Download Game Animal Crossing: Pocket Camp APK, Langsung Main!

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 08 September 2020, 22:00
Mau download Animal Crossing Pocket Camp gratis? Pas banget nih, Jaka sudah sediakan nih Animal Crossing Pocket Camp APK-nya, gratis buat kamu!

Ingin download Animal Crossing? Mau main tapi enggak nemu di Play Store? Terus harus gimana kalau nggak ada di Play Store?

Kalau kamu mencari game ini di Play Store, mungkin akan susah untuk menemukannya. Karena seri terbaru, Animal Crossing: New Horizon hanya tersedia untuk konsol Nintendo Switch.

Versi mobile dari game ini sendiri yaitu Animal Crossing Pocket Camp juga tidak masuk ke Indonesia, jadi untuk pengguna Android di Indonesia akan sedikit sulit untuk memainkan game yang satu ini.

Tapi tenang aja, Jaka punya game Animal Crossing APK yang bisa kamu download secara gratis, dan Jaka pun udah coba dan gamenya memang mantul!

Download Game Animal Crossing Pocket Camp APK

Pemain konsol Nintendo Switch pasti enggak asing dengan seri game Animal Crossing karena ada banyak banget variasi judul dari game ini.

Untuk perangkat Android dan iOS, ada game Animal Crossing: Pocket Camp yang bisa jadi alternative menarik bagi kamu yang tertarik dengan franchise game ini.

Game ini bergenre simulasi dan dikembangkan oleh Nintendo. Animal Crossing cocok untuk dimainkan segala usia, mulai dari orangtuamu hingga keponakanmu yang masih kecil.

ADVERTISEMENT

Setelah download Animal Crossing Android, kamu bisa melakukan berbagai macam hal di dalamnya seperti membangun rumah, mengumpulkan benda-benda antik, dan masih banyak lagi.

Spesifikasi Minimum Game Animal Crossing: Pocket Camp

Game Animal Crossing Pocket Camp APK ini tersedia untuk pengguna Android dan iOS. Untuk pengguna Android, dibutuhkan setidaknya OS 4.4 atau yang lebih baru.

Kamu juga membutuhkan RAM minimal 1.5GB agar bisa memainkan game ini dengan lancar. Storage-nya sendiri butuh sekitar 150MB.

Untuk pengguna iOS, kamu bisa memainkan HP ini jika perangkatmu telah menggunakan iOS 9.0 atau yang lebih baru.

Spesifikasi minimum dari game ini memang agak berat dibandingkan dengan game Android lainnya, tetapi hal ini sebanding dengan pengalaman bermain yang akan kamu rasakan.

Link Download Game Animal Crossing: Pocket Camp APK

Game yang satu ini memiliki grafik 3D yang sangat memanjakan mata, geng! Kontrol pergerakkannya pun dibuat dengan sangat halus, sangat enak untuk dikendalikan.

Oleh karena itu, ukuran file APK dari game ini juga cukup besar. Kamu juga masih harus download file lagi ketika membuka gamenya.

Walaupun begitu, menurut Jaka game ini sangat worth it untuk dicoba. Penasaran? Langsung aja download game Animal Crossing: Pocket Camp APK di bawah ini!

Animal Crossing: Pocket Camp 3.1.2
Games Simulasi Nintendo
DOWNLOAD

Kalau kamu sudah menyelesaikan proses download, kamu bisa melakukan instalasi seperti biasa. Pastikan kamu sudah memberikan akses agar HP-mu bisa install aplikasi yang berasal dari luar Play Store.

Game Animal Crossing: Pocket Camp merupakan game yang bisa dimainkan secara gratis. Tapi ada beberapa item yang bisa dibeli menggunakan Leaf Tickets.

Fitur Game Animal Crossing: Pocket Camp

Apa yang membuat game ini menjadi begitu nagih adalah karena para pemainnya akan merasakan hidup di sebuah simulasi sosial di dunia yang dihuni para binatang.

Mirip dengan game RPG, kamu bisa membuat avatarmu sesuka hati, dan kamu juga bisa melakukan kegiatan yang kamu sukai saja.

Masih banyak lagi fitur yang bisa kamu eksplor setelah download game Animal Crossing Android ini, dijamin bisa bikin kamu betah mantengin HP. Beberapa fitur utama yang paling menarik dari game ini antara lain:

1. Dekorasi Perkemahan dan Buat Furnitur

Enggak cuma avatar, kamu juga bisa mendekorasi tempat perkemahan yang kamu tempati. Kamu bisa membuatnya terlihat imut ataupun sporty.

Bahan-bahan seperti kayu dan kapas harus dikumpulkan agar kamu bisa membuat furnitur untuk mempercantik tampilan perkemahan..

Mulai dari tenda, hammock alias tempat tidur gantung, hingga perapian bisa kamu atur sesuai dengan selera. Bahkan kamu bisa bikin kafe outdoor yang kece!

Di sini kamu bisa memperluas bangunana yang kamu tinggali sesuka hati, menambahkan ornamen menarik sebanyak mungkin yang kamu mau, dan kamu juga bisa berkunjung ke perkemahan orang lain.

2. Membantu Para Hewan

Di dunia game ini, penduduknya adalah hewan dengan tubuh manusia. Mirip dengan anime legendaris Dragon Ball lah, geng! Ada lebih dari 100 hewan dengan kepribadian yang unik.

Setiap hewan akan memberikan quest yang unik agar mau datang ke perkemahanmu. Tugasmu adalah memenuhi quest tersebut.

Ada yang sedang mencari ikan, buah, serangga, ataupun tugas lainnya. Jangan khawatir, kamu akan mendapatkan imbalan jika berhasil menyelesaikan permintaan tersebut.

Hewan yang ada di dalam game Animal Crossing Mobile ini juga tersebar di berbagai lokasi. Kamu bisa menghampiri mereka agar dapat mengetahui permintaannya.

Nah, setiap hewan ini juga memiliki semacam level persahabatan. Semakin tinggi levelnya, semakin mudah pula kamu mengajak mereka datang ke perkemahanmu.

Semakin banyak hewan yang datang ke perkemahanmu, semakin meriah pula suasana perkemahan yang kamu buat.

Akhir Kata

Jika dirangkum, game Animal Crossing: Pocket Camp merupakan game yang akan membuatmu menjelajah, bertemu teman, dan mengumpulkan item demi membangun kemah impianmu.

Apalagi, game ini memiliki tampilan grafis di atas rata-rata yang membuat kita merasa sedang bermain di konsol Nintendo Switch.

Ada game Nintendo lain yang ingin kamu mainkan di HP-mu? Jangan lupa buat tulis di kolom komentar, ya!

Baca juga artikel seputar Game atau artikel menarik lainnya dari Fanandi Prima Ratriansyah.

ARTIKEL TERKAIT

15 Game Pokemon Terbaik & Terlaris Sepanjang Masa, yang Mau Jadi Trainer Masuk!

5 Konsol yang Memiliki Nama Berbeda di Berbagai Negara, Nintendo Punya Dua Nama!

7 Kesalahan Terbesar yang Pernah Dilakukan Nintendo, Switch & Switch Lite Termasuk?

7 Game Nintendo Terburuk Sepanjang Masa yang Pernah Dirilis, Pernah Main?

Masih Ingat Gak? 7 Game SEGA Terpopuler yang Jadi Favorit Generasi 90-an

10 Emulator Nintendo DS Terbaik untuk Android dan PC, Dijamin Anti Nge-Lag!

undefined
Kembali Keatas