yang Punya Jump Scare Paling Sadis

5 Hero MOBA yang Memiliki Hubungan Darah

1. Arthur dan Thane (Arena of Valor)

Memiliki senjata yang sama yakni pedang besar dengan baju ksatria, ternyata Arthur dan Thane memiliki hubungan darah lho. Kedua hero ini merupakan pasangan ayah dan anak di game Arena of Valor.

Arthur merupakan pemimpin yang dihormati berkat keberaniannya, sedangkan Thane merupakan penerus yang mampu meneruskan dari ayahnya yakni Arthur. Selain itu, pedang yang digunakan Thane juga merupakan warisan dari Arthur.

2. Garen dan Lux (League of Legends)

Singkat cerita terdapat prajurit perkasa dari Demacia yang bernama Garen memiliki adik perempuan yang bernama Luxana Crownguard atau biasa dipanggil Lux. Sejak kecil keduanya memang sudah diajarkan bertarung, berburu, dan berkuda oleh orangtuanya. Mereka diwarisi tugas untuk melindungi raja dan wilayah Demacia sehingga mereka bertempur di Summoner s Rift dengan kekuatan yang dimiliki keduanya.

3. Lina dan Crystal Maiden (Dota 2)

Meski keduanya memiliki kekuatan yang berbeda, namun mereka memiliki hubungan darah lho. Lina menguasai kekuatan api dan Crystal Maiden menguasai kekuatan es. Dengan kekuatan yang berbeda tersebut, keduanya memang sudah tidak akur sejak mereka kecil. Akhirnya kedua kakak beradik ini pun harus dipisahkan untuk menghindari bentrok yang terjadi secara terus-menerus.

4. Harley dan Lesley (Mobile Legends)

Lesley merupakan kakak angkat dari Harley. Lesley diadopsi oleh keluarga Harley yang bernama Vance Family. Harley dulunya merupakan anak yang nakal, namun berkat kedekatan dan kebaikan hati Lesley mampu mengontrol Harley dari anak yang nakal menjadi sosok yang penurut. Hal ini membuat keduanya memiliki kedekatan bagaikan saudara kandung meski sebenarnya mereka bukanlah saudara kandung.

5. Ardan, Celeste, dan Vox (Vainglory)

Ardan merupakan ayah kandung dari Celeste dan Vox yang membuat mereka bertiga memiliki hubungan darah. Kemampuan bertarung yang baik dari Ardan membuat kagum Celeste dan Vox yang akhirnya sama-sama membuat mereka terinspirasi untuk menjadi kuat dan mahir dalam bertarung.

ADVERTISEMENT

Nah, itulah 5 hero MOBA yang memiliki hubungan darah. Meski memiliki hubungan darah, mereka bisa saling bertarung di dalam game ketika dipilih oleh gamer yang berlawanan. Semoga bermanfaat.

ARTIKEL TERKAIT

5 Aplikasi Penambah RAM Terbaik untuk Semua Tipe Android

Bisa Online Ataupun Offline! Ini 5 Game Android Grafis HD Bertema Peperangan

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash 24 Jam

5 Aplikasi Downloader Terbaik di HP Android 2018

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
The Abandoned School 1.01.01.05
Games Voolean
The Walking Dead: Season One 1.16
Games Telltale Games
undefined
Kembali Keatas