Rekomendasi Build Aldous Tersakit 2020, Late Game Dijamin Savage!

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 10 September 2020, 13:00
Mau main Aldous di Rank tapi takut salah build? Gampang! Ikuti saja build Aldous tersakit 2020 yang sudah Jaka ulas di sini. Dijamin bikin musuh nyerah!

Build Aldous tersakit di salah satu Game MOBA online Mobile Legends, memang sangat diminati saat ini. Game terpopuler ini terus melakukan update rutin untuk bisa tetap eksis seperti sekarang.

Apakah kamu juga termasuk penggemar game yang satu ini, geng? Kalau begitu, kamu pasti sudah nggak asing lagi dengan deretan hero terbaik di Mobile Legends saat ini, kan?

Meski sudah merilis beberapa hero baru di Season 17, seperti Luo Yi atau Khaleed Mobile Legends, ternyata hero lama pun masih sangat sering di-pick dalam mode Rank.

Salah satunya adalah Aldous. Hero dengan role Fighter yang satu ini ternyata jadi langganan banned di Season 17, terutama di tier Epic dan Legend, geng.

Kalau kamu juga suka menggunakan Aldous saat push rank, kamu wajib mengetahui build tersakit Aldous 2020 yang akan Jaka ulas di bawah ini. Penasaran, kan?

Build Aldous Tersakit & Terbaru 2020

Pada 24 Agustus 2018, Moonton secara resmi memperkenalkan Aldous sebagai hero Fighter di Land of Dawn. Dua tahun berselang, ternyata hero yang satu ini masih sangat laris di mode Rank.

Tentu saja, seiring berjalannya waktu dan hadirnya hero terbaru, build item yang digunakan Aldous pun ikut berubah, geng. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa simak penjelasan berikut!

ADVERTISEMENT

1. Skill Aldous Mobile Legends

Sebelum membahas rekomendasi build dan emblem Aldous terbaik, tentunya kamu juga harus tahu seperti apa skill yang dimiliki oleh hero ini.

Terlebih untuk kamu yang baru belajar menggunakan Aldous, mengetahui skill Aldous tentu akan sangat berguna dan memudahkanmu untuk memahami cara menggunakannya.

Skill Pasif - Transform

Sama seperti hero Mobile Legends lainnya, Aldous juga memiliki skill pasif yang sangat menguntungkan, yakni memberi shield sebanyak 100% dari damage yang ia berikan pada musuh.

Pasif ini akan muncul setelah Aldous menyerang target sebanyak 2 kali dengan Basic Attack. Shield berskala dengan jumlah damage yang Aldous berikan dengan Basic Attack tersebut.

Shield dari skill pasif tersebut hanya akan bertahan selama 3 detik. Pasif ini juga memiliki cooldown selama 5 detik sehingga kamu harus pintar-pintar menggunakannya.

Untuk bisa memaksimalkan pasif ini, kamu harus menyerang target sebanyak dua kali. Pada serangan ketiga, perkuat Basic Attack dengan skill 1 supaya shield menjadi semakin tebal.

Skill 1 - Soul Steal

Aldous melepaskan energi miliknya untuk memperkuat Basic Attack berikutnya, dan memberikan 100(+100% Total Physical Attack) Physical Damage.

Kalau Aldous berhasil membunuh lawan dengan skill ini, maka Aldous akan mendapatkan 10/2 Stack Soul Steal. Setiap stack akan meningkatkan damage dari skill ini sebesar 8 secara permanen.

Sementara untuk melawan minion, damage yang dihasilkan akan naik sebesar 300%. Aldous bakal mendapatkan 1 Stack Soul Steal jika ada non-hero lawan yang tereleminasi dalam jangkauannya.

Untuk mendapatkan Stack Soul Steal tersebut, kamu harus bisa mendapat last hit dengan Basic Attack yang sudah diperkuat oleh skill 1.

Skill 2 - Explosion

Ketika menggunakan skill dua, Aldous akan mendapatkan perisai atau shield yang akan membuatnya kebal terhadap basic attack lawan, geng.

Selain itu, skill Explosion ini juga memberikan mendapatkan damage reduction sebesar 50% dengan durasi 2 detik. Kamu bisa menghentikan efek tersebut dengan menekan kembali skill 2.

Ketika perisai tersebut meledak, Aldous akan memberikan 100(+20% Physical Attack) Physical Damage pada level pertama, sekaligus memberikan efek stun kepada musuh yang ada di dekatnya.

Skill 3 - Chase Fate

Skill Ultimate dari Aldous berfungsi untuk melihat posisi lawan selama 5 detik. Selama ini pula kamu bisa mengklik lagi skill tersebut untuk meluncur ke lawan yang sudah ditentukan.

Setelah lawan terkejar, Aldous akan menabrak musuh tersebut dan memberikan Physical Damage setara 400(+100% Total Physical Attack) ditambah 10% Maksimum HP target, serta efek Knock Back selama 1 detik.

Sayangnya, cooldown dari skill ini akan meningkat sebanyak 60% jika kamu membatalkannya. Untuk itu, pastikan kamu menggunakan skill ini dengan timing yang tepat, ya!

Combo Skill

Untuk combo tersakit dari hero Mobile Legends yang satu ini, kamu bisa melancarkan serangan dengan skill 3 yang dikombinasikan dengan kedua skill aktif lainnya.

Gunakan skill Ultimate dari jarak yang nggak terlalu jauh agar musuh nggak punya kesempatan untuk kabur. Saat hampir dekat, aktifkan skill 1 supaya kamu bisa langsung memukulnya jika sudah sampai.

Pastikan juga untuk mengaktifkan skill 2 supaya Aldous mendapatkan Damage Reduction dan kebal terhadap Basic Attack musuh. Musuh dijamin rata!

Rekomendasi Build dan Emblem Aldous Terbaik

Kalau sudah tahu seperti apa skill Aldous dan cara combo-nya, kamu juga wajib mengetahui build Aldous tersakit yang bisa bikin musuh rata dalam sekali geprek!

Nah, berikut ini rekomendasi build Aldous yang bisa kamu coba. Tapi, kamu juga bisa menyesuaikan build tersebut dengan pilihan hero di tim musuh.

Lalu, apa emblem dan spell yang cocok untuk Aldous, geng? Untuk emblem, kamu bisa menggunakan custom emblem Assassin dengan talent Killing Spree.

Sementara untuk spell, kamu bisa menggunakan Flicker, Sprint, atau Aegis. Tinggal sesuaikan dengan hero yang di-pick musuh, deh!

Akhir Kata

Itu tadi ulasa mengenai build tersakit Aldous 2020 yang bisa kamu coba. Pastikan juga kamu mengumpulkan stack-nya sampai full, ya!

Kalau item sudah jadi seluruhnya dan stack sudah mencapai 500, dijamin Aldous akan meratakan semua musuh yang ia temui di Land of Dawn!

Baca juga artikel seputar Mobile Legends atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT

10 Game Terbaik Sepanjang Masa, PUBG dan Mobile Legends Enggak Ada Apa-Apanya!

1800+ Nama Squad dan Guild Keren untuk PUBG, Free Fire & Mobile Legends 2022

Cara Cheat Skin Mobile Legends Terbaru 2020, Anti Banned!

Download APK Mod Rank Booster Mobile Legends 2021, Bisa Langsung Mythic

5 Combo Hero Mobile Legends Tersakit di Season 16, Push Rank Sampe Mythic!

100+ Wallpaper Mobile Legends Terlengkap 2021 | Untuk HP & PC!

undefined
Kembali Keatas