Guide Kagura Mobile Legends: Onmyouji Master dengan Kekuatan Payung Sakti

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 23 Januari 2018, 14:00
Kagura merupakan salah satu hero Mage Mobile Legends yang memiliki skill dengan damage mematikan. Berikut JalanTikus ulas guide Kagura Mobile Legends, build item Kagura Mobile Legends dan tips serta trik bermain Kagura Mobile Legends.

Hero Mage pada game Mobile Legends umumnya dibekali dengan skill yang memberikan damage besar pada hero musuh. Bukan tanpa syarat, beberapa di antaranya butuh kontrol sempurna dengan tingkat kesulitan tinggi loh.

Kagura, sang Onmyouji Master adalah salah satu hero Mage dengan tingkat kesulitan tinggi, sama seperti Pharsa, Vexana, Alice dan masih banyak hero lainnya.

Buat kamu yang hendak memakai Kagura, berikut adalah guide Kagura Mobile Legends, build item beserta tips dan trik yang bisa kamu coba.

BACA JUGA
  • 5 Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Mobile Legends: Bang Bang, 100% WORKS!
  • 8 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends : Bang bang
  • Cara Mengirim Skin Mobile Legends ke Teman Kamu

Guide Kagura Mobile Legends

Kagura merupakan hero Mage yang sudah cukup lama hadir di game Mobile Legends. Karena kepopulerannya, Kagura sempat mendapatkan beberapa kali nerf loh. Kagura sendiri bisa kamu beli dengan 32000 BP atau 599 Diamonds.

Pada saat artikel diterbitkan Kagura memiliki 3 buah skin, yakni Onmyouji Master, Flower Season dan Cherry Witch. Dengan spesialisasi Damage/Reap, tentu Kagura menjadi pembunuh efektif bagi para hero lawan.

Nah apa saja yang mesti kamu persiapkan dalam bermain dengan Kagura? Makanya, simak selengkapnya ya!

Skill Kagura Mobile Legends

Sebelum menuju build item yang direkomendasikan untuk Kagura, ada baiknya kamu mengetahui dan memahami lebih dulu skill yang dimiliki oleh hero Mage berikut guys.

Skill Pasif Kagura: Yin Yang Gathering

Ketika Seimei Umbrella dan Kagura menjadi satu, maka akan menghasilkan shield dan memberikan stun pada musuh terdekat. Bukan hanya itu, Kagura juga memberikan efek slow dan memperlambat pergerakannya setiap 4.5 detik sekali.

ADVERTISEMENT

Skill 1 Kagura: Seimei Umbrella Open

Ketika Kagura memegang payung, hero ini akan melemparkan payung ke tempat yang ditentukan dan menghasilkan magic damage serta pengurangan movement speed sebanyak 60% pada musuh yang terkena.

Pada saat tidak memegang payung, Kagura akan memindahkan payung ke tempat lain yang telah diarahkan.

Skill 2 Kagura: Rasho Umbrella Flee

Saat memegang payung, Kagura akan pergi lompat ke tempat yang tempat yang ditentukan dan meninggalkan payungnya serta menghilangkan efek debuff.

Dikombinasikan dengan skill 1, Kagura yang tidak memegang payung akan melompat ke tempat Seimei Umbrella dan memberikan magic damage pada musuh terdekat.

Skill Ultimate Kagura: Yin Yang Overturn

Ketika Kagura memegang payung, Kagura akan memberikan magic damage pada musuh di sekitar, memukul mundur musuh dan memberikan efek slow.

Saat Kagura melemparkan payung, skill ultimate akan menghasilkan magic damage di sekitar payung dan mengurangi movement speed. Selain itu ada rantai yang akan menarik musuh dan menghasilkan magic damage tambahan setelah 3 detik.

Sementara itu, saat Kagura mengaktifkan skill utimate secara otomatis skill Seimei Umbrella Open akan mereset cooldown.

Build Item Kagura Mobile Legends

Kagura yang memiliki spesialisasi Damage/Reap membuatnya efektif dalam membunuh hero musuh dengan cepat. Untuk memaksimalkannya kamu bisa menambahkan item yang meningkatkan Magic Power pada Kagura.

Bukan hanya itu, Kagura yang membutuhkan spamming skill membutuhkan juga beberapa item untuk memaksimalkan penggunaan Mana dan pengurangan Cooldown guys.

Build item berikut merupakan panduan yang fleksibel sehingga kamu bisa mengubahnya sesuai dengan kondisi pertandingan.

Selain itu ada juga setidaknya 3 battle spell yang direkomendasikan untuk bermain Kagura. Kamu bisa memilihnya berdasarkan komposisi tim saat pertandingan Mobile Legends.

Sementara itu untuk emblem yang Kagura gunakan adalah Common Magic Emblem atau Custom Mage Emblem.

Tips Menggunakan Kagura Mobile Legends

Kagura memang menjadi hero yang sulit untuk dikendalikan, namun berbahaya jika jatuh di tangan yang benar. Kagura sendiri setidaknya memiliki 6 skill aktif yang bisa kamu spamming saat ganking atau melawan hero musuh.

Pada awal pertandingan, Kagura sangat efektif saat digunakan di lane tengah dan menghabisi creep musuh dengan cepat dengan skill Seimei Umbrella Open. Jangan lupa untuk mengambil buff dan meningkatkan level berkat kemampuan jungling yang lumayan cepat.

Untuk kombinasi serangan, kamu bisa menggunakan pola skill 1 > skill ultimate > skill 2 > skill ultimate > skill 1. Penjelasannya sebagai berikut.

Akhir Kata

Nah itulah guide Kagura Mobile Legends, build item Kagura dan beragam hal seputar tips dan trik yang dapat kamu langsung coba. Oh ya, guide di atas bukan patokan pasti dan kamu bisa padukan dengan panduan lainnya loh. Selamat mencoba!

Download Mobile Legends Terbaru disini: Mobile Legends: Bang bang

Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Strategi Moonton
DOWNLOAD

Baca juga artikel seputar Mobile Legends atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

Artikel Mobile Legends Lainnya

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Kembali Keatas