Guide Jawhead Mobile Legends: Lempar dan Tabrak Musuh dengan Damage Besar

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 16 Pebruari 2018, 09:00
Jawhead adalah hero Fighter Mobile Legends yang memiliki damage tinggi dan durabilitas terbaik. Inilah guide Jawhead Mobile Legends yang bisa kamu coba dalam pertandingan.

Moonton sebagai pengembang game Mobile Legends: Bang Bang pastinya akan terus memperbarui jajaran hero yang dimilikinya. Salah satunya Jawhead yang merupakan hero Fighter yang punya bentuk layaknya robot raksasa dalam pertandingan.

Dikendalikan oleh seorang anak kecil, menurutmu apakah Jawhead layak untuk dimainkan?

Nah daripada penasaran, berikut Jaka ulas guide Jawhead Mobile Legends, build item yang sesuai serta tips dan trik untuk memainkannya.

BACA JUGA
  • 5 Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Mobile Legends: Bang Bang, 100% WORKS!
  • 8 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends : Bang bang
  • Cara Mengirim Skin Mobile Legends ke Teman Kamu

Guide Jawhead Mobile Legends

Jawhead hadir melalui update Mobile Legends versi 1.2.48. Dalam pembaruan ini, Jawhead datang bersama dengan Ellie, anak perempuan kecil yang kini menjadi pilotnya. Jawhead sendiri merupakan hero Fighter dengan spesialisasi Charge/Burst Damage.

Saat ini, Jawhead dapat kamu beli dengan menggunakan 32.000 Battle Point atau 599 Diamonds. Kamu juga bisa menggunakan dua buah skin yang telah disediakan, yakni Steel Sweetheart dan Boy Scout yang bisa kamu beli.

Nah, sebelum lanjut ke pembahasan selanjutnya, lebih baik kamu mengenali dulu deretan skill yang dimiliki hero keren yang satu ini.

Skill Jawhead Mobile Legends

Jawhead memiliki skill yang cukup menyebalkan. Pasalnya, melalui skill 2, Jawhead dapat melemparkan baik hero musuh maupun hero tim ke berbagai arah sesukanya. Bukan hanya menguntungkan tim, tapi bisa dibuat bahan candaan loh.

Tapi jangan salah, Jawhead sendiri memiliki serangan mematikan dengan damage yang besar dan dipadukan durabilitas layaknya hero Tank guys.

ADVERTISEMENT

Berikut adalah daftar skill Jawhead Mobile Legends yang bisa kamu simak terlebih dahulu.

Skill Pasif Jawhead: Mecha Suppression

Setiap kali Jawhead memberikan damage, maka dia akan menghasilkan Compression selama 3 detik yang dapat ditumpuk hingga 10 kali.

Setiap tumpuk Compression yang dihasilkan oleh Jawhead akan menghasilkan 8% damage tambahan melalui basic attack yang dilakukan oleh Jawhead.

Skill 1 Jawhead: Smart Missiles

Jawhead akan menembakkan misil selama 5 detik dan mengincar musuh secara acak dengan 12 tembakan beruntun. Setiap serangan Smart Missiles akan menghasilkan sejumlah physical damage.

Skill 2 Jawhead: Ejector

Skill Ejector bisa jadi skill paling mengesalkan di Mobile Legends. Jawhead akan memasuki mode Ejector dan meningkatkan movement speed serta membuat shield di sekelilingnya.

Sebelum cooldown habis, Jawhead dapat melemparkan hero musuh terdekat dan menghasilkan physical damage dan stun beberapa detik. Jika yang dilemparkan hero tim, tidak akan menghasilkan efek apapun.

Skill Ultimate Jawhead: Unstoppable Force

Jawhead akan mengunci target dan melakukan charging ke arah hero musuh menghasilkan physical damage dan efek stun.

Musuh yang berada di sekitarnya juga akan mendapatkan physical damage disertai dengan efek knockback yang bakal membuat terpental menjauhi Jawhead.

Build Item Jawhead Mobile Legends

Dengan memiliki status durabilitas yang cukup tinggi, Jawhead terkenal sebagai hero Fighter yang layaknya Tank. Bukan hanya itu saja, dengan spesialisasi Charge/Burst Damage Jawhead juga memiliki damage besar untuk menghabisi musuh loh.

Walaupun begitu, kali ini Jaka bakal membuat build item Jawhead yang cenderung meningkatkan durabilitas untuk bisa semakin lama dalam pertandingan, sebagai berikut:

Sementara pilihan battle spell, Jawhead dapat menggunakan Inspire untuk melemahkan pertahanan musuh dan meningkatkan kecepatan serangan dan physical damage.

Kamu juga bisa memilih Custom Fighter Emblem atau Custom Tank Emblem saat memainkan Jawhead.

Tips Menggunakan Jawhead Mobile Legends

Jawhead merupakan salah satu hero yang cukup menyenangkan untuk dipakai dalam pertandingan. Saat early game, Jawhead dapat memilih lane atas maupun bawah dan menghabisi minion terlebih dulu. Selanjutnya, kamu bisa farming untuk meningkatkan level dengan cepat.

Di sini kamu juga bisa memanfaatkan skill 2 Ejector untuk dapat berpindah lane dengan cepat lewat peningkatan movement speed dalam durasi tertentu. Skill ini bisa kamu gunakan untuk menjauh dan kabur sementara dari kejaran musuh.

Jawhead sendiri memiliki kominasi serangan untuk memaksimalkan perannya. Kamu bisa melakukan kombinasi skill 2 > skill 1 > skill ultimate yang dijelaskan sebagai berikut:

Akhir Kata

Nah, itulah guide Jawhead Mobile Legends, build item Jawhead beserta dengan tips dan trik untuk memainkannya dalam pertandingan. Jika kamu memiliki tips atau rekomendasi lainnya, jangan lupa share pada kolom komentar di bawah.

Selamat mencoba guys!

Download Mobile Legends Terbaru disini: Mobile Legends: Bang bang

Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Strategi Moonton
DOWNLOAD

Baca juga artikel seputar Mobile Legends atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

Artikel Mobile Legends Lainnya

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Kembali Keatas