Gear Helcurt Mobile Legends: Serangan Cepat Mematikan dalam Kegelapan

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 28 Maret 2018, 10:00
Helcurt adalah salah satu hero Assassin Mobile Legends yang memiliki sosok penguasa kegelapan dan mampu mengendalikannya. Dengan serangan cepat dan mematikan, berikut adalah gear Helcurt Mobile Legends, item Helcurt beserta guide Helcurt dalam menggunakannya.

Hero Assassin Mobile Legends mungkin selalu menjadi carry alias yang membawa tim menuju kemenangan. Salah satunya adalah Helcurt, hero Assassin yang menjadi sang penguasa kegelapan dan memiliki serangan cepat mematikan.

Nah, buat kamu yang mau memaksimalkan kemampuan Helcurt, berikut Jaka akan menjelaskan gear Helcurt Mobile Legends, item Helcurt terbaik beserta guide Helcurt terbaik yang bisa kamu coba, guys!

BACA JUGA
  • 5 Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Mobile Legends: Bang Bang, 100% WORKS!
  • 8 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends : Bang bang
  • Cara Mengirim Skin Mobile Legends ke Teman Kamu

Gear, Skill, dan Guide Helcurt Mobile Legends

Pada awal perilisannya, Helcurt memang kurang begitu populer di kalangan hero Assassin lainnya. Helcurt sendiri menggunakan belati pada kedua tangan sebagai senjatanya, memiliki spesialisasi Charge/Burst Damage.

Buat kamu yang mau memiliki Helcurt, hero ini bisa kamu beli dengan menggunakan 32.000 Battle Point atau 599 Diamonds. Helcurt juga memiliki dua buah skin, Shadowbringer sebagai skin default dan Exoracial Executer sebagai skin kedua.

Sebelum Jaka kasih kamu rekomendasi gear Helcurt Mobile Legends paling efektif, yuk kenali dulu deretan skill yang dimiliki oleh hero ini.

Skill Helcurt Mobile Legends

Sebagai hero Assassin Mobile Legends, Helcurt memang sangat diwajibkan menjadi carry tim dan dapat membunuh musuh dalam waktu cepat dan singkat. Helcurt sendiri memiliki pergerakan yang sangat cepat dan damage yang sangat besar.

Hero ini pun memiliki efek Silence yang cukup berguna untuk kamu gunakan. Nah berikut penjelasan lengkap skill Helcurt Mobile Legends guys.

Skill Pasif Helcurt: Race Advantage

Hero musuh yang melakukan skill di dekat Helcurt akan terkena efek Silence selama 1 detik jika dia memberikan damage. Efek skill pasif ini akan cooldown selama 3 detik per hero musuh.

ADVERTISEMENT

Skill 1 Helcurt: Shadow Rush

Helcurt akan melakukan blink dan berpindah secara cepat menuju area target. Pada hero musuh yang berada di target, akan terkena efek Silence selama 1.5 detik.

Jika Helcurt mengeluarkan skill ultimate Dark Night Falls, skill pertama ini akan mendapatkan tambahan efek Slow selama 1.5 detik juga.

Skill 2 Helcurt: Deadly Poisoned Stinger-

Helcurt setiap melakukan basic attack akan menyimpan sebuah Stinger yang bisa ditumpuk hingga empat kali. Stinger ditandai dengan simbol seperti angka 7 di bawah HP bar Helcurt. Jumlah Stinger akan berkurang setiap 8 detik saat Helcurt tidak melakukan attack.

Saat menembakkan Stinger, Helcurt akan menghasilkan physical damage yang akan semakin besar tergantung jumlah Stinger yang disimpan. Selain itu ada efek memperlambat hero musuh selama 3 detik.

Skill Ultimate Helcurt: Dark Night Falls

Helcurt akan memanggil kegelapan dan membuat hero musuh kehilangan penglihatan di sekitarnya selama 3.5 detik. Helcurt sendiri akan meningkatkan attack speed sebesar 10% dan movement speed sebanyak 65% selama 8 detik.

Gear dan Item Terbaik Helcurt Mobile Legends

Helcurt memang menjadi hero Assassin yang memiliki damage cukup besar sejak awal pertandingan. Hero Assassin ini dapat dimaksimalkan dengan memberikan item peningkatan pada physical attack serta attack speed.

Nah, berikut Jaka akan merekomendasikan gear Helcurt Mobile Legends terbaik yang wajib kamu coba dalam pertandingan sebenarnya.

Bukan cukup itu saja, Helcurt juga bisa menggunakan battle spell Retribution untuk mempercepat proses farming atau Inspire untuk mempercepat waktu serangan hero Assassin ini.

Selain itu untuk pilihan emblem Helcurt dapat menggunakan Custom Jungle Emblem atau Custom Assassin Emblem, guys.

Guide dan Tips Menggunakan Helcurt Mobile Legends

Helcurt merupakan hero Assassin yang sejak awal memiliki damage yang cukup besar, asal kamu mahir dalam memainkannya. Helcurt dapat bermain solo lane Turtle dan fokus dalam menghabisi creep, monster hutan, kelomang untuk meningkatkan gold dan buff jika perlu.

Dan jangan lupa, pada awal pertandingan kamu sebaiknya membeli item Jungle Nimble Blade untuk mempercepat farming. Di sini kamu wajib melakukan leveling dengan cepat dibanding musuh untuk memberikan damage lebih besar.

Selama pertandingan, kamu seharusnya mengutamakan peningkatan pada skill 2 Deadly Poisoned Stinger. Untuk memaksimalkan damage yang dihasilkan, pastikan kamu melakukan skill saat Stinger ditumpuk hingga berjumlah 4 buah.

Nah, adapun kombinasi skill Helcurt yang bisa kamu pakai dalam pertandingan, yakni skill ultimate > skill 1 > skill 2. Penjelasannya seperti ini, guys!

Akhir Kata

Itulah rekomendasi gear Helcurt Mobile Legends, penjelasan skill Helcurt, dan guide Helcurt yang bisa kamu gunakan dalam pertandingan. Guide di atas bukan mutlak yang kamu gunakan selama pertandingan dan bisa kamu kombinasikan dengan item atau gear lain, guys.

Selamat mencoba!

Download Mobile Legends Terbaru disini: Mobile Legends: Bang bang

Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Strategi Moonton
DOWNLOAD

Baca juga artikel seputar Mobile Legends atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

Artikel Mobile Legends Lainnya

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Kembali Keatas