Gear Martis Mobile Legends: Ashura King Jago Obrak-Abrik Serangan Musuh

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 29 Maret 2018, 16:00
Martis sang Ashura King datang dengan kekuatan yang mematikan. Hero Fighter ini juga disandingkan dengan Alucard loh! Nah dengan serangan cepat dan mematikan, berikut adalah gear Martis Mobile Legends, item Martis beserta guide Martis dalam menggunakannya.

Buat para pemain hero Fighter Mobile Legends, tentu bakal menjadikan Alucard sebagai hero andalannya. Namun tunggu dulu, kini Alucard memiliki saingan yang bahkan memiliki kemampuan hampir mirip. Dia bernama Martis, Sang Ashura King.

Punya serangan yang cepat dan damage besar, kamu bisa memaksimalkan penggunaan hero ini lewat rekomendasi gear Martis Mobile Legends, item terbaik dan guide Martis seperti di bawah ini guys.

BACA JUGA
  • 5 Cara Mendapatkan Diamond Gratis Mobile Legends, 100% WORKS!
  • 8 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends : Bang bang
  • Cara Mengirim Skin Mobile Legends ke Teman Kamu

Gear, Skill dan Guide Martis Mobile Legends

Sejak pertama kali dirilis di Advanced Server, Martis menarik perhatian pemain Mobile Legends karena memiliki kemampuan yang sebanding dengan Alucard. Martis tergolong ke dalam role Fighter dengan spesialisasi Reap/Burst Damage.

Martis saat ini dapat kamu beli dengan menggunakan 32.000 Battle Point atau 599 Diamonds. Sementara itu, Martis memiliki dua buah skin, yakni Ashura King sebagai skin default dan Tyrant sebagai skin keduanya.

Hero ini sendiri memiliki kekuatan yang bisa mengobrak-abrik serangan lawan loh! Makanya yuk ketahui dulu jajaran skill Martis Mobile Legends sebagai berikut!

Skill Martis Mobile Legends

Dengan spesialisasi Reap/Burst Damage, Martis memiliki serangan yang tergolong cepat berkat skill pasif dan ultimate yang dimilikinya. Selain itu jika dipadukan dengan item yang tepat, Martis bisa menjadi hero yang tak terkalahkan berkat damage yang cukup besar.

Daripada berlama-lama, mending kamu simak skill Martis Mobile Legends di bawah ini selengkapnya guys!

Skill Pasif Martis: Ashura's Wrath

Setiap kali Martis melakukan skill, maka hero ini akan meningkatkan kekuatan Ashura's Teeth dengan menambah attack speed 15% hingga 60%. Efek ini sendiri akan bertahan selama 4 detik.

ADVERTISEMENT

Skill 1 Martis: Ashura Aura

Martis akan memfokuskan kekuatan pada Ashura's Teeth dan membuat area berbentuk kipas di depannya. Musuh yang berada di area akan tertarik ke dalam dan mendapatkan sejumlah physical damage.

Skill 2 Martis: Mortal Coil

Martis kembali memanggil kekuatan dari Ashura's Teeth dan menebaskan pedangnya ke depan untuk menghasilkan physical damage pada musuh.

Hero Fighter ini dapat mengubah arah serangan dan dapat sekali lagi melakukan tebasan serta menghasilkan efek knocking up ditambah dengan physical damage tambahan.

Skill 3 Martis: Decimate

Martis akan menerjang hero musuh yang menjadi targetnya dan menghasilkan physical damage. Jika HP musuh di bawah 50%, maka skill ini akan menghasilkan true damage.

Saat Martis berhasil membunuh Musuh, hero ini akan mereset cooldown dari skill ultimate dan menambah movement speed hingga 100% selama 5 detik. Sambil cooldown kembali, Martis dapat menyerang hero lain dengan menghantamkan pedangnya ke tanah.

Gear dan Item Terbaik Martis Mobile Legends

Memiliki spesialisasi Reap/Burst Damage membuat Martis memiliki serangan yang cepat dan damage cukup besar. Jaka sendiri membuat build item Martis yang hampir mirip dengan Alucard yang mengandalkan item lifesteal juga.

Berikut adalah rekomendasi build item Martis Mobile Legends terbaik. Kamu tetap bisa mengkombinasikan dengan item lain dalam pertandingan guys.

Untuk pilihan battle spell, Martis dapat menggunakan Inspire untuk memaksimalkan spesialisasinya. Kamu juga bisa menggunakan battle spell Retribution untuk mempercepat jungling dan meningkatkan level.

Sementara untuk pilihan emblem, disarankan menggunakan Common Physical Emblem di level rendah atau Custom Fighter Emblem.

Guide dan Tips Menggunakan Martis Mobile Legends

Sejak awal hero Fighter Mobile Legends ini sudah sangat ditakuti berkat kemampuan crowd control pada skill 1 Ashura Aura. Dengan damage lebih besar, Jaka merekomendasikan untuk meningkatan skill ini terlebih dahulu.

Jika kamu menggunakan battle spell Retribution, kamu bisa memilih lane atas maupun bawah. Ambil item Jungle Nimble Blade, sambil menghabisi minion dan mengambil monster hutan. Martis pun nggak repot saat dipakai karena bisa dipakai tanpa mana loh!

Setelah skill 2 Mortar Coil diaktifkan, kamu baru dapat menghadapi musuh dan mengobrak-abrik serangan mereka. Setelah skill ultimate Decimate terbuka, kamu perlu perhitungan dalam menggunakannya untuk menghasilkan efek lebih mematikan.

Nah kira-kira bagaimakah combo skill yang bisa dilakukan oleh Martis Mobile Legends ini? Martis tampaknya bisa melakukan kombinasi skill 1 > skill 2 > skill 3 > skill 3 yang Jaka jelaskan sebagai berikut.

Akhir Kata

Itulah rekomendasi gear Martis Mobile Legends, penjelasan skill Martis yang dimilikinya beserta dengan guide dalam memainkan Martis dalam pertandingan. Nah punya masukan lain buat guide ini? Yuk share pada kolom komentar di bawah ya!

Selamat mencoba!

Download Mobile Legends Terbaru disini: Mobile Legends: Bang bang

Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Strategi Moonton
DOWNLOAD

Baca juga artikel seputar Mobile Legends atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

Artikel Mobile Legends Lainnya

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
undefined
Kembali Keatas