5 Hero Early Game Terbaik di Mobile Legends

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 11 Pebruari 2018, 13:30
sering kali kita akan kesulitan untuk menerapkan strategi tersebut karena tidak tahu hero apa saja yang cocok untuk digunakan bermain early game.

Di dalam Mobile Legends, ada istilah early game di mana tim kita akan bermain dengan waktu yang cepat untuk dapat memenangkan pertandingan. Namun, sering kali kita akan kesulitan untuk menerapkan strategi tersebut karena tidak tahu hero apa saja yang cocok untuk digunakan bermain early game.

Nah, kali ini Jaka akan memberikan 5 hero early game terbaik yang cocok untuk digunakan bermain cepat. Apa aja ya hero-hero tersebut? Yuk langsung simak aja.

BACA JUGA
  • 10 Hero Tank Mobile Legends Dengan Skill Meniru DotA 2
  • 5 Game Android 'Peniru' Warcraft 3, Ada yang Pernah Kamu Mainkan?
  • 5 Game Moba yang Paling Banyak Dimainkan, Mana Favoritmu?

5 Hero Early Game Terbaik di Mobile Legends

1. Harley

Harley merupakan hero Mage berwujud pesulap yang harus diwaspadai saat awal-awal permainan. Hero ini biasanya berada di Mid lane dan akan membuat Marksman musuh kesulitan untuk melawan hero ini di Mid. Hero ini sering kali bersembunyi di semak-semak lalu dengan cepat langsung menyerang lawannya dengan skill Ultimate-nya dan dapat meledak nantinya. Selain itu, hero ini juga sangat diciduk berkat skill teleport yang dimilikinya.

2. Kagura

Kagura juga merupakan hero Mage. Hero ini sering kali menjadi auto banned di rank Epic ke atas. Dengan hanya bermodalkan payung sebagai senjatanya, hero ini dapat memberikan damage sihir yang tinggi terhadap musuh. Hero ini juga sering kali berada di Mid lane dan membuat Marksman musuh kesulitan jika berhadapan dengan hero ini. Sama seperti Harley, hero ini juga memiliki skill teleport sehingga sangat sulit diciduk berkat skill 2 yang dimilkinya.

3. Zhask

Zhask merupakan hero Mage dengan 4 skill yang dapat mengeluarkan turret di dalam skillnya. Hero ini sering kali mengacaukan war karena hero ini dapat mengeluarkan turret besar dengan damage yang sangat tinggi berkat skill Ultimate-nya. Selain itu, turret yang dimilikinya pun juga dapat langsung menyerang ke tower musuh sehingga akan membuat tower musuh lebih cepat hancur jika ada hero ini.

4. Lancelot

Lancelot merupakan hero Assasin yang sangat lincah. Hero ini juga sering kali menjadi langganan banned dan menjadi auto pick di rank Epic ke atas. Semua skill yang dimilikinya dapat membuat Lancelot menjadi sangat lincah sehingga kita akan kesulitan untuk membunuh hero ini. Skill 2-nya dapat memberikan damage yang sangat tinggi dan akan memberikannya efek immune atau kebal. Tak hanya itu, hero ini juga sangat cepat dalam membunuh minion dengan skill 2 tersebut.

5. Fanny

Fanny juga merupakan hero Assasin. Hero ini juga sangat lincah berkat skill kabel yang dimilikinya. Skill ini akan memberikan damage yang sangat tinggi jika kita terkena skill kabel tersebut. Tak hanya itu, hero ini juga dapat melakukan combo skill yang membuat kita tidak bisa berbuat apa-apa dan akan mati jika berhadapan dengan hero ini.

Nah, itulah 5 hero early game terbaik di Mobile Legends. Hero-hero tersebut sebaiknya harus kamu waspadai di awal-awal permainan sehingga kita tidak mudah mati jika berhadapan dengan hero-hero tersebut. Semoga bermanfaat ya.

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

5 Penyebab Komputer/Laptop Lemot Saat Dinyalakan

Guide Johnson Mobile Legends: Melaju Kencang dengan Tabrakan Mematikan! [Revamped]

25+ Game Offline PC Terbaik 2021 yang Wajib Kamu Mainkan, Nagih Abis!

7 Mitos Internet yang Ternyata Masih Banyak Dipercaya!

Ada yang Bobol Microsoft! 5 Hacker Cilik Ini Memiliki Temuan yang Menakjubkan

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Hearthstone Heroes of Warcraft 5.2.13557
Games Blizzard Entertainment, Inc.
Dota 2
Games Valve
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Kembali Keatas