Guide Miya Mobile Legends : Pemanah Cantik yang Mudah Savage

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 28 September 2017, 09:30
Inilah guide Miya mobile legends, build item terbaik Miya dan beberapa tips trik menarik seputar hero Miya yang bisa kamu gunakan.

Ada banyak hero bertipe Marksman di Mobile Legends, seperti Layla, Moskov, Clint, Yi Sun-shin, Miya dan Bruno. Dari banyaknya hero damage dealer, kali ini saya akan membahas tentang hero Miya Mobile Legends.

Miya dalam game Mobile Legends berperan sebagai Marksman dengan damage yang cukup besar. Miya begitu sangat diandalkan untuk membunuh hero musuh dengan cepat.

Untuk memaksimalkan penggunaan Miya dalam pertarungan Match Up maupun Ranked. Kali ini saya akan memberikan Guide Miya Mobile Legends, build item Miya dan berbaga tips trik Miya di dalam game.

BACA JUGA
  • 5 Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Mobile Legends: Bang Bang, 100% WORKS!
  • 8 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends : Bang bang
  • Cara Mengirim Skin Mobile Legends ke Teman Kamu

Guide Miya Mobile Legends

Skill Miya

Miya merupakan salah satu hero Marksman yang cukup murah untuk dibeli. Dengan harga 10.800 Battle points atau 399 Ticket, Miya disukai banyak orang karena memiliki damage besar dengan attack speed yang cukup tinggi.

Hingga artikel ini dibuat, Miya memiliki beberapa skin yang bisa digunakan, antara lain: Moonlight Archer, Queen of Banshees (Elite), Christmas Cheer (Epic), Captain Thorns (Starlight), Honor (Smartphone) dan Modena Butterfly (Legend).

Berikut adalah skil yang dimiliki Miya

Skill Pasif Miya : Turbo

Ketika menyerang dengan basic attack, Attack Speed Miya akan meningkat 5% selama 4 detik. Skill ini dapat ditumpuk sebanyak 8 kali.

Skill 1 Miya : Fission Shot

Skill ini akan membuat anak panah Miya terbelah menjadi dua dan bisa menyerang dua target sekaligus. Skill ini akan meningkatkan 30% basic damage selama 4 detik.

2. Skill 2 Miya : Rain of Arrows

Menghujani suatu area dengan anak panah khusus. Ketika musuh masuk ke area tersebut, akan mengurangi kecepatan bergerak dirinya. Jika terkena panah sebanyak 4 kali, musuh akan terkena stun selama 1 detik.

3. Ultimate Skill 3 Miya : Turbo Stealh

Menghilangkan semua efek negatif dan membuat hero invisible (tidak terlihat) selama 1 detik. Meningkatkan Attack Speed sebanyak 35% selama 6 detik dan meningkatkan kecepatan bergerak kamu dan teman terdekat kamu sebanyak 45% selama 2.5 detik.

Build Item Miya

Berikut adalah rekomendasi Build Item Miya terbaik versi tim JalanTikus:

Rekomendasi Battle Spell yang digunakan Miya adalah Inspire atau Retribution.

Tips Trik Guide Miya Mobile Legends

Skill Miya akan meningkat seiring level hero tersebut. Memiliki Physical Attack yang cukup tinggi dengan Attack Speed tinggi, Miya sangat diandalkan untuk menyerang musuh dengan cepat.

Meski begitu, Miya memiliki hitpoints (darah) yang cukup kecil. Pastikan untuk tidak bertarung seorang diri dan selalu menjaga jarak dengan musuh-musuhmu.

Saat berada didalam War, kombinasi skill yang biasa digunakan Miya adalah : Rain of Arrows - Turbo Stealh - Fission Shot (2-3-1). Jika ingin lebih cepat, kamu bisa mengaktifkan Spell Insipire.

Akhir Kata

Itulah guide Miya mobile legends, build item terbaik Miya dan beberapa tips trik menarik seputar hero Miya yang bisa kamu praktekan. Jika kamu punya trik lainnya, jangan lupa share di kolom komentar.

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Mobile Legends atau tulisan menarik lain dari Em Yopik Rifai.

Download Mobile Legends Terbaru disini: Mobile Legends: Bang bang

Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Strategi Moonton
DOWNLOAD

Artikel Mobile Legends Lainnya

Kembali Keatas