Gear Vexana Mobile Legends: Hero Mage dengan Kutukan Kematian! (Rework)

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 08 Mei 2018, 10:00
Vexana saat ini kembali menjadi hero Mage andalan karena telah mendapatkan rework skill pada game Mobile Legends. Untuk memaksimalkannya, berikut adalah rekomendasi gear Vexana Mobile Legends, skill, build item dan cara menggunakannya.

Penampilan menyeramkan dengan kemampuan memanfaatkan kematian dari musuh? Ya itulah kemampuan dari Vexana, hero Mage Mobile Legends yang memiliki kemampuan unik sekaligus menyeramkan.

Hero satu ini pun bisa menjadi andalan selama pertandingan, asalkan kamu mengikuti gear Vexana Mobile Legends, penjelasan skill Vexana, rekomendasi build item dan cara menggunakannya sebagai berikut.

BACA JUGA
  • 5 Cara Mendapatkan Diamond Gratis Mobile Legends, 100% WORKS!
  • 8 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends : Bang bang
  • Cara Mengirim Skin Mobile Legends ke Teman Kamu

Gear, Skill dan Guide Vexana Mobile Legends

Vexana semenjak mendapatkan rework skill, hero Mage ini langsung kembali menjadi andalan dalam pertandingan. Dengan memanfaatkan kematian dari musuh, Vexana dapat menciptakan ledakan sekaligus membangkitkannya untuk membantu serangan tim.

Hero Mage Mobile Legends ini memiliki skill area dengan spesialisasi Poke/Crowd Control yang mematikan. Hero ini sendiri dapat kamu beli seharga 32.000 Battle Point atau 599 Diamonds.

Nah sebelum mengetahui lebih lanjut mengenai hero yang satu ini, lebih baik kamu mengenal lebih dari skill Vexana Mobile Legends sebagai berikut guys.

Skill Vexana Mobile Legends

Seperti dikatakan di atas, Vexana memiliki deretan skill area yang cukup efektif untuk menghabisi musuh yang sedang berkumpul. Dengan memanfaatkan spell yang dimilikinya, bahkan Vexana dapat memanfaatkan kematian dari musuh.

Selain itu, Vexana juga dikenal berkat kemampuan Edo Tensei layaknya membangkitkan mayat dalam serial animasi Naruto loh. Gimana kekuatan skill-skill yang dimiliki oleh Vexana?

Skill Pasif Vexana - Necromancy Spell

Vexana akan memberikan Occult Spell pada target yang mendapatkan basic attack dari Vexana selama 5 detik. Jika musuh yang terkena kutukan mati, maka akan meledak dan memberikan 320~600(+50% Total Magic Power) Magic Damage pada musuh di sekitarnya.

ADVERTISEMENT

Skill 1 Vexana - Charmed Specter

Vexana menembakkan kekuatan Phantom ke arah depan dan memberikan 280(+60% Total Magic Power) Magic Damage. Hero yang terkena serangan akan kehilangan kendali dan berputar di tempat selama 1 detik.

Skill 2 Vexana - Nether Snare

Vexana akan memunculkan kekuatan dari dunia lain dan memberikan 500(+250% Total Magic Power) Magic Damage pada sebuah lokasi yang ditentukan.

Skill Ultimate Vexana - Cursed Oath

Vexana akan memberikan kutukan pada salah satu hero musuh selama 8 detik dan memberikan 250(+80% Total Magic Power) Magic Damage serta tambahan 75(+20% Total Magic Power) Magic Damage per detik.

Jika hero musuh mati atau durasi kutukan berakhir, Vexana akan memanggil Puppet berbentuk target dan mengikuti dalam pertarungan.

Puppet akan mendapatkan 70% dari atribut target, dan memberikan 5% Max HP sebagai Magic Damage pada musuh di sekitar. Puppet bertahan selama 20 detik.

Gear dan Build Item Vexana Mobile Legends Terbaik

Seperti hero Mage lainnya, Vexana memang ditugaskan untuk memberikan damage besar pada hero-hero musuh di sekitarnya. Dengan deretan skill yang memiliki skill area, Vexana tentu sangat efektif dalam melakukan team fight dan memberikan damage sekaligus.

Berikut adalah rekomendasi build item Vexana Mobile Legends terbaik. Kamu pun bisa mengubahnya secara fleksibel sesuai dengan gaya permainan kamu guys.

5 Item Wajib Untuk Hero Mage Mobile Legends
Beberapa hero mage bahkan memiliki jarak serangan yang cukup jauh sehingga sangat ditakuti oleh lawan.
LIHAT ARTIKEL

Battle Spell dan Emblem Vexana Mobile Legends Terbaik

Walaupun memiliki damage besar, sayangnya Vexana memiliki pergerakan yang cukup lambat. Apalagi ditambah skill-skill yang dimilikinya tidak ada yang berguna untuk kabur dari pertarungan. Rekomendasi battle spell untuk Vexana adalah Flicker atau Sprint untuk menutupinya.

Sementara itu pilihan emblem, kamu bisa memilih antara Common Magic Emblem maupun Custom Mage Emblem guys.

Guide dan Cara Menggunakan Vexana Mobile Legends

Vexana dibekali kemampuan untuk memberikan damage pada beberapa musuh sekaligus. Saat early game, Vexana dapat memilih berbagai lane sambil menggunakan skill 1 Charmed Specter untuk menghabisi barisan minions dalam waktu cepat.

Kamu pun juga bisa menggunakan skill 1 dari Vexana untung meng-harass musuh untuk tidak mendekati tower tim. Lakukan sambil men-clear barisan minions.

Untuk menghabisi minions dan musuh, Vexana juga bisa memanfaatkan skill pasif Necromancy Spell untuk menciptakan ledakan saat mati. Sisanya kamu bisa melakukan peningkatan pada skill 2 Nether Snare yang menciptakan damage paling besar.

Selama pertandingan, Vexana setidaknya harus bermain di posisi belakang Fighter maupun Tank untuk meningkatkan survivability-nya. Untuk kombinasi serangan, kamu bisa menggunakan skill 2 > skill ultimate > skill 1 dengan penjelasan sebagai berikut.

Akhir Kata

Nah itulah dia gear Vexana Mobile Legends, penjelasan skill, build item Vexana terbaik dan guide serta cara menggunakan Vexana dalam pertandingan. Punya tips dan trik lainnya? Yuk share bareng Jaka pada kolom komentar di bawah!

Download Mobile Legends Terbaru disini: Mobile Legends: Bang bang

Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Strategi Moonton
DOWNLOAD

Baca juga artikel seputar Mobile Legends atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

Artikel Mobile Legends Lainnya

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
undefined
Kembali Keatas