Gear Freya Mobile Legends: Hero Wanita Tangguh Jago Initiator Team Fight! (Remodel)

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 27 April 2018, 10:00
Freya adalah salah satu hero premium di Mobile Legends yang bisa kamu dapatkan melalui top up Diamonds. Berikut Jaka bakal mengulas gear Freya Mobile Legends terbaru, skill Freya dan gear serta item terbaik yang wajib digunakan.

Sudah bertahan cukup lama dalam game Mobile Legends, Freya digambarkan sebagai salah satu hero Fighter dengan kemampuan Initiator cukup baik. Hero yang tergolong kelas premium ini pun bisa dibilang sangat mudah kamu gunakan dalam pertandingan loh!

Untuk memaksimalkan penggunaannya, berikut Jaka bakal mengulas gear Freya Mobile Legends terbaik, pembahasan skill, pemilihan gear dan item serta cara menggunakannya.

BACA JUGA
  • 5 Cara Mendapatkan Diamond Gratis Mobile Legends, 100% WORKS!
  • 8 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends : Bang bang
  • Cara Mengirim Skin Mobile Legends ke Teman Kamu

Gear, Skill dan Guide Freya Mobile Legends

Freya bisa dikatakan sebagai salah satu hero premium dalam Mobile Legends, karena hanya bisa kamu dapatkan setelah melakukan top up Diamonds. Wanita perkasa ini juga menjadi hero Initiator terbaik berkat deretan skill yang dimilikinya guys.

Hero Fighter ini memiliki spesialisasi Charge/Burst Damage untuk dengan cepat menerjang musuh dan menghabisinya dengan dipadukan oleh serangan super cepat.

Nah sebelum mengetahui lebih lanjut, kamu lebih baik mengetahui skill Freya Mobile Legends selengkapnya sebagai berikut guys.

Cara Mendapatkan Hero Freya Di Mobile Legends Hanya Dengan Modal Rp3.000
Sekarang hero-hero di Mobile Legends sudah semakin banyak dan totalnya mencapay sekitar 40-an. Setiap hero tentunya bisa kamu dapatkan, ada yang secara gratis
LIHAT ARTIKEL

Skill Freya Mobile Legends

Skill-skill yang dimiliki Freya memang cocok untuk menerjang musuh dan menghasilkan efek Stun di sekitarnya. Maka nggak akan heran, apabila Freya cocok banget dipakai buat membuka team fight.

Apalagi dipadukan dengan serangan yang cepat, Freya dapat ditakuti untuk menghabisi segerombolan musuh sekaligus loh. Berikut ulasan Jaka mengenai skill Freya Mobile Legends selengkapnya.

Skill Pasif Freya - Spirit Contract

Setelah melakukan basic attack dua kali, Freya dapat memanggil perisai suci di sekelilingnya. Jika serangan ketiga berhasil, maka secara otomatis perisai ini akan menjadi perisai akselerator suci yang mampu menghasilkan damage pada musuh di sekitar, kecuali minions.

ADVERTISEMENT

Skill 1 Freya - Wings of Faith

Freya akan melompat ke arah target yang ditentukan dan akan menghasilkan 240(+100% eksta Physical Attack) physical attack, pada musuh di area dan menariknya ke tengah.

Skill 2 Freya - Godspeed Strike

Saat mengaktifkan skill ini, Freya akan meningkat kecepatan tiga serangan dasar pertama dalam 5 detik. Selanjutnya serangan terakhir akan menciptakan efek Stun dan mendapatkan tambahan 180(+60% Ekstra Physical Attack) physical damage pada musuh.

Skill Ultimate Freya - Valkyrie

Freya akan memasuki mode Valkyrie dan memberikan 360(+150% Ekstra Physical Attack) physical damage pada musuh di sekitar dan memperlambat pergerakannya. Selain itu Physical Attack meningkat 20 poin, serta Armor dan Magic Resistance sebanyak 15 poin.

Saat melakukan skill ini, Freya juga akan mendapatkan shield yang mampu menyerap 200(+50% Total Physical Attack) damage, berdasarkan jumlah musuh yang terkena dan bertahan selama 2 detik.

5 Item Wajib Untuk Hero Fighter Mobile Legends
Fighter merupakan pilihan hero yang paling tepat jika kamu ingin bertarung dalam jarak dekat di Mobile Legends.
LIHAT ARTIKEL

Gear atau Build Item Freya Mobile Legends Terbaik

Freya berperan penting dalam pertandingan sebagai Initiator dan mampu menghasilkan serangan yang mengakibatkan efek Stun. Uniknya efek ini dihasilkan setelah melakukan beberapa kali basic attack, dan untuk memaksimalkannya kamu bisa dengan meningkatkan attack speed guys.

Jaka pun sudah merangkumkan gear dan build item terbaik yang dapat Freya gunakan dalam pertandingan. Berikut adalah rekomendasi build item Freya Mobile Legends terbaik yang bisa kamu gunakan.

Battle Spell dan Emblem Freya Mobile Legends Terbaik

Dalam pertandingan ada dua battle spell yang direkomendasikan untuk Freya. Pertama ada Inspire yang akan meningkatkan kecepatan serangan Freya selama beberapa detik dan kedua kamu bisa memilih Retribution, jika Freya memilih untuk farming.

Sementara untuk pilihan emblem, kamu bisa memilih Common Physical Emblem di level rendah. Sementara jika sudah lumayan tinggi, bisa memilih Custom Jungle Emblem atau Custom Fighter Emblem.

Guide dan Cara Menggunakan Freya Mobile Legends

Seperti dijelaskan di awal, Freya sangat cocok dijadikan sebagai hero Initiator dalam membuka team fight. Kelemahan hero yang satu ini tentu adalah survivability yang tergolong kecil, karena rentan mati paling awal dalam sebuah pertarungan.

Pada awal game, kamu bisa menemani sebuah hero carry baik Marksman atau Assassin di side lane. Freya sebenarnya nggak perlu mengambil buff karena sudah cukup kuat, kamu tinggal memilih untuk menahan minions lalu menghabisinya.

Freya memiliki cooldown skill yang terbilang cukup singkat, terutama skill 1 dan skill 2 untuk dapat men-charge musuh dan menghabisinya. Untuk kombinasinya sendiri, kamu bisa menggunakan skill 1 > skill ultimate > skill 2 dengan penjelasan sebagai berikut.

Akhir Kata

Nah itulah rekomendasi gear Freya Mobile Legends terbaik, penjelasan skill, gear dan build item serta cara menggunakan Freya selama pertandingan. Kamu punya saran lain mengenai gear Freya di atas? Yuk sampaikan pada kolom komentar di bawah.

Download Mobile Legends Terbaru disini: Mobile Legends: Bang bang

Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Strategi Moonton
DOWNLOAD

Baca juga artikel seputar Mobile Legends atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

Artikel Mobile Legends Lainnya

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
undefined
Kembali Keatas