7 Game Zombie PC Terbaru & Terbaik Sepanjang Masa, Berani Main?

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Sunday, 30 August 2020, 16:00
Game zombie PC yang nggak cuma seru, tapi juga menegangkan, geng! Yuk, download game PC zombie terbaik di sini, gratis!

Game zombie PC memang masih digemari hingga saat ini, terutama bagi para gamer yang gemar bermain game Pc setiap hari. Kamu termasuk?

Hingga saat ini memang sudah banyak game untuk PC ataupun laptop yang sangat seru untuk dimainkan. Sebab, selain punya visual yang menarik, gameplay-nya pun sangat unik.

Kamu juga bisa memainkan berbagai genre game PC yang nggak cuma memberikan keseruan, tapi sekaligus bisa bikin kamu ketakutan. Misalnya seperti game zombie, geng.

Lalu, apa saja rekomendasi game zombie PC terbaik untuk kamu mainkan? Biar nggak makin penasaran, langsung aja simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Rekomendasi Game Zombie PC Offline & Online

Berbeda dengan game simulator PC, game zombie PC jaman dulu maupun yang terbaru selalu menyajikan gameplay yang bisa memancing adrenalin. Pasalnya, game ini memang cukup seram untuk dimainkan.

Meski menyeramkan, banyak gamer yang justru menyukai game zombie untuk PC karena bisa memberikan keseruan dengan sensasi yang jauh berbeda dari game PC pada umumnya.

Nah, berikut ini Jaka siapkan rekomendasi game zombie PC online dan offline yang bisa membuatmu menjerit saat memainkannya. Yakin udah siap, nih?

ADVERTISEMENT

1. Dead Island

Pecinta game zombie PC jadul pasti nggak asing lagi dengan game yang satu ini. Dead Island merupakan game zombie keluaran tahun 2011 yang punya cita rasa ARPG.

Dalam game survival PC ini, kamu harus memanfaatkan benda di sekitar untuk memperkuat senjata dan memilih salah satu dari 4 karakter dengan kemampuan berbeda, geng.

Serunya, Dead Island punya sudut daerah yang bebas di eksplorasi dengan beragam kejutan menegangkan seperti suara orang yang seolah meminta tolong. Berani main?

Detail Spesifikasi
OS Windows 7 64-bit / Windows 8 64-bit / Windows 8.1 64-bit / Windows 10 64-bit
Processor Intel Core i5-2500 @3.3 GHz / AMD FX-8320 @3.5 GHz
Graphics NVIDIA GeForce GTX 560 Ti / AMD Radeon HD 6870 (1GB VRAM)
Memory 4GB
Storage 10GB

Download Dead Island pada tautan di bawah ini:

Dead Island Terbaru
Games
DOWNLOAD

2. Plants vs Zombies

Mau download game zombie PC offline ringan tanpa adegan jumpscare mengerikan? Plants vs. Zombies PC besutan developer PopCap Games ini bisa jadi pilihan terbaik untukmu, geng.

Game zombie PC ringan ini menyajikan gameplay yang lumayan simple. Kamu diharuskan untuk melindungi suatu rumah dari serangan zombie dengan pilihan tanaman yang ada.

Dengan grafis yang sangat imut dan menggemaskan dalam game strategi offline ini, gamers mana pun akan berpikir ulang tentang kesan zombie yang horror dan menyeramkan.

Detail Spesifikasi
OS Windows XP
Processor CPU Speed 1.2 GHz
Graphics NVIDIA GeForce3 / ATI Radeon 8500 (128 MB VRAM)
Memory 512MB
Storage 65MB

Download Plants vs. Zombies PC gratis pada tautan di bawah ini:

Plants vs. Zombies 1.3
Games Strategi PopCap Games
DOWNLOAD

3. Dying Light

Dying Light adalah game zombie PC multiplayer yang dirilis oleh Techland. Dalam game ini, kamu akan memainkan karakter bernama Kyle Crane.

Karakter agen khusus ini ditugaskan oleh organisasi rahasia GRE untuk menyusup ke kota Harran, yakni kota yang dikarantina karena virus yang membuat penduduk di sana berubah menjadi zombie.

Selain menampilkan visual yang keren, fitur Parkour dan mode multiplayer dalam game zombie PC RAM 2GB ini pun sangat seru. Wajib coba kalau punya mental baja!

Detail Spesifikasi
OS 64-bit Operating Systems (Windows 7, Windows 8, Windows 8.1)
Processor Intel Core i5-2500 @3.3 GHz or AMD FX-8320 @3.5 GHz
Graphics NVIDIA GeForce GTX 560 or AMD Radeon HD 6870
Memory 1GB
Storage 40GB

Download Dying Light pada tautan di bawah ini:

Dying Light
Games Petualangan Techland
DOWNLOAD

4. Resident Evil 2 Remake

Kalau kamu gamer sejati, kamu pasti pernah memainkan game zombie untuk PC terpopuler ini, kan? Bahkan, gamer yang nggak suka genre horor pun pasti tahu game zombie di PC ini.

Remake dari game zombie PC offline Resident Evil 2 ini menjadi salah satu game paling dinantikan pada tahun 2019 yang kemudian dirilis pada 25 Januari tahun lalu.

Game remake terbaik 2019 ini menyuguhkan perubahan gameplay over the shoulder yang dibuat lebih kekinian. Meski begitu, Capcom tetap mempertahankan plot cerita seperti di versi asli.

Detail Spesifikasi
OS 64-bit Operating Systems (Windows 7, Windows 8.1, Windows 10)
Processor Intel Core i5-4460 or AMD FX -6300
Graphics NVIDIA GeForce GTX 760 or AMD Radeon R7 260x with 2GB Video RAM
Memory 8GB
Storage 26GB

Download Resident Evil 2 Remake pada tautan di bawah ini:

Resident Evil 2 Terbaru
Games Shooting
DOWNLOAD

5. State of Decay 2

Setelah sukses dengan seri pertama State of Decay pada 5 tahun lalu, developer Undead Labs nggak ragu untuk mengeluarkan seri keduanya, yakni State of Decay 2.

Game zombie survival PC ini bisa kamu mainkan secara online bersama teman alias multiplayer. Ada juga berbagai macam fitur baru seperti pemilihan karakter hingga zombie baru.

State of Decay 2 juga menampilkan grafik yang oke dan dilengkapi story line yang baik sehingga membuat game PC terbaik ini jadi makin seru untuk dimainkan.

Detail Spesifikasi
OS Windows 10 64-bit
Processor Intel Core i5-2500 2.7GHz / AMD FX-6300 3.5 GHz
Graphics GeForce GTX 760 / Radeon HD 7870
Memory 8GB
Storage 16GB

6. The Walking Dead

Dalam game zombie terbaik PC ini, Telltale Game menawarkan plot dan gameplay berbasiskan cerita dan menitik beratkan pilihan yang ada dengan sistem Point to Click.

Kesuksesan game The Walking Dead dibuktikan dengan berbagai pujian dari para gamer dan penghargaan sebagai Game of The Year pada tahun 2012, geng.

Melihat kesuksesan game PC ringan dengan genre drama interaktif ini di setiap serinya membuat The Walking Dead layak disebut sebagai salah satu game terbaik di jenisnya.

Detail Spesifikasi
OS XP Service Pack 3
Processor 2.0 GHz Pentium 4
Video Card ATI / NVidia card 512 MB RAM
Memory 3GB
Storage 2GB

Download The Walking Dead Season 1 pada tautan di bawah ini:

The Walking Dead: Season One 1.16
Games Petualangan Telltale Games
DOWNLOAD

7. Zombie Army 4: Dead War

Buat kamu yang ingin download game zombie untuk PC dengan gameplay yang terbilang sadis, berarti kamu wajib memainkan game Zombie Army 4: Dead War ini.

Game FPS PC ini menyuguhkan permainan dengan tampilan first person dengan jalan cerita yang menarik dan menantang. Cocok buat memancing adrenalin, nih!

Game besutan developer Rebellion ini mengambil latar Perang Dunia 2 pada tahun 1940-an saat masa-masa runtuhnya Adolf Hitler. Dijamin bikin ketagihan!

Detail Spesifikasi
OS Windows 10 64-bit.
Processor Intel Core i3-6100 4 Cores 3.7GHz
Video Card Nvidia GTX 1030 2GB
Memory 5GB
Storage 50GB

Akhir Kata

Nah, itu tadi rekomendasi game zombie PC offline dan online terbaik 2020 yang wajib kamu coba untuk merasakan sensasi keseruan bermain game yang lebih menantang.

Selain punya gameplay yang bikin ketagihan, deretan game zombie tadi juga menyuguhkan visual yang nggak akan bikin mata sakit. Wajib coba, geng!

Baca juga artikel seputar Games atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT

Download PB Versi Terbaru 2020, Langsung Main Gak Pake Lama!

Download Game Cacing Terbaru 2021 Android, Bisa Online & Offline!

Download Minecraft PE, PC, dan Java Edition Terbaru 2023, Gratis & Terlengkap!

Kembali Keatas