5 Game Populer Ini Mengambil Karakter Artis Terkenal Lho! Siapa Saja?

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 10 November 2017, 18:30
Ada juga beberapa studio yang justru melibatkan selebritis terkenal dalam gamenya. Nah, siapa saja ya? artis tersebut dan game apa saja tersebut? Yuk simak uraian berikut.

Dalam pembuatan video game modern sekarang ini, studio akan membutuhkan seorang aktor atau aktris untuk pembuatan karakter 3D. Hal itu bertujuan agar karakter game terlihat tampak lebih nyata dengan adanya dukungan motion capture.

Biasanya sebuah studio game akan mempekerjakan selebritis yang bayarannya tidak terlalu tinggi untuk memangkas biaya produksi. Namun, ada juga beberapa studio yang justru melibatkan selebritis terkenal dalam gamenya. Nah, siapa saja ya? artis tersebut dan game apa saja tersebut? Yuk simak uraian berikut.

BACA JUGA
  • 4 Hero Mobile Legends Ini Bisa Jadi Dua Peran Sekaligus! Wajib Dipakai Kalau Mau Menang
  • 5 Kesalahan yang Paling Banyak Dilakukan Saat Menggunakan Hero Assassin di Mobile Legends
  • 5 Duet Hero Mage dan Tank Paling Mengerikan di Mobile Legends

5 Game Populer Ini Mengambil Karakter Artis Terkenal Lho! Siapa Saja?

1. Emma Stone - Sleeping Dogs

Emma Stone merupakan aktris yang telah memainkan banyak peran di beberapa film layar lebar ternama seperti The Amazing Spiderman dan La La Land. Dia pernah memerankan karakter di game Sleeping Dogs yang terkenal dengan gameplay-nya yang mirip dengan GTA, namun ditambah dengan pertarungan ala Jackie Chan dan dibuat terlihat tampak sadis.

Dalam game itu Emma memerankan karakter bernama Amanda Cartwright yang merupakan seorang penduduk Amerika yang datang Ke Hong Kong dan akhirnya bertemu dengan Wei Shen, yang merupakan karakter utama di game ini.

2. Liam Neeson - Fallout 3

Penampilannya dalam beberapa film aksi layar lebar memang sudah sangat terkenal. Tapi, siapa sangka aktor yang terkenal dengan suaranya yang terkenal begitu berat dalam film Taken ini memerankan seorang karakter di video game.

Walaupun karakter yang diperankannya hanya tampil tidak terlalu banyak di dalam game, pada akhirnya kamu bisa merasakan menjadi seorang anak dari karakter yang diperankan seorang Liam Neeson.

3. Samuel L. Jackson - GTA San Andreas

Dari suaranya saja, kamu mungkin sudah bisa menebak kalau salah satu karakter antagonis di game ini diperankan olehnya. Dia memerankan karakter bernama Tenpenny, seorang polisi korup yang memanfaat CJ untuk kepentingannya sendiri.

Jika kamu ingin membunuh seorang Samuel L. Jackson, maka GTA San Andreas adalah jawaban yang tepat. Sebab di misi-misi terakhir, kamu akan membunuh karakter yang diperankannya di game ini.

ADVERTISEMENT

4. Snoop Dogg - True Crime: Streets of L.A.

Rapper yang namanya sangat terkenal ini ternyata pernah tampil di video game . Untuk dapat memainkan Snoop Dogg kamu harus mengumpulkan Dogg Bones atau bisa menggunakan jalan pintas yang banyak digunakan game zaman dulu yaitu cheat. Di game ini kamu akan menjadi seorang polisi L.A. untuk memberantas kriminal di kota ini. Gameplay di game ini mirip GTA, hanya saja di sini kamu berperan sebagai polisinya.

5. Vin Diesel - Wheelman

Tidak hanya di film, ternyata di video game pun Vin Diesel tidak bisa lepas dengan peran yang membutuhkan mobil. Gameplay di game ini sendiri dipenuhi dengan adegan aksi yang pastinya cocok buat aktor kepala plontos ini. Game ini sendiri berlatar tempat di kota Barcelona, di mana Vin akan menjadi agen rahasia yang sedang dalam proses menangkap para penjahat kelas kakap yang ada di jaringan kriminal Barcelona.

Nah, itu dia artis-artis yang pernah tampil di video game. Apakah ada artis lain yang belum Jaka sebutkan? Jangan lupa tuliskan di kolom komentar ya!

ARTIKEL TERKAIT

8 Game Android Paling Hemat Memori, Ada yang Cuma 2 MB Loh!

5 Smartphone iPhone Termurah yang Dijual Mulai 1 Jutaan

7 Smartphone Layar Lengkung Terbaik 2017

6 Hero Mobile Legends Terkuat di Setiap Role, Gila MVP!

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
undefined
Kembali Keatas