Guide Hayabusa Mobile Legends: Hero Ninja dengan Serangan Bayangan Mematikan

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 02 Maret 2018, 10:00
Hayabusa adalah salah satu hero Assassin Mobile Legends yang memiliki sosok seorang ninja. Dengan serangan bayangan andalan, berikut adalah guide Hayabusa Mobile Legends, build item Hayabusa beserta tips dan trik menggunakannya.

Hero Assassin Mobile Legends memang dikenal memiliki damage besar dan mampu menghabisi musuh dalam waktu singkat. Salah satunya adalah Hayabusa, hero dengan sosok seorang ninja yang memiliki serangan bayangan andalan.

Nah, berikut JalanTikus bakal mengulas guide Hayabusa Mobile Legends, build item Hayabusa terbaik dan tips serta trik yang bisa kamu coba! Yuk, simak selengkapnya.

BACA JUGA
  • 5 Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Mobile Legends: Bang Bang, 100% WORKS!
  • 8 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends : Bang bang
  • Cara Mengirim Skin Mobile Legends ke Teman Kamu

Guide Hayabusa Mobile Legends

Dikisahkan Hayabusa adalah seorang ninja yang berasal dari Desa Iga dan memiliki gelar Shadow of Iga yang menandakan dia lah yang terkuat. Hayabusa merupakan hero Assassin Mobile Legends yang memiliki spesialisasi Charge/Burst Damage.

Di samping itu, kamu bisa mendapatkan Hayabusa dengan menggunakan 32.000 Battle Point atau 599 Diamonds. Ada tiga skin yang dimiliki oleh Hayabusa, yakni Shadow of Iga, Spacetime Shadow, dan Future Enforcer.

Sebelum bahas lebih mendalam, kali ini Jaka akan mengulas terlebih dahulu deretan skill yang dimiliki oleh Hayabusa.

Skill Hayabusa Mobile Legends

Walau tidak memiliki basic attack dengan serangan super cepat, Hayabusa memiliki pergerakan yang lincah dan mudah membuat musuh terkecoh. Terutama lewat skill 2, Hayabusa mampu teleport menuju bushin yang dia buat loh.

Selain itu skill ultimate Hayabusa juga dikenal susah dihentikan sehingga sangat berbahaya buat musuh dengan HP sekarat. Mau tahu selengkapnya? Yuk, lihat jajaran skill Hayabusa Mobile Legends berikut.

Skill Pasif Hayabusa - Ninjutsu: Shadow Heal

Hayabusa memiliki skill penyembuh yang dapat mengembalikan HP setelah menyerang hero musuh sebanyak empat kali berturut-turut. Makin rendah HP Hayabusa, makin banyak efek penyembuh yang diberikan.

ADVERTISEMENT

Skill pasif Ninjutsu: Shadow Heal dapat digunakan selama satu waktu selama 3 detik.

Skill 1 Hayabusa - Phantom Shuriken

Hayabusa akan melemparkan tiga buah shuriken ke depan dalam bentuk kipas. Jika ada musuh yang terkena Phantom Shuriken, akan mendapatkan physical damage dan pengurangan movement speed sebanyak 60 persen.

Jika musuh terkena tiga shuriken sekaligus, maka akan mendapatkan 20 persen mana regen dari jumlah mana yang hilang.

Skill 2 Hayabusa - Quad Shadow

Hayabusa akan mengeluarkan jurusnya dan melepaskan bunshin ke empat arah. Jika bayangan terkena hero musuh, maka akan menghasilkan physical damage, efek slow sebanyak 60 persen dan menempel pada musuh.

Sebelum memasuki cooldown, Hayabusa bisa mengaktifkan kembali skill Quad Shadow dan berpindah ke salah satu bayangan serta bisa sampai empat kali. Jika menuju bayangan yang menempel pada musuh akan memberikan physical damage tambahan.

Skill Ultimate Hayabusa - Ougi: Shadow Kill

Hayabusa akan berubah menjadi bayangan dan menyerang dengan kecepatan tinggi selama beberapa detik. Serangan bersifat acak terutama pada hero musuh, minion atau monster yang berada di dekat target.

Ougi: Shadown Kill akan menghasilkan physical damage dalam waktu cepat. Kalau mengenai hero musuh terus-menerus, damage serangan akan meningkat 5 persen pada tiap serangan.

Build Item Hayabusa Mobile Legends

Sebagai hero Assassin, Hayabusa sangat efektif karena memiliki pergerakan yang lincah dan skill yang memiliki physical damage besar. Apalagi Hayabusa memiliki cooldown skill yang terhitung singkat sehingga sangat mudah untuk melakukan spamming.

Nah, makanya kali ini Jaka akan membuat build item Hayabusa Mobile Legends yang memadukan peningkatan Physical Attack dan Cooldown Reduction. Berikut ulasan lengkapnya!

Sementara untuk battle spell, Hayabusa dapat menggunakan Retribution untuk mempercepat farming ataupun Flicker untuk kabur. Untuk pilihan emblem kamu bisa memilih Custom Assassin Emblem, guys.

Tips Menggunakan Hayabusa Mobile Legends

Hayabusa pada early game dapat mengambil solo lane dalam melakukan clear minion dalam waktu cepat berkat skill Phantom Shuriken.

Jika sudah, kamu bisa melakukan farming berbekal bantuan dari item Jungle dan battle spell Retribution. Sebagai hero Assassin, tujuan utama tentu menaikkan skill dan item dengan cepat, guys.

Berfokus pada peningkatan skill 1 Phantom Shuriken, karena skill ini cukup berguna dan memiliki damage besar. Setelah berada di level 4, segera buka skill ultimate Ougi: Shadow Skill dan mulailah melakukan roaming dan membantu tim.

Saat mulai membuka war, usahakan kamu memilih posisi yang tepat untuk memasukinya lewat skill 2 Quad Shadow. Incar hero Marksman atau Support yang memiliki HP rendah terlebih dahulu dan hindari hero Tank.

Nah, kombinasi skill yang dapat kamu lakukan dengan menggunakan Hayabusa Mobile Legends adalah sebagai berikut.

Akhir Kata

Itulah dia guide Hayabusa Mobile Legends, pengaturan build item terbaik, dan berbagai tips serta trik yang bisa kamu langsung coba dalam pertandingan. Jika kamu punya rekomendasi lainnya, jangan ragu buat share pada kolom komentar di bawah ya. Selamat bermain dan mencobanya, guys!

Download Mobile Legends Terbaru disini: Mobile Legends: Bang bang

Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Strategi Moonton
DOWNLOAD

Baca juga artikel seputar Mobile Legends atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

Artikel Mobile Legends Lainnya

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Kembali Keatas