Tidak Memakai Mana, Ini 4 Hero Anti Recall yang Ada di Mobile Legends

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 01 Desember 2017, 13:00
4 Hero Mobile Legends yang jarang Recall.

Di dalam pertandingan Mobile Legends, energi selalu dibutuhkan pada Hero yang kita pakai saat bermain. Jika energi pada Hero tersebut habis, maka kita harus Recall ke Base untuk dapat mengisi energi tersebut agar dapat penuh kembali.

Nah, tapi kamu tahu gak ada 4 Hero Mobile Legends yang jarang Recall? 4 hero ini dipilih berdasarkan skill yang dimiliki Hero tersebut tidak menggunakan Mana dan mempunyai pertahanan defense yang kuat. 2 Hero di bawah ini juga mempunyai kemampuan Heal yang semakin membuat mereka jarang sekali untuk Recall. Penasaran, kan? Yuk langsung simak.

BACA JUGA
  • Cara Dapat Hero Freya di Mobile Legends
  • Guide Saber Mobile Legends: Robot Assassin Tukang Disable
  • 4 Cara Hack Mobile Legends dengan Diamonds Agar Semakin Kuat

4 Hero Anti Recall di Mobile Legends

1. Johnson

Johnson merupakan Hero Tank yang mempunyai kemampuan unik. Dengan Skill Ultimate yang dimilikinya, Johnson dapat berubah menjadi mobil dan akan memberikan efek Stun jika dapat menabrak Hero musuh. Skill 1-nya juga memberikan efek Stun tapi hanya sebentar. Johnson juga dapat melambatkan musuh dengan Skill 2-nya.

Mempunyai pertahanan yang kuat ditambah skill-nya yang tidak menggunakan Mana, membuat Hero ini menjadi Hero Anti-Recall yang ada di Mobile Legends. Kalaupun harus Recall, Johnson dapat segera kembali ke Tower dengan mobilnya sehingga dapat menjaga Tower-nya kembali.

2. Balmond

Balmond adalah Hero Tank yang juga bisa dijadikan Hero Fighter. Hero ini mempunyai Skill Ultimate yang dapat membunuh musuh dalam sekejap dan dapat mengambil alih Lord yang sedang diserang oleh musuh. Hero Ini juga dapat melarikan diri dengan Skill 1 yang dimilikinya. Sama seperti Johnson, Hero ini juga tidak menggunakan Mana dalam skill-nya yang membuat kita dapat terus-menerus mengeluarkan skill yang dimilikinya selama tidak delay.

3. Hilda

Sama seperti Balmond, Hilda juga merupakan Hero Tank yang juga bisa digunakan sebagai Hero Fighter. Hal ini dikarenakan Hilda mempunyai pertahanan yang kuat dan memiliki damage yang tinggi saat menyerang (tergantung build-nya). Hero ini mempunyai Skill Ultimate yang sangat kuat dan akan memberikan efek Stun jika mengenai Hero musuh. Hero ini sangat jarang untuk Recall. Hal ini dikarenakan Hilda tidak menggunakan Mana dalam mengeluarkan skill dan dapat mengisi energinya jika ia berada di dalam semak-semak. Sangat tidak disarankan untuk bertarung melawan Hilda jika Hero tersebut berada di dalam semak.

4. Minotaur

Minotaur adalah Hero Tank yang dicap sebagai Hero terkuat yang ada di Mobile Legends. Hero ini sering kali membuat kacau saat War dengan Mode Rage-nya. Mode Rage tersebut membuat Minotaur menjadi raksasa yang menakutkan. Skill Ultimate-nya dapat membuat musuh terombang-ambing jika Minotaur berada dalam Mode Rage. Meski cukup susah menggunakan Hero ini, ia tidak menggunakan Mana dalam mengeluarkan skill-nya sehingga membuat Minotaur dapat membuang skill secara terus-menerus. Hero ini juga dapat memberi Heal kepada dirinya sendiri dengan Skill 2 yang dimilikinya.

Nah, itulah 4 hero Anti-Recall yang ada di Mobile Legends. Hero tersebut sangatlah kuat bahkan ada 2 hero yang dapat mengisi energinya. Hero di atas juga tidak menggunakan Mana dalam mengeluarkan skill sehingga dapat mengeluarkan skill-nya secara terus-menerus tanpa menghemat Mana. Sekian dari Jaka. Semoga bermanfaat.

ADVERTISEMENT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Strategi Moonton
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT

Mobile Legends: Bang bang, Game DotA Untuk HP Android RAM Di Bawah 1 GB

Gear Nana Mobile Legends: Hero Support Imut dengan Skill Super Bikin Kesal! (Rework)

Guide Gatotkaca Mobile Legends: Tanker Otot Kawat Tulang Besi!

6 Hero Terkuat Bunuh Lord di Mobile Legends Sendirian

Murah! Cara Beli Starlight Member Mobile Legends Pakai Pulsa All Operator Terlengkap

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Harvest Moon: Back to Nature Bahasa Indonesia
Games Natsume Inc
Hungry Shark Evolution
Games Future Games of London
undefined
Kembali Keatas