Cara Mudah Hack Game Android Menggunakan Lucky Patcher, Resiko Ditanggung Sendiri!

Ditulis oleh Jaka - Senin, 09 Maret 2020, 18:00
Nggak punya uang buat Top Up di game Android kamu? Tenang saja, Jaka bakal ajarin kamu cara menggunakan Lucky Patcher untuk meng-hack game favorit kamu

Kalau diperhatikan, hampir semua game Android sekarang sudah mengadopsi sistem In App Purchase. Makin banyak kamu menghabiskan uang, makin cepat juga progress kamu di game tersebut.

Sebenarnya nggak salah, sih. Toh, sistem tersebut adalah satu-satunya cara buat para developer game gratis supaya nggak bangkrut, geng.

Sistem tersebut juga ada buruknya, geng. Buruknya adalah kalau kamu bukan sultan, kamu nggak akan bisa menyaingi kehebatan player-player yang top up hingga jutaan Rupiah.

Nah, Jaka punya solusi buat kamu free player yang nggak mau kalah jago sama sultan. Dengan aplikasi cheat Lucky Patcher, kamu bisa nge-hack game Android kamu supaya progress kamu makin cepat.

Penasaran dengan cara menggunakan Lucky Patcher? Yuk, simak artikel berikut ini!

Cara Hack Game Android Menggunakan Lucky Patcher

Lucky Patcher adalah sebuah tools yang mampu mengubah script dari aplikasi yang ada di dalam game kamu. Mengubah script tanpa izin pembuat tentu saja merupakan hal yang ilegal, geng.

Oleh karena itu, Jaka nggak menyarankan kamu untuk menggunakan aplikasi ini. Selain karena ilegal, aplikasi ini juga beresiko bikin game, bahkan HP kamu jadi rusak.

ADVERTISEMENT

Namun, nggak ada salahnya kalau kamu ingin tahu cara pakai Lucky Patcher, geng. Asal, resikonya kamu tanggung sendiri, yah!

Oh iya, Lucky Patcher dapat berfungsi secara maksimal kalau HP Android kamu sudah di-root, geng. Berikut adalah cara menggunakan Lucky Patcher:

Catatan:

Lucky Patcher tidak dapat berfungsi dalam game atau aplikasi yang memiliki tingkat keamanan tinggi. Jaka lebih menyarankan kamu untuk menggunakan Lucky Patcher pada game offline.

Langkah 1 - Download dan Install Lucky Patcher

Lucky Patcher 8.7.4
Apps Utilities Lucky Patcher
DOWNLOAD

Langkah 2 - Pilih Game yang Kamu Inginkan

Langkah 3 - Mulai Mem-patch Game

Klik pada game yang ingin kamu patch. Pada menu yang terbuka, pilih opsi Menu of Patches, Create Modified APK File, lalu pilih Support patch for InApp and LVL emulation.

Langkah 4 - Selesai

Jika berhasil, secara otomatis jumlah harga yang ada di store berubah menjadi $0.00 alias gratis. Mudah banget, kan, geng?

Pilih salah satu benda yang ingin kamu beli dengan gratis. Saat muncul jendela baru, ceklis Send a reply to the application unsigned (this may work for non-root users) dan Save purchase for restore lalu klik tombol Yes.

Berikut adalah contoh keberhasilannya:

Fungsi Lain Lucky Patcher

Meskipun lebih populer digunakan untuk meng-hack uang atau level di dalam game, ternyata ada banyak banget, lho, cara menggunakan Lucky Patcher lainnya.

Sejauh ini, terdapat 4 fungsi penting lainnya dari Lucky Patcher, yaitu:

Dari 5 fungsi utama Lucky Patcher, Jaka paling merekomendasikan kamu untuk menghilangkan iklan pada aplikasi. Iklan yang selalu muncul seringkali mengganggu pengalaman bermain.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai cara mudah menggunakan Lucky Patcher untuk melakukan hack in-app purchase dan membeli item premium dalam game.

Meskipun mampu mempermudahmu dalam bermain game, tetap saja nggak akan seseru orang yang bermain secara jujur. Dijamin, deh, player yang nge-cheat pasti bakal cepat bosan.

Jika kamu memiliki tips hack game lainnya, jangan lupa untuk bagikan pada kolom komentar di bawah, yah. Sampai jumpa lagi di kesempatan selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Hack atau artikel menarik lainnya dari Em Yopik Rifai.

ARTIKEL TERKAIT

10+ Aplikasi Cheat Game Android Terbaik 2021 + Link Download, Jaminan GG!

5 Alasan Konyol Gamers Kena Banned, Ngelaporin Cheater di Banned Juga?

5 Cheat Game FIFA dan PES Paling Ngeselin, Mau Coba?

4 Cara Mengamankan iCloud dari Hacker, Sebelum Terlambat!

10 Alasan Kenapa Hacker Memilih Linux daripada Windows

10 Aplikasi Hacking Populer Untuk Menjebol Password Windows dan Website

undefined
Kembali Keatas