Jangan Anggap Remeh! Ini 5 Hero Cewek yang Memiliki Kemampuan Paling Sadis di Mobile Legends

Ditulis oleh Jaka - Senin, 22 Januari 2018, 19:00
Mobile Legends memiliki banyak hero, baik yang bergender pria maupun wanita. Meski begitu, biasanya hero wanita akan sering dianggap remeh sehingga para pemain jarang menggunakan hero tersebut.

Mobile Legends memiliki banyak hero, baik yang bergender pria maupun wanita. Meski begitu, biasanya hero wanita akan sering dianggap remeh sehingga para pemain jarang menggunakan hero tersebut.

Tapi jangan salah guys! Meski cewek, 5 hero ini akan sangat menakutkan jika kamu jago dalam memainkannya. Apa aja sih? Yuk langsung simak artikel berikut!

BACA JUGA
  • 6 Hero Mobile Legends dengan Skill Paling Unik
  • 5 Tips Hindari Sinyal Lag Saat Bermain Mobile Legends
  • 6 Tips Menghindari Baterai Boros Saat Bermain Mobile Legends

5 Hero Cewek Tersadis di Mobile Legends

1. Natalia

Natalia adalah hero Assasin yang dapat menghilang setelah berdiam diri di semak-semak kurang lebih 5 menit. Hero ini sering kali membuat musuh kesulitan karena Natalia akan menyerang musuhnya secara tiba-tiba setelah ia menghilang. Hal ini akan membuat musuh kaget dan akan sulit memberikan damage kepada Natalia. Natalia juga dibekali skill immune di skill 2-nya yang berupa asap berwarna merah.

2. Miya

Miya merupakan hero Marksman yang juga dapat menghilang dengan skill Ultimate-nya. Dengan skill tersebut, Miya akan dapat menyelamatkan dirinya jika sedang terdesak oleh musuh. Skill 1-nya akan memberikan 3 anak panah berbeda arah yang membuatnya mampu memberikan damage lebih merata saat war. Skill 2-nya berupa anak panah yang datang dari langit dan membuat musuh akan menjadi es jika berada di lingkaran Miya.

3. Irithel

Irithel juga merupakan hero Marksman yang sangat sakti jika sudah memasuki late game di pertandingan Mobile Legends. Irithel juga memiliki skill pasif bernama "Jungle Heart" yang bisa menembakkan tiga panah sekaligus sambil berjalan. Skill Ultimate-nya yang bernama "Heavy Crossbow", ini mampu membuat Irithel melompat dan memberikannya tambahan normal attack sangat besar yang membuat darah musuh akan terkuras cukup banyak.

4. Lesley

Lesley merupakan hero Marksman yang masih tergolong baru. Skill-nya yang paling nyebelin, yaitu skill Ultimate-nya yang dapat mengunci satu hero dan menembakkan 4 peluru dari jarak yang sangat jauh, bahkan akan mengejar targetnya jika taget tersebut melarikan diri. Lesley juga dapat menghilang berkat skill 1 yang membuatnya semakin sulit untuk dibunuh.

5. Ruby

Ruby merupakan hero Fighter yang sudah jarang digunakan oleh pemain, khususnya di rank Epic ke atas. Padahal jika kita tahu kemampuannya, Ruby memiliki kemampuan "lifesteal" yang sangat bagus dan juga sangat berbahaya. Ia juga dapat menculik lawan untuk di-gank bersama rekan-rekannya untuk dibunuh.

Nah, itulah 5 hero yang memiliki kemampuan tersadis di Mobile Legends. Meski bergender cewek, namun hero-hero tersebut sangatlah kuat dan memiliki damage yang tinggi terhadap musuh. Semoga bermanfaat.

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

5 Smartphone Ini Diklaim Bisa Awet Sampai 10 Tahun ke Depan, Masa Sih?!

10 Aplikasi Galeri Terbaik untuk Menyimpan Foto di Android

5 Kasus Hacker dan Pemblokiran Paling Heboh di Indonesia Tahun 2017

Pakai Wireless Charging? Ini 5 Rumor Mengejutkan Tentang iPhone Versi Terbaru

Guide Pharsa Mobile Legends: Kill Musuh dengan Serangan Udara Bertubi-tubi

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
undefined
Kembali Keatas