Guide Gusion Mobile Legends: Hero Mage Assassin dengan Serangan Belati Super Lincah

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 22 Pebruari 2018, 09:00
Gusion atau yang dikenal juga dengan Gossen adalah hero Mage Assassin Mobile Legends dengan serangan belati super lincah. Berikut adalah guide Gusion Mobile Legends, build item, beserta tips dan trik untuk menggunakannya.

Gusion atau yang lebih dahulu dikenal Gossen merupakan hero Mobile Legends yang dibekali kemampuan super unik. Hero ini dibekali dengan pergerakan super lincah dan menghasilkan serangan dengan magic damage lumayan.

Berbekal senjata berupa belati alias dagger, Gusion menjadi hero baru yang wajib kamu waspadai.

Berikut Jaka bakal mengulas guide Gusion Mobile Legends, build item beserta tips dan trik dalam menggunakannya.

BACA JUGA
  • 5 Cara Mendapatkan Diamond Gratis Mobile Legends, 100% WORKS!
  • 8 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends : Bang bang
  • Cara Mengirim Skin Mobile Legends ke Teman Kamu

Guide Gusion Mobile Legends

Gusion atau Gossen merupakan hero Assassin Mobile Legends terbaru yang dipersenjatai dengan sebuah belati sebagai alat tempurnya. Hero dengan skill magic damage besar ini memiliki spesialisasi Charge/Burst Damage.

Gusion dapat kamu beli dengan menggunakan 32.000 Battle Point atau 599 Diamonds. Saat ini kamu bisa memiliki dua buah skin Gusion, yakni Holy Blade sebagai skin default dan Moonlight Sonata yang bisa dibeli seharga 269 Diamonds.

Sebelumnya, Jaka mau mengulas dulu jajaran skill yang dimiliki oleh Gusion Mobile Legends terlebih dahulu.

Skill Gusion Mobile Legends

Gusion dibekali dengan kemampuan pergerakan super lincah berkat jajaran skill yang dimilikinya. Bahkan, melalui skill 1, Gusion dapat melakukan teleport dan mengejar hero musuh yang berusaha kabur dari pertarungan.

Dapat digunakan dua kali, mungkin itulah yang menjadikan semua skill Gusion Mobile Legends menjadi istimewa guys. Berikut adalah pembahasan selengkapnya!

ADVERTISEMENT

Skill Pasif Gusion: Dagger Specialist

Setiap kali menggunakan skill, Gusion akan menambahkan sebuah Rune ke belatinya. Setelah menumpuk 3 Rune, basic attack selanjutnya akan memberikan tambahan damage 15% dari HP musuh yang hilang.

Selanjutnya, Gusion akan menambahkan HP miliknya sebesar 80% dari damage yang dihasilkan.

Skill 1 Gusion: Sword Spike

Gusion akan melemparkan dagger ke arah musuh dan menghasilkan magic damage. Selain itu, skill Sword Spike akan menandai musuh selama beberapa detik.

Sebelum masuk cooldown, Gusion dapat melakukan skill ini kembali dalam melakukan teleport ke target musuh dan menghasilkan magic damage kembali.

Skill 2 Gusion: Shadowblade Slaughter

Skill Shadowblade Slaughter akan membuat Gusion melemparkan 5 belati ke arah yang ditentukan. Setiap dagger yang mengenai musuh akan menghasilkan magic damage dan mengurangi movement speed selama 2 detik.

Gusion bisa memanggil kembali 5 belati ke arahnya dan menghasilkan magic damage pada musuh yang terkena serangan kembali.

Skill Ultimate Gusion: Incandescence

Jika mengaktifkan skill Incandescence, Gusion akan melakukan charge ke arah yang ditentukan dan otomatis menghentikan cooldown Sword Spike dan Shadowblade Slaughter.

Gusion dapat melakukan kembali skill yang sudah ter-reset. Dalam jangka beberapa waktu, skill ultimate ini dapat digunakan kembali untuk maju ke jarak yang cukup pendek.

Build Item Gusion Mobile Legends

Walaupun memiliki role sebagai Assassin, Gusion memiliki jajaran skill yang menghasilkan magic damage dibandingkan physical damage. Dengan spesialisasi Charge/Burst Damage tentu membuat hero ini sangat lincah disertai damage mematikan.

Dibanding membeli item Assassin pada umumnya, Jaka memilih untuk meningkatkan Magic Power dan Cooldown Reduction dari hero Gusion Mobile Legends. Berikut adalah build item Gusion Mobile Legends yang bisa kamu gunakan dalam pertandingan.

Untuk rekomendasi battle spell, Gusion dapat menggunakan Retribution maupun Flicker. Sementara untuk pilihan emblem, hero Magic Assassin ini bisa menggunakan Common Magic Emblem.

Tips Menggunakan Gusion Mobile Legends

Gusion atau Gossen adalah hero Mage Assassin Mobile Legends dibekali dengan kelincahan cukup tinggi untuk menghabisi musuh dengan cepat melalui damage besar.

Pada awal pertandingan, Gusion dapat memilih Turtle lane ataupun midlane. Habisi minion terlebih dulu dan dilanjutkan dengan farming untuk meningkatkan skill dan item dengan cepat.

Setelah mencapai level 4, Gusion dapat melakukan roaming sambil membantu tim dalam melakukan war. Fokus lah pada peningkatan skill 2 Shadowblade Slaughter sebagai serangan andalan Gusion Mobile Legends.

Sebenarnya dengan penggunaan seluruh skill yang bisa dipakai dua kali, banyak combo yang bisa dilakukan oleh Gusion. Berikut beberapa di antaranya.

Combo Skill Gusion 1-2-2-1

Combo Skill Gusion 1-1-2-Ultimate-2-2-1-1

Wah, membingungkan juga ya? Banyak kombinasi serangan yang bisa kamu lakukan dengan menggunakan Gusion Mobile Legends. Coba dalam pertandingan dan temukan kombinasimu sendiri loh. Practices make perfect guys!

Akhir Kata

Itulah guide Gusion atau Gossen Mobile Legends, build item terbaik dan beragam tips dan trik menarik yang bisa kamu coba dalam pertandingan. Jika kamu memiliki panduan bermain lain Gusion, jangan ragu buat share pada kolom komentar di bawah.

Selamat bermain dan mencoba ya!

Download Mobile Legends Terbaru disini: Mobile Legends: Bang bang

Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Strategi Moonton
DOWNLOAD

Baca juga artikel seputar Mobile Legends atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

Artikel Mobile Legends Lainnya

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
undefined
Kembali Keatas