5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Beli Hero Baru di Mobile Legends

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 27 April 2018, 11:00
Moonton terus melakukan update terhadap game besutannya, Mobile Legends. Hero-hero baru pun terus bermuculan untuk mengisi list dari berbagai role.

Moonton terus melakukan update terhadap game besutannya, 'Mobile Legends'. Hero-hero baru pun terus bermuculan untuk mengisi list dari berbagai role. Pemain pun tentunya dibuat tergiur dengan hero-hero baru yang terlihat sangat menarik.

Jika kamu pemain setia 'Mobile Legends', kamu tentu tahu bahwa Moonton telah mengeluarkan banyak hero baru sejak awal tahun ini. Tapi, kamu tahu gak bahwa gak semua hero baru itu layak untuk kamu beli? Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebelum menukar Battle Poin yang susah payah kamu kumpulkan demi memiliki hero baru secara permanen.

BACA JUGA
  • Kagura dan Hayabusa Teman Kecil? 5 Kisah Terbaik Hero Mobile Legends Ini Bikin Terharu
  • 5 Hero yang Jarang Dibanned Padahal Mematikan di Mobile Legends
  • Terkena Nerf, 5 Hero Mobile Legends Ini Jadi Jarang Digunakan

5 Hal yang Harus diperhatikan Sebelum Beli Hero Baru Mobile Legends

Nah, berikut Jaka akan kasih tahu kamu hal-hal apa saja yang harus diperhatikan sebelum kamu membeli hero baru 'Mobile Legends'. Simak ulasannya di bawah ini, ya!

1. Jangan Melihat Penampilan

Gak bisa dipungkiri, hero-hero baru Mobile Legends hadir dengan penampilan yang menarik. Mulai dari fisik, senjata, hingga atribut lainnya yang pasti membuat pemain tergiur. Tapi, jangan menilai seorang hero dari penampilannya. Penampilan yang menarik belum tentu sesuai dengan kemampuannya. Kamu harus pandai-pandai memilih hero tanpa terpengaruh penampilan.

2. Role Hero

Penting bagi kamu mengetahui role seorang hero. Jika kamu terbiasa menggunakan marksman, maka jangan membeli hero baru dengan role mage atau lainnya. Karena belum tentu kamu bisa menguasai role tersebut. Sebaiknya cari hero yang rolenya sesuai dengan kemampuan kamu, kecuali kalau kamu bisa menguasai semua role di 'Mobile Legends'.

3. Tingkat Kesulitan

Mengetahui tingkat kesulitan seorang hero juga sangat penting. Sebelum membeli hero baru, sebaiknya kamu melihat berapa besar tingkat kesulitannya. Sebab, semakin besar tingkat kesulitan suatu hero, semakin sulit mengendalikannya. Walaupun hero tersebut memiliki pertahanan yang kuat dan damage yang tinggi, sebaiknya jangan kamu beli jika tingkat kesulitannya tinggi. Apalagi jika kamu masih pemula dan belum ahli seperti pemain pro.

4. Perhatikan Skill

Setiap hero memiliki skill-skill andalan yang terdiri dari skill pasif dan skill aktif. Sebelum kamu membeli hero baru, ada baiknya mengetahui dan mencermati skill-skill yang mereka miliki. Terkadang, ada hero yang skillnya terlihat bagus, tapi ternyata gak sama sekali. Jadi, kamu harus benar-benar mempelajari efek-efek yang dihasilkan dari skill-skill tersebut dan tahu cara menggunakannya.

5. Jangan Terpengaruh Review Youtuber

Setiap kali ada hero baru yang dirilis, para Youtuber yang juga gamer 'Mobile Legends' pasti akan menunjukkan review-nya. Mereka akan memperlihatkan bagaimana mereka mencoba memainkan hero baru tersebut di dalam match. Tapi, kamu jangan terpengaruh dengan review mereka, karena kebanyakan Youtuber yang me-review hero baru Mobile Legends adalah pemain profesional. Setidaknya mereka sudah cukup jago di 'Mobile Legends'. Jadi, besar kemungkinan mereka sukses menggunakan hero tersebut dan kamu yang melihatnya merasa bahwa hero tersebut layak beli. Padahal belum tentu kemampuan kamu sama seperti sang Youtuber.

ADVERTISEMENT

Akhir Kata

Nah, itulah dia 5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Beli Hero Baru di Mobile Legends. Semoga kamu gak salah pilih dan membuang Battle Poin yang susah-susah sudah kamu kumpulkan. Percuma dong, punya hero keren, tapi gak bisa menggunakannya dengan benar. Semoga bermanfaat, Gangs.

ARTIKEL TERKAIT

Inilah 7 Cara Mengatasi Lag di Mobile Legend Paling Ampuh & Mudah

5 Hero yang Jarang Dibanned Padahal Mematikan di Mobile Legends

5 Hero di Mobile Legends yang Kena Nerf Habis-Habisan

Auto Savage! Ini 5 Hero Overpowered di Season 8 Mobile Legends

Terkena Nerf, 5 Hero Mobile Legends Ini Jadi Jarang Digunakan

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
undefined
Kembali Keatas