Guide Saber Mobile Legends: Robot Assassin Tukang Disable

Ditulis oleh Jaka - Sabtu, 07 Oktober 2017, 10:00
Inilah guide Saber Mobile Legends, build item Saber dan beragam tips trik seputar Saber Mobile Legends yang bisa kamu praktekkan
Saat ini ada 5 hero Assassin yang bisa digunakan untuk bertarung dalam game Mobile Legends, antara lain: Saber, Karina, Fanny, Hayabusa dan Natalia.

Dari banyaknya hero Assassin tersebut, kali ini JalanTikus akan berfokus untuk membahas hero Saber Mobile Legends.

Untuk memaksimalkan penggunaan Saber di Mobile Legends, berikut adalah Guide Saber Mobile Legends, build item Saber dan beragam tips trik Saber yang bisa kamu praktekkan dalam game Mobile Legends.

BACA JUGA
  • 5 Cara Mendapatkan Diamond Gratis Mobile Legends, 100% WORKS!
  • 8 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends : Bang bang
  • Cara Mengirim Skin Mobile Legends ke Teman Kamu

Guide Saber Mobile Legends

Skill Saber Mobile Legends

Skill Pasif Saber : Enemy's Bane

Setiap serangan yang berhasil mengenai musuh akan mengurangi 7 armor dan bisa ditumpuk hingga 5 kali selama 5 detik.

Skill 1 Saber : Flying Sword

Saber akan mengeluarkan 4 buah pedang terbang dan menghasilkan 160/180/200/220/240/260 damage fisik ke lawan. Pedang tersebut juga menghasilkan damage saat kembali ke saber.

Skill 2 Saber : Charge

Saber akan bergerak cepat ke suatu tempat dan menghasilkan 80/100/120/140/160/180 damage fisik ke musuh yang ditabraknya.

Skill Ultimate Saber : Triple Sweep

Saber mengaktifkan Triple Sweep, Saber akan mengunci musuh dan menyerangya 3 kali di udara. Setiap serangan menghasilkan 200/230/260 damage fisik ke musuh.

Build Item Saber Mobile Legends

Tertarik untuk menggunakan Saber dalam game Mobile Legends, berikut adalah rekomendasi build item Saber terbaik versi tim JalanTikus.

Rekomendasi Battle Spell Saber adalah Execute atau Petrify. Sedangkan untuk Emblemnya adalah Physical Assassin atau Physical.

Tips Guide Saber Mobile Legends

Sebagai seorang Assassin, Saber memiliki damage cukup tinggi untuk membunuh seorang Marksman ataupun Mage. Pastikan saat menyerang dengan skill Ultimate, kamu mengunci salah satu dari Hero Damage Dealer musuh.

Jangan lupa untuk terus mengaktifkan Skill 1 agar bisa mencicil darah musuh dari jarak jauh. Skill 1 memiliki Cooldown cepat dan mana cost sedikit. Setiap skill atau serangan yang berhasil mengenai musuh akan membuat Armor musuh berkurang berkat Skill Pasif Saber.

Dalam sebuah pertandingan, umumnya Saber digunakan untuk menghabisi musuh yang memiliki darah setengah atau dibawahnya. Serangan cepat Saber dapat menghabisi musuh seketika.

Akhir Kata

Itulah guide Saber Mobile Legends, build item Saber dan beragam tips trik seputar Saber Mobile Legends yang bisa kamu praktekkan. Jika kamu trik Saber lainnya, jangan lupa share di kolom komentar. Selamat mencoba!

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Mobile Legends atau tulisan menarik lain dari Em Yopik Rifai.

Download Mobile Legends Terbaru disini: Mobile Legends: Bang bang

Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Strategi Moonton
DOWNLOAD

Artikel Mobile Legends Lainnya

undefined
Kembali Keatas