Damage Perih! 5 Hero ini Sering Langganan Savage di Mobile Legends

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 25 Januari 2018, 18:00
Hero-hero bertipe Assasin dan Fighter di game Mobile Legends memang memiliki damage yang sangat besar ketika menghadapi late game. Oleh karena itu lebih banyak ditemukan user Marksman atau Assasin dibandingkan user Tank.

Hero-hero bertipe Assasin dan Fighter di game "Mobile Legends" memang memiliki damage yang besar ketika menghadapi late game. Oleh karena itu lebih banyak ditemukan user Marksman atau Assasin dibandingkan user Tank.

Nah, dari semua hero tersebut, ada nih beberapa hero yang sangat kuat karena memiliki damage yang sangat tinggi. Jadi tidak heran jika banyak sekali yang ingin menggunakan hero tersebut, bahkan dengan hero-hero tersebut pemain sangat mudah untuk mendapatkan Savage. Penasaran apa saja hero-nya? Yuk simak 5 hero terkuat yang sering langganan Savage di Mobile Legends.

BACA JUGA
  • 7 Hero Assassin Terkuat Mobile Legends Untuk Mencetak Savage
  • 5 Hero Fighter Terbaik di Mobile Legends Versi JalanTIkus
  • 4 Kelemahan Marksman di Pertandingan Mobile Legends

Damage Perih! 5 Hero ini Sering Langganan Savage di Mobile Legends

1. Karina

Menggunakan hero Karina bukanlah hal yang mudah karena kamu harus menentukan timing yang pas agar skill yang dikeluarkan langsung bisa membunuh lawan seketika. Walaupun sebagian player berpendapat bahwa Karina itu adalah sampah, ternyata peran Karina dalam tim sebagai eksekutor sangatlah bagus, terlebih lagi skill ultimate karina yang mampu me-refresh otomatis ketika ia berhasil membunuh musuh. Itulah alasan kenapa hero ini gampang sekali mendapatkan Savage.

2. Irithel

Hero Marksman yang satu ini sering menjadi andalan tim dikarenakan akan sangat mematikan ketika di late game. Skill ultimate milik Irithel mampu meningkatkan damage yang dihasilkan serta memiliki efek splash damage, jadi sekali tembak bisa menyasar banyak hero sekaligus yang berada berdekatan. Jika sudah full item, 3 kali tembakan saja sudah bisa membunuh hero Marksman, Mage, atau Assasin lawan. Jika menggunakan Irithel, Savage bukanlah hal yang mustahil.

3. Layla

Selain Irithel, Layla juga menjadi salah satu Marksman yang paling ditakuti di late game. Sayangnya, Layla tidak memiliki skill untuk melarikan diri, oleh karena itu Hero ini mudah sekali untuk dibunuh. Namun di balik kekurangannya itu, Layla memiliki kelebihan yang sangat bagus dimana ia memiliki attack speed tinggi, damage besar, serta range attack yang sangat luas. Dengan demikian, dia bisa menembak musuhnya dari jarak yang sangat jauh.

4. Alucard

Mungkin sebagian orang menganggap hero ini tidak begitu membahayakan, namun jika digunakan oleh player pro maka Alucard bisa menjadi mimpi buruk. Jika sudah full item, bagi Alucard satu melawan lima pun tak masalah, hal ini dikarenakan efek lifesteal yang dihasilkan skill ultimate Alucard sangat tinggi sehingga mampu bertahan walau dikeroyok sekalipun.

5. Roger

Selain Alucard, hero Fighter yang satu ini juga patut kalian waspadai, terutama di late game. Ketika dalam bentuk Serigala, attack speed dan damage yang dihasilkan Roger sangatlah besar, terlebih lagi jika ditambah skill 2 miliknya. Persis seperti Alucard, Roger juga memiliki efek lifesteal yang tinggi sehingga bisa melawan beberapa musuh sendirian. Inilah alasan kenapa hero ini mudah untuk mendapatkan Savage.

Tambahan: Mudah atau tidaknya mendapatkan Savage itu juga tergantung pada tim kamu. Jika tim kamu bermain dengan bagus dan mampu mendukung saat war, maka kemungkinan mendapatkan Savage itu sangatlah mudah. Namun sebaliknya, jika tim kamu hanyalah menjadi beban, jangankan Savage, mendapatkan kill saja mungkin akan susah.

ADVERTISEMENT

Oke sobat JalanTikus. Itulah informasi dari Jaka tentang 5 hero "Mobile Legends" yang sering langganan Savage. Bagaimana menurut kamu? Jika kamu punya saran tentang hero lain yang gak kalah seru, jangan lupa share di kolom komentar ya.

ARTIKEL TERKAIT

6 Game Open-World Terbaru yang Akan Merevolusi Dunia Game Tahun 2018

Gak Berkontribusi Dalam Tim! Ini 5 Hero Mobile Legends Paling Gagal di Tahun 2017

Ngakak! Ini 3 Kata 'Unik' yang Sering Diucapkan Gamer AoV Indonesia, Pernah Denger?

10 Manusia dengan Kekuatan ala Superhero, Ada Batman Beneran!

Diadaptasi dari Film Terkenal, 5 Game Android Ini Justru Gagal Total

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
undefined
Kembali Keatas