Cara Mengetahui Harga Sebuah Website Ketika Dijual

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 21 Oktober 2016, 15:00
Pernah nggak kamu kamu bertanya-tanya, berapa ya harga jual wesbite sebesar Kaskus atau Facebook? Daripada ribet tanya pemiliknya, jalanTikus ada nih cara mengetahui harga sebuah website jika dijual.

Saat pertama kali ada Internet, website hanya bisa dimiliki perusahaan besar. Karena saat itu memang belum ada layanan pembuat website yang tersedia dengan harga terjangkau. Tapi sekarang, dengan bermodal Blogger atau Wordpress, semua orang bisa dengan mudah punya website pribadi.

Bahkan tidak sedikit website besar yang masih menggunakan Blogger atau Worpdress, namun memiliki penghasilan yang besar. Jika dijual, website yang awalnya cuma dari Blogspot pun bisa punya harga jual tinggi. Eits, emang bisa ya kita mengetahui harga jual sebuah website? Bisa dong!

BACA JUGA
  • Inilah 5 Alasan Kenapa Banyak Website Besar Berwarna Biru
  • 10 Website yang Dijamin Bisa Membuat Kamu Lebih Pintar!
  • Website Ini Bisa Ramal Kematian Kamu, Berani Buka?

Pentingnya Website di Era Internet of Things

Saat segalanya serba terhubung dengan Internet, memiliki database sendiri yang banyak terhubung dengan kita di Internet sangatlah bermanfaat. Salah satunya website, kita bisa menggunakannya untuk media berbagi tips, informasi, hingga layanan menyimpan file. Jadi, masa hari gini nggak punya website? Di kemudian hari website kamu bisa aja dijual loh untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Website atau biasa juga ditulis web site adalah kumpulan halaman yang menyajikan beragam informasi data berupa teks, data gambar diam atau gerak, data animasi, suara, video atau gabungan dari semuanya; baik yang bersifat statis maupun dinamis yang membentuk satu sistem yang saling terkait di mana masing-masing dihubungkan dengan jaringan-jaringan halaman (hyperlink).

Cara Cek Harga Sebuah Website

Saat kamu mengunjungi website sebesar Kaskus atau Facebook, pernah nggak kamu berpikir berapa sih harga jual website tersebut ketika akan dijual ke orang lain? Pasti kamu pernah penasaran kan? Jika iya, JalanTikus ada nih cara untuk mengecek harga sebuah website jika dijual.

Mudah kan cara mengetahui harga suatu website saat dijual ini? Nggak perlu tanya langsung sama yang punya web-nya pun sekarang kamu sudah tahu estimasi jika website tersebut akan dijual. Jadi, jika suatu saat kamu mau beli website, coba cek aja dulu estimasi harganya melalui website tadi.

Catatan: Harga yang ditampilkan di website ini hanyalah estimasi, bukan harga pasti.

ARTIKEL TERKAIT

Dijamin Dapat Jodoh, Ini 8 Tips Penting Saat Menggunakan Tinder

Bikin Otak Encer! Ini 6 Channel Youtube Edukasi Indonesia Terbaik 2016

10 Software Hacker untuk Melakukan Serangan DDoS

15 Foto Selfie Paling Memalukan yang Pernah Ada

APPS TERKAIT
Opera Mini - Fast Web Browser 47.0.2254.146760
Apps Opera Software
Chrome Browser 81.0.4044.138
Apps Google
UC Browser for Android 13.0.0.1288
Apps UCWeb Inc.
Scroll Capture for Web 1.0.6
Apps HP Terbaru
undefined
Kembali Keatas