7 Game Tower Defense yang Wajib Kamu Coba Sekali dalam Seumur Hidup

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 03 Desember 2017, 12:00
Nah, berikut ini adalah ulasan Jaka mengenai beberapa game tower defense yang cukup seru dan tidak membosankan bahkan jika kamu mainkan sampai kapan pun. Simak yuk!

Dari berbagai macam jenis game, tower defense menjadi salah satu jenis yang cukup banyak diminati para pencinta game, baik di PC ataupun smartphone. Game jenis ini pada umumya membawakan tugas yang mengharuskan kita untuk mengatur strategi yang tepat, seperti membuat pertahanan dan sebagainya.

Bisa dikatakan rata-rata game berjenis tower defense adalah game yang terbilang santai, namun cukup menguras pikiran. Itu semua karena kita diharuskan untuk pintar-pintar mengatur sebuah strategi. Game jenis ini juga kebanyakan sangat sulit namun seru. Nah, berikut ini adalah ulasan Jaka mengenai beberapa game tower defense yang cukup seru dan tidak membosankan bahkan jika kamu mainkan sampai kapan pun. Simak yuk!

BACA JUGA
  • 7 Game HD Android Size Kecil Dengan Grafis Secanggih Game Konsol
  • 5 Game Android HD Kurang dari 50MB yang Bisa Kamu Mainkan Tanpa Internet
  • 10 Game RPG Terbaik di Android yang Harus Kamu Coba

7 Game Tower Defense yang Tidak Akan Pernah Membosankan Dimainkan Kapan Pun!

1. Diponegoro Tower Defense

Yang pertama adalah Diponegoro Tower Defense. Game ini menurut Jaka sangat menghibur dan tidak membosankan. Alasanya karena game ini unik dan mengusung latar Jawa, dan tentu saja game merupakan hasil dari developer Indonesia. Di sini kamu akan menemui berbagai macam jenis musuh, mulai dari yang termudah sampai yang kelas atas alias sulit. Kamu juga bisa upgrade senjata supaya kekuatan yang dihasilkan bertambah bagus.

2. Toy Defense Fantasy Tower

Yang kedua adalah Toy Defense Fantasy Tower. Game ini sejujurnya masih sama seperti game sebelumya, dan sama-sama menyenangkan. Tentu kamu akan diberi misi untuk melindungi sebuah kerajaan di sana. Untuk melindungi kerajaan kamu, bisa mengandalkan banyak cara, seperti membuat benteng untuk pertahanan serta memasang senjata, ataupun pelindung lainnya. Game ini menyajikan grafis dan gameplay yang tidak membosankan dan tetap seru untuk dimainkan setiap saat.

3. Castle Defense

Game tower defense berikutnya adalah Castle Defense. Game ini juga sangat bagus. Meskipun grafis yang dibawakan masih standar alias tidak secanggih game HD, berkat gameplay-nya, Castle Defense tetap menghibur.

Selain terhibur, skill kamu dalam menyusun strategi juga akan terlatih secara perlahan. Tugas kamu di sana adalah membuat pertahanan sekuat mungkin, karena game ini memiliki banyak penyerang, mulai dari musuh biasa sampai iblis yang sangat kuat.

4. Sentinel 4 Dark Star

Grafis dari Sentinel 4 Dark Star jika dibandingkan dengan beberapa game di atas mungkin bisa dikatakan kalah bagus, namun untungnya game ini membawakan gameplay yang sangat menjanjikan dan menghibur. Jaka berani menjamin kamu bakal tetap betah memainkan game ini setiap saat. Sentinel 4 Dark Star pada dasarnya memang memiliki fokus pada gameplay. Mulai dari membangun pertahanan, menyerang, dan misi lain akan kamu temui di game ini.

5. Anomaly Defenders

Anomaly Defenders merupakan game tower defense yang memiliki banyak peminat, terlihat jelas game ini sudah diunduh jutaan kali. Jadi sudah dapat dipastikan kalau game Anomaly Defenders benar-benar memberi kesenangan tersendiri.

Untuk grafis, mungkin masih kalah bagus dibanding game lain, namun fitur dan gameplay yang disajikan cukup bagus dan tidak kalah seru. Jaka sendiri sampai saat ini masih memainkannya.

6. Castle Doombad

Castle Doombad juga salah satu game tower defense terbaik yang tidak membosankan, meskipun dimainkan setiap saat. Alasannya menurut Jaka karena game ini memberi tantangan yang terbilang cukup sulit dan benar-benar menguras pikiran untuk mengatur sebuah strategi. Secara keseluruhan sangat bagus dari fitur atau elemen-elemen menarik lainnya, hanya saja grafis yang dibawakan kurang bagus. Namun, game ini tahap seru.

7. Magic Rush Heroes

Kemudian yang terakhir adalah Magic Rush Heroes. Game ini sejujurnya tetap sama seperti game tower defense lainnya, namun keunggulan dari game ini adalah karena membawakan elemen RPG yang sangat bagus. Kamu akan disajikan beberapa pilihan karakter, dan suatu saat kamu juga bisa melakukan upgrade sehingga kemampuan yang dimiliki oleh karakter kamu menjadi meningkat.

Nggak cuma itu, di sini juga disediakan fitur pertarungan duel, jadi kamu bisa mencoba bersama teman dekatmu untuk mengetahui mana yang lebih hebat ngegame. Untuk gameplay dan grafisnya nggak bisa diragukan lagi. Yang pasti, game ini dijamin akan tetap seru walaupun kamu mainkan setiap hari alias tidak membosankan!

Itulah 7 game tower defense Android terbaik yang tidak mudah membosankan. Jika kamu bosan dengan game-game lama, nggak ada salahnya mencoba beberapa game di atas. Dan yang pasti, tidak hanya keseruan yang akan kamu dapatkan, melainkan strategi kamu juga akan terlatih secara perlahan.

ARTIKEL TERKAIT

5 Game HD Terbaik Untuk PC Dengan RAM 4GB!

20+ Game Android Terbaik 2022 + Link Download, Gak Kalah Sama Game Konsol!

15 Game RPG Android Paling Menegangkan 2017

15+ Game Strategi Android Terbaik di 2021, Bisa Main Online & Offline!

7 Game Android Paling Susah dan Bikin Frustasi 2016

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
undefined
Kembali Keatas