5 Gaya Pemain yang Paling Banyak Dibenci di Mobile Legends

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 14 Januari 2018, 17:00
Kali ini Jaka akan membahas mengenai 5 gaya pemain yang paling banyak dibenci di Mobile Legends. Yuk, langsung simak aja.

Ada banyak gaya yang dimiliki oleh setiap player Mobile Legends. Ada yang biasa aja sampai ada gaya yang paling dibenci oleh kebanyakan players Mobile Legends lainnya.

Nah, apa aja sih gaya pemain Mobile Legends yang paling banyak dibenci oleh pemain lain? Kali ini Jaka akan membahas mengenai 5 gaya pemain yang paling banyak dibenci di Mobile Legends. Yuk, langsung simak aja.

BACA JUGA
  • 5 Gamer Wanita DotA 2 Tercantik Asal Indonesia, Mana Gebetanmu?
  • 10+ Gamer Wanita Paling Kaya di Dunia, Bikin Naksir!
  • Inilah 5 Programmer Wanita Cantik Terkenal di Seluruh Dunia

5 Gaya Pemain Mobile Legends yang Paling Banyak Dibenci

1. Egois Saat Memilih Hero

Gaya ini biasanya muncul ketika tim kita sedang kondisi memilih hero, khususnya mode Draft Pick. Jika pemain yang egois tersebut berada di bawah, ia akan melakukan request hero kepada pemain yang ada di atas. Jika tidak dituruti, bisa-bisa pemain tersebut menjadi AFK yang membebankan tim kita. Jadi, mengalah aja ya, guys jika bertemu player bergaya ini!

2. Banyak Bacot

Sering kali kita akan menemukan player yang sering berkata kasar kepada tim kita seakan-akan dialah yang paling jago. Asal kamu tahu, banyak bicara tersebut gak akan memecahkan masalah kok, yang ada malah lebih besar masalahnya yang membuat tim kita kurang kompak dan sulit untuk meraih kemenangan.

3. Buta Maps

Di dalam Mobile Legends, buta maps memiliki arti yakni pemain yang tidak peduli dengan keadaan yang ada di lane lain. Mereka biasanya hanya akan fokus terhadap satu lane saja yang membuat musuh lebih mudah untuk menyerang dari lane lain.

4. Pelit Mengeluarkan Skill

Skill memang memiliki damage yang lebih besar ketimbang basic attack suatu hero. Jika terdapat pemain yang pelit mengeluarkan skill-nya ketika war hanya demi mendapatkan kill, hal tersebut akan membuat kita lebih sulit untuk memenangkan war tersebut yang berbuah kekalahan untuk tim kita. Jadi, jangan pelit ya!

5. Melakukan Sampah Kill

Sampah kill adalah istilah di mana ada player yang mendapatkan kill dengan hanya datang saat musuh sedang sekarat. Bayangkan saja, jika kita berhadapan dengan musuh yang hanya tinggal sedikit lagi untuk dapat membunuhnya, tiba-tiba datang player lain yang lalu membunuh musuh tersebut hanya dengan satu tebasan. Hmm, pasti nyesek ya.

Nah, itulah 5 gaya pemain yang paling banyak dibenci di Mobile Legends. Jangan ditiru ya agar kamu lebih baik dalam bermain Mobile Legends. Semoga bermanfaat.

ADVERTISEMENT
ARTIKEL TERKAIT

Dari Butut Sampai Keren! Ini 15 Sejarah Logo Unik dari Perusahaan Populer

Kumpulan Meme yang Bikin Kamu Pengen Liburan Panjang Lagi

10 Foto Photoshop Gabungan Hewan yang Uniknya Kebangetan! (Part 2)

10 Anggapan Tentang Gamer Ini Terbukti Salah! Setuju?

5 Sulap Terkenal yang Rahasianya Terbongkar di Masyarakat

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
undefined
Kembali Keatas