10 Game Offline Android Terbaik November 2017 yang Wajib Kamu Coba

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Saturday, 25 November 2017, 20:00
Tanpa kuota internet, game jadi salah satu hiburan guna melepas penat. Berikut Jaka kasih rekomendasi 10 game offline Android terbaik edisi November 2017.

Bermain game kini sudah jadi kebutuhan buat pengguna smartphone. Gamer atau bukan, game adalah hiburan yang dibutuhkan saat lagi gabut alias gak ada kerjaan. Bahkan saat gak punya kuota internet sekalipun, game bisa jadi satu-satunya penghibur kita.

Ngomongin soal main game saat gak ada koneksi internet, beberapa game memang diciptakan untuk bisa dimainkan tanpa koneksi internet atau biasa disebut dengan game offline. Kali ini Jaka akan bagikan rekomendasi untuk kamu para pengguna Android, yaitu sepuluh game offline Android terbaik edisi November 2017.

BACA JUGA
  • 10 Aplikasi GPS Tanpa Internet (Offline) Terbaik , Anti Nyasar!
Game Terbaik Android Tanpa Internet
Kamu tidak perlu bergantung pada jaringan internet untuk bisa memainkan berbagai game seru! Ini rekomendasi game Android offline terbaik 2023.
LIHAT ARTIKEL

10 Game Offline Android Terbaik November 2017

1. BADLAND

Game sederhana yang satu ini cocok banget kamu gunakan untuk killing time alias menghabiskan waktu gabutmu tanpa terasa. Cara memainkan BADLAND memanglah mudah, pun begitu dengan tujuan game ini yang sederhana. Cukup dengan scroll ke samping, pemain akan diminta menghindari berbagai obstacles yang ada.

Download: BADLAND

2. Battle Slimes

Inti dari game bernama Battle Slimes ini adalah menyerang dan mengenai musuh dengan amunisi bubble yang dimiliki. Cukup dengan menekan satu tombol, kamu akan memenangi game seperti Heroes Evolved ini jika berhasil menyerang lebih banyak menyerang musuh dibanding musuhmu sendiri.

Download: Battle Slimes

3. Crashlands

Tujuan dari game Crashlands adalah tiba di lokasi pengiriman dengan kapalmu, meskipun kapal mengalami kerusakan. Sepanjang perjalanan yang melewati berbagai tantangan, kamu diharuskan mengumpulkan senjata dan item-item untuk membantu kamu kabur.

Download: Crashlands

ADVERTISEMENT

4. Crossy Road

Game bernama Crossy Road ini mewajibkan pemainnya untuk melaju sejauh mungkin dengan selamat alias tanpa tertabrak dan tewas. Dengan kondisi jalan raya yang padat layaknya jalan raya asli, pemain dituntut terus bergerak dan menhindari masalah. Jika terlalu lama diam, maka seekor gelang akan mengganggu kamu.

Download: Crossy Road

5. Geometry Wars 3

Termasuk game dengan berbagai macam mode permainan. Game ini banyak diminati karena termasuk dalam salah satu jenis game offline. Bertujuan menaklukkan musuh jahat, Geometry Wars 3 punya lebih dari 100 level dan 12 mode pertarungan yang berbeda.

Download: Geometry Wars 3

6. NBA Jam

Kamu penggemar basket pastinya gak boleh ketinggalan mencoba game yang satu ini. Apalagi dalam keadaan internet mati dan gak bisa menyaksikan live streaming tim NBA favorit kamu. Maka kamu perlu coba game NBA Jam. Game ini menyediakan mode pertandingan sederhana dengan menggunakan karakter pemain Mobile Legends asli.

Download: NBA Jam

7. Smash Hit

Hobi memecahkan kaca atau beling? Game ini pastinya cocok banget buat kamu jadikan mainan sehari-hari. Smash Hit mengajak pemainnya untuk memecahkan obstacles yang terbuat dari kaca menggunakan kelereng. Semakin banyak kaca yang dipecahkan, semakin banyak koleksi kelereng yang dimiliki.

Download: Smash Hit

8. Stupid Zombies 2

Gameplay Stupid Zombies 2 jika diperhatikan memang mirip Angry Birds. Tapi game yang satu ini sering disebut sebagai yang terbaik dalam beberapa review. Tujuan utamanya adalah membunuh zombile sebanyak-banyaknya dengan menggunakan amunisi seminimal mungkin.

Download: Stupid Zombies 2

9. Ticket to Ride

Merupakan game android yang diadaptasi dari Days of Wonder, game bernama Ticket to Ride ini bisa dibilang sebagai salah satu board game terbaik di Android. Tujuan game ini adalah mengumpulkan kartu dan menyambungkan rute-rute perjalanan di seluruh dunia.

Download: Ticket to Ride

10. Worms 4

Game dengan tema pertarungan bernama Worms 4 ini juga cocok kamu jadikan opsi untuk menghabiskan waktu gabut kamu. Pemain akan diberikan sebuah tim beranggotakan cacing-cacing yang dibekali persenjataan untuk berperang dan bertarung dengan kelompok cacing lainnya.

Download: Worms 4

Akhir Kata

Itulah sepuluh game offline Android terbaik edisi November 2017 yang wajib kamu coba. Tanpa adanya kuota internet, game-game di atas dijamin sukses menghibur dan menghindarkan kamu dari yang namanya mati gaya. Manakah dari sepuluh game di atas yang ingin kamu coba duluan? Sampaikan di kolom komentar ya.

Baca juga artikel seputar Game atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT

Internet Mati? Coba 10 Game Chrome yang Bisa Dimainkan Saat OFFLINE ini

APPS TERKAIT
Offline Browser 5.6
Apps Daniel Huber
MAPS.ME Offline Map & Routing 4.3.1
Apps my.com
Keepass2Android Offline 1.0.0
Apps Philipp Crocoll (Croco Apps)
Spyglass - Offline GPS 3.0.2
Apps Happymagenta UAB
Kembali Keatas