Guide Rafaela Mobile Legends : Lari dan Isi Darah Temanmu Sampai Penuh

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 27 Juli 2017, 17:00
Inilah guide Rafaela Mobile Legends, build item Rafaela dan beragam tips trik Rafaela yang bisa kamu coba saat bermain Mobile Legends.

Di dalam game Mobile Legends, terdapat 2 Hero Support yang biasa digunakan untuk mengisi darah (healing) anggota tim. Kedua hero tersebut antara lain, Estes dan Rafaela.

Setelah sebelumnya JalanTikus membahas tentang Estes, kali ini pembahasan kembali berlanjut ke Rafaela Mobile Legends.

Untuk memaksimalkan fungsi Rafaela dalam mode Match Up maupun Ranked. Berikut adalah guide Rafaela Mobile Legends, build item Rafaela, dan beragam tips trik Rafaela yang bisa kamu praktekkan.

BACA JUGA
  • 5 Cara Mendapatkan Diamond Gratis Mobile Legends, 100% WORKS!
  • 8 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends : Bang bang
  • Cara Mengirim Skin Mobile Legends ke Teman Kamu

Guide Rafaela Mobile Legends

Rafaela adalah salah satu hero Mage dengan kemapuan khusus Healing. Sebagai hero Support, skill Rafaela tentu dibutuhkan dalam tim, baik itu untuk mengisi darah maupun untuk memberikan efek stun dan slow ke musuh.

Harga hero Rafaela sendiri adalah 6500 BP (Battle Points) atau 299 Tickets (Diamonds).

Skill Rafaela Mobile Legends

Skill Pasif Rafaela : Heaven's Blessing

Skill Pasif Rafaela ini memungkinkan untuk memberikan efek Slow selama 1.5 detik untuk setiap skill yang Rafaela berikan. Terdapat juga penambahan movements speed selama 1 detik saat mengaktifkan skill 2.

Skill 1 Rafaela : Light of Retribution

Rafaela akan mengeluarkan Holy Light yang memiliki 250/290/330/370/410/450 magic damage ke 3 musuh terdekat.

Skill 2 Rafaela : Holy Healing

Rafaela akan memberikan darah (healing) seabanyak 370/410/450/490/530/570 HP ke dirinya sendiri dan sebanyak 90/100/110/120/130/140 HP ke anggota tim terdekatnya.

ADVERTISEMENT

Skill Ultimate Rafaela : Holy Baptism

Dengan menggunakan kekuatan suci, Rafaela akan mengeluarkan serangan lurus dan menghasilkan 460/560/660 magic damage serta efek stun selama 1.5 detik.

Build Item Rafaela Mobile Legends

Tertarik untuk menggunakan Rafaela dalam mode Match Up maupun Ranked? Berikut adalah rekomendasi build item Rafaela terbaik versi tim JalanTikus yang bisa kamu gunakan.

Tips Guide Rafaela Mobile Legends

Rafaela terlahir di Mobile Legends sebagai hero Support dengan kemampuan khusus menambah darah (healing). Skill pasif Rafaela terbukti membantu anggota tim yang sedang menyerang maupun kabur dalam pertempuran.

Saat menggunakan Rafaela, pastikan kamu bersama salah satu anggota tim yang berperan sebagai Damage Dealer (baik itu Marksman maupun Fighter). Hal ini untuk membantu mereka mendapatkan Kill dengan mudah.

Saat berada dalam sebuah War, jangan lupa untuk mengaktifkan Skill Ulti (Holy Baptism). Skill ini mampu membuat banyak musuh tidak bergerak selama 1.5 detik. Saat efek stun bekerja, tim kamu dapat membunuh mereka dengan cepat.

Akhir Kata

Itulah guide Rafaela Mobile Legends, build item Rafaela dan beragam tips trik Rafaela yang bisa kamu coba saat bermain Mobile Legends. Jika kamu punya tips Rafaela lainnya, jangan lupa share di kolom komentar. Selamat mencoba!

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Mobile Legends atau tulisan menarik lain dari Em Yopik Rifai.

Download Mobile Legends Terbaru disini: Mobile Legends: Bang bang

Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Strategi Moonton
DOWNLOAD

Artikel Mobile Legends Lainnya

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Ocean King : Fishing Arcade 1.1
Games 88 Entertaiment
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
undefined
Kembali Keatas