Guide Bruno Mobile Legends: Kuy, Cetak Savage dengan Mudah!

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 12 Juli 2017, 11:00
Berikut guide Bruno Mobile Legends, build item Bruno terbaik dan beragam tips trik seputar hero Bruno yang bisa langsung kamu coba.

Salah satu hero Marksman yang cukup unik di Mobile Legends adalah Bruno. Moonton sepertinya terinspirasi dari pesepakbola asal Brazil, Neymar.

Jika Bruno digunakan dengan baik dan benar, mendapatkan penta kill bukan hal yang sulit.

Untuk itu, berikut guide Bruno Mobile Legends, build item Bruno terbaik dan beragam tips trik seputar hero Bruno yang bisa langsung kamu coba.

Guide Bruno Mobile Legends : Cetak Penta Kill dengan Mudah

Bruno bisa kamu beli dengan harga 15.000 Battle Poin (BP) atau 399 poin. Ada tiga skin yang tersedia, yakni The Protector, Vanguard Elite, dan Best DJ.

Hero Bruno ini memang patut diwaspadai. Bruno bisa menjadi ancaman yang serius bagi musuh yang berdiri bersama-sama ketika pertarungan tim.

Gerakan Bruno cukup cepat, sehingga kamu bisa menyerang dengan posisi terbaik dengan serangan cepatnya yang sangat merepotkan musuh.

Jika skill ulti Bruno yakni World Wave ditendangkan, mau tidak mau musuh harus membubarkan diri untuk lepas dari serangannya.

ADVERTISEMENT

Skill Bruno Mobile Legends

Skill Pasif Bruno : Mecha Legs

Setiap kali skill menyebabkan Damage, Bruno meningkatkan 4 persen rasio kesempatan serangan Crit, ditumpuk sampai 5 kali.

Skill 1 Bruno : Volley Shot

Bruno menendang tembakan bola energi bias pada target tertentu, menghasilkan 200 poin dari Physical Damage dan memperlambat target 60 persen. Bruno dan rekan tim dapat mengambil bola energi untuk mengurangi cooldown skill ini.

Skill 2 Bruno : Flying Tackle

Bruno membuat slide tackle de depan, men-stun unit musuh, menghasilkan 140 poin dari Physical Damage dan menambahkan Movement Speed dirinya.

Skill Ultimate Bruno : World Wave

Bruno akan menendang bola energi diisi dengan energi ke Hero tertentu, menghasilkan 250 poin dari Physical Damage, memukul sasaran ke belakang dan melemahkan 3 poin armor musuh.

Setelahnya bola energi akan memantul di antara Hero musuh. Pengurangan efek Armor selama 8 detik, ditumpuk sampai 3 kali.

Build Item Bruno Mobile Legends

Kamu bisa memaksimlkan Hero Bruno di mode Match Up maupun Ranked game dengan rekomendasi build item Bruno terbaik berikut ini menurut tim JalanTikus.

Tips Guide Bruno Mobile Legends

Bruno termasuk kedalam golongan hero Marksman, jadi di awal permainan kamu bisa mengambil bagian tengah lane sendirian.

Fokuslah bunuh minion musuh, lalu langsung pergi ke kanan dan ke kiri hutan untuk membunuh monster, agar bisa mendapatkan EXP dan Gold lebih cepat untuk membeli item yang diperlukan.

Di tengah permainan, penting untuk bermain secara aman. Pahami peran kamu, karena sebagai Marskman kamu tidak memiliki HP yang tinggi seperti Hero Tank, jadi manfaatkan serangan jangkauan jarak jauh dan serang musuh dari jarak jauh.

Di akhir permainan, setiap pertarungan tim di mulai jangan lupa mengambil Buff untuk mendapatkan efek ekstra yang bisa kamu dapatkan ketika membunuh monster.

Blue monster untuk tambahan Cooldown dan Red monster untuk menambah serangan serangan.

Terakhir, jangan maju sendiri dan jangan biarkan dirimu terbunuh sia-sia. Istilahnya adalah jangan menjadi Fedder.

Akhir Kata

Itulah guide Bruno Mobile Legends, build item khusus Bruno dan beragam tips trik menarik seputar hero Bruno di Mobile Legends.

Jika kamu punya tips lainnya, jangan lupa share di kolom komentar. Selamat mencoba!

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Mobile Legends atau tulisan menarik lain dari Lukman Azis lainnya.

ARTIKEL TERKAIT

Urutan Rank Mobile Legends Terbaru 2021, Push Sampai Mythical Glory!

8 Cara Top Up Diamond Mobile Legends Murah, Biar Kayak Sultan!

1000+ Nama Game Keren Terbaru 2021, Biar Unik dan Terkenal!

12 Game MOBA Offline Android Mirip Mobile Legends di 2021 | Gak Kalah Kompetitif!

7 Rekomendasi HP Terbaik Untuk Mobile Legends | Anti Lag Harga Terjangkau!

OP Abis! 5 Hero Paling Bersinar di M1 Mobile Legends Ini Wajib Kamu Miliki

undefined
Kembali Keatas