4 Game PC Open World Terbaik! Dijamin Kamu Betah di Depan PC Seharian

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 02 June 2017, 13:00
Bagi para _gamer_, genre adalah sebuah hal yang utama. Ada _gamer_ yang hanya memainkan sebuah genre saja.

Bagi para gamer, genre adalah sebuah hal yang utama. Ada gamer yang hanya memainkan sebuah genre saja. Ada juga all around gamer, yang bisa memainkan game apa saja yang penting seru dan bagus. Genre game pun bermacam-macam, seperti RPG, Open World, FPS, dll.

Open World adalah salah satu genre yang paling diminati oleh para gamer karena kita dapat menikmati indahnya dunia di game tersebut dan sekaligus mengeksplorasi kebebasan yang dibuat di game tersebut. Berikut adalah game Open World terbaik yang dirilis di PC :

BACA JUGA

    4 Game Open World Terbaik di PC

    1. Metal Gear Solid V : The Phantom Pain

    Metal Gear Solid V : The Phantom Pain adalah mahakarya dari seorang Hideo Kojima sebelum ia hengkang dari Konami. Game ini merupakan seri pertama yang menggunakan konsep Open World dan sangat sukses di pasaran.

    Selain dirilis di PC, game ini juga dirilis di PS3, XBOX 360, PS4 dan juga XBOX One. Game ini memiliki misi untuk membunuh maupun mencari suatu barang tanpa membuat keributan di markas musuh. Game ini memiliki kebebasan dalam menyelesaikan misi yang ada, walaupun seri Metal Gear terkenal dengan gameplay Stealth yang menantang, di seri ini anda juga dapat menyelesaikan misi dengan membabi buta layaknya seorang Rambo.

    2. Grand Theft Auto V

    Game ini adalah seri GTA terbaik karena tidak hanya menawarkan dunia yang luas, game ini juga memiliki 3 karakter yang dapat dimainkan secara bergantian. Walaupun kamu tidak memainkan karakter tersebut secara otomatis mereka akan menjalani kehidupannya sendiri. Permainan ini juga dirilis di PC, PS3, XBOX 360, PS4, dan XBOX One.

    3. Fallout 4

    Fallout adalah salah satu seri mahakarya dari Bethesda selain Elder Scrolls series. Di seri yang ke-4 ini kamu akan dibawa di dunia yang telah hancur karena bom nuklir. Walaupun demikian dunia yang dihadirkan sangatlah mengagumkan.

    Untuk sebuah game RPG Open World, game ini merupakan game yang memiliki kebebasan hampir mutlak bahkan anda bisa menghabiskan waktu hingga ratusan jam hanya untuk menamatkan base game nya saja. Belum jika anda memainkan DLC nya juga. Selain dirilis di PC, game ini juga dirilis di PS4 dan juga XBOX ONE.

    4. The Witcher 3 : Wild Hunt

    Terakhir adalah The Witcher 3 : Wild Hunt,game yang banyak sekali memperoleh predikat GOTY tahun 2015 ini merupakan salah satu game terbaik sepanjang masa. Di sini anda berperan sebagai Geralt of Rivia yang merupakan seoran Witcher yang kembali harus turun gunung untuk mencari seorang anak. Game ini tidak hanya berfokus pada gameplay atau cerita saja melainkan semua aspek dalam game yaitu cerita yang menarik, gameplay yang menantang, grafis yang memukau, dan tentu saja musik latar yang keren.

    Gimana? Keren-keren kan game di atas. Menurut kalian mana yang paling keren? Atau kalau punya game Open World selain ini, langsung aja share di kolom komentar.

    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    YouTube 15.11.34
    Apps Google Inc.
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    Capsa Royale 3.1.1
    Games 88 Entertaiment
    Kembali Keatas