Gear Valir Mobile Legends: Hero Mage Api dengan Serangan Area Luas dan Mematikan

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 09 Maret 2018, 15:00
Valir adalah salah satu hero Mage Mobile Legends yang memiliki sosok seorang pengendali api. Dengan serangan api andalan, berikut adalah gear Hayabusa Mobile Legends, item Hayabusa beserta guide Valir dalam menggunakannya.

Mobile Legends: Bang Bang kedatangan Valir, hero Mage yang memiliki serangan api dengan area luas dan mematikan. Dengan serangannya, Valir dapat menghabisi musuh yang sedang berkumpul dalam sekejap.

Untuk memaksimalkan kekuatannya, JalanTikus bakal memberikan gear Valir Mobile Legends terbaik, item Valir beserta guide Valir Mobile Legends untuk kamu coba dalam pertandingan.

BACA JUGA
  • 5 Cara Mendapatkan Diamond Gratis Mobile Legends, 100% WORKS!
  • 8 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends : Bang bang
  • Cara Mengirim Skin Mobile Legends ke Teman Kamu

Gear, Skill dan Guide Valir Mobile Legends

Valir dikisahkan pernah menjadi murid Gord dan kini berkhianat dan akhirnya meninggalkannya menuju Land of Dawn. Valir merupakan hero Mage Mobile Legends yang memiliki spesialisasi Burst Damage/Poke.

Saat ini Valir sudah tersedia dan dapat kamu beli dengan menggunakan 32.000 Battle Point atau atau 599 Diamonds. Kamu juga diberikan pilihan dua buah skin, Son of Flames sebagai default dan Pale Flame sebagai skin kedua.

Sebelum menuju rekomendasi gear Valir Mobile Legends, ada baiknya kamu memahami dulu deretan skill yang dimiliki oleh hero ini.

Skill Valir Mobile Legends

Sebagai hero Mage Mobile Legends, tentu Valir sangat mengandalkan skill-skill yang dimilikinya. Bisa dikatakan Valir memiliki deretan skill yang memberikan damage area. Nah, jangan lupa juga buat tidak mengesampingkan skill pasif Valir guys.

Daripada berlama-lama, berikut Jaka jelaskan selengkapnya detail skill Valir Mobile Legends. Yuk simak!

Skill Pasif Valir: Arcane Flame

Valir akan memadatkan api batin yang dimiliki selama 20 detik dan setelah itu membuat skill Burst Fire dan Searing Torrent berikutnya dapat digunakan tanpa menunggu cooldown.

ADVERTISEMENT

Tanda jika skill pasif ini aktif adalah gelang yang dipakai pada menyala. Skill pasif Arcane Flame juga akan mengurangi cooldown menjadi 16 detik pada level 7 dan 12 detik pada level 13.

Skill 1 Valir: Burst Fire

Valir akan meledakkan api sesuai area yang diarahkan. Selanjutnya musuh dan hero yang berada di sekitar area akan menerima magic damage serta memberikan pengurangan movement speed sebanyak 80% selama 1.5 detik.

Skill 2 Valir: Searing Torrent

Valir menembakkan serangan api dengan bentuk kipas. Musuh dan hero yang berada dalam area serangan akan menerima magic damage dan efek knockback. Musuh yang berada di akhir area serang akan mendapatkan magic damage lebih besar.

Skill Ultimate Valir: Hellfire

Valir akan memanggil api dari dalam tanah dan menyerang area secara acak selama beberapa detik. Musuh dan hero yang terkena hit akan menerima magic damage dan kemungkinan untuk terlempar ke udara hanya sekali saat terkena hit.

Gear dan Item Terbaik Valir Mobile Legends

Demi memaksimalkan kemampuan Valir, tentu membutuhkan gear dan item terbaik. Sebagai hero Mage Mobile Legends, Valir memiliki fokus utama dalam memberikan damage pada hero musuh lewat skill-skill yang dimilikinya.

Sama seperti pada umumnya, Valir menggunakan item-item yang direkomendasikan untuk para hero Mage. Berikut adalah gear Valir Mobile Legends terbaik yang Jaka rekomendasikan buat kamu.

Selain rekomendasi gear Valir Mobile Legends, ada juga pilihan battle spell terbaik untuk hero ini. Karena tidak memiliki skill untuk kabur, Valir sangat disarankan menggunakan Flicker untuk dapat cepat teleport dalam sekejap.

Bukan hanya itu, Jaka juga lebih merekomendasikan penggunaan Custom Mage Emblem. Kamu juga bisa menggunakan Common Magic Emblem guys.

Guide dan Tips Menggunakan Valir Mobile Legends

Valir memang dianggap cukup mematikan, jadi berhati-hatilah saat memilih untuk bermain solo lane. Jaka sarankan kamu bermain di side lane bersama dengan hero lain dalam tim kamu. Pada saat early game, fokuskan peningkatan pada skill 1 Burst Fire.

Hal ini dikarenakan skill ini memiliki cooldown lebih singkat dengan damage lebih besar. Gabungkan dengan kemampuan dari skill pasif Arcane Flame sehingga kamu bisa menggunakan tiga skill sekaligus saat menyerang musuh sebelum skill ultimate terbuka.

Selanjutnya, setelah skill ultimate Hellfire terbuka, segera ajak tim untuk melakukan team fight melawan hero musuh. Tentu dibarengi dengan peningkatan skill 1 yang terlebih dulu dibanding skill 2 Valir Mobile Legends.

Adapun kombinasi skill Valir yang dapat kamu gunakan dalam pertandingan, yakni skill ultimate > skill 1 > skill 1 > skill 2. Penjelasannya sebagai berikut guys!

Akhir Kata

Nah, itulah rekomendasi gear Valir Mobile Legends, penjelasan skill Valir dan guide Valir untuk digunakan selama pertandingan. Jika kamu memiliki tips dan trik Mobile Legends lainnya, jangan lupa share pada kolom komentar di bawah ya.

Selamat mencoba!

Download Mobile Legends Terbaru disini: Mobile Legends: Bang bang

Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Strategi Moonton
DOWNLOAD

Baca juga artikel seputar Mobile Legends atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

Artikel Mobile Legends Lainnya

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
undefined
Kembali Keatas