5 Game Mirip PUBG yang Dapat Kamu Mainkan Secara Gratis di Android

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 25 May 2018, 14:00
PUBG sekarang ini menjadi game paling populer yang ada di marketplace Steam. Meski berhasil membuat hampir semua orang ingin mencobanya, namun game ini memiliki harga yang cukup mahal yang membuat sebagian gamer berpikir dua kali untuk membelinya.

PUBG sekarang ini menjadi game paling populer yang ada di marketplace Steam. Meski berhasil membuat hampir semua orang ingin mencobanya, namun game ini memiliki harga yang cukup mahal yang membuat sebagian gamer berpikir dua kali untuk membelinya. Terlebih game ini tidak memiliki campaign mode.

Nah, bagi kamu yang ingin ikut merasakan keseruan game PUBG dengan gratis, Jaka sudah punya alternatifnya nih. Berikut adalah 5 Game Mirip PUBG yang Dapat Kamu Mainkan Secara Gratis di Android. Penasaran kan? Simak yuk uraiannya!

BACA JUGA
  • Download PUBG PC Gratis Terbaru 2021 + Cara Mainnya | Legal & Tetap Seru!

5 Game Mirip PUBG yang Dapat Kamu Mainkan Secara Gratis di Android

1. PUBG Mobile

PUBG Mobile adalah game yang benar-benar memiliki rasa PUBG asli pada platform mobile. Game ini memiliki kelebihan sendiri selain dapat dimainkan secara portabel, PUBG khusus mobile dapat didownload secara gratis di Play Store dan App Store. Untuk hp android kelas menengah ke bawah, memang game ini tidak akan mendapatkan settingan grafis high, namun hal itu hanya untuk kepentingan framerate yang stabil. Jadi bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman memainkan game PUBG persis versi PC secara gratis, maka versi mobile dari game ini adalah jawabannya. Tidak usah khawatir tentang orisinalitas, karena game ini memiliki lisensi langsung dari Bluehole dan bukan plagiat.

2. Rules of Survival

Satu kata yang akan terlontar ketika kamu melihat game ini adalah game plagiat lagi dari China! Game ini memiliki hampir seluruh aspek yang mirip dengan PUBG yang ada di PC. Bahkan masalah copycat ini sampai dibawa ke persidangan dan masih berlangsung hingga sekarang. Tapi, bagi kamu yang tidak mempedulikan soal orisinal atau plagiat, maka game ini dapat menjadi alternatif untuk game battle royale karena feel yang akan kamu rasakan di game ini benar-benar seperti memainkan game PUBG. Di dalamnya juga disuntikkan dengan kepribadian yang sering kita lihat di game-game plagiat cina lainnya, salah satu kelebihan dari game ini adalah ada versi PC-nya yang dapat kamu mainkan gratis.

3. Fortnite: Battle Royale

Fortnite: Battle Royale adalah game battle royale yang menjadi kompetitor PUBG di PC. Pada awalnya game ini dianggap meniru PUBG terutama pada mode batlle royale-nya, tapi setelah selang beberapa saat ternyata formula mode battle royale dari game ini cukup berbeda dan memiliki kepribadiannya sendiri seperti mode membangun yang tidak ada di game PUBG. Sekarang game ini nyatanya berhasil mengalahkan kepopuleran game PUBG yang seharusnya menjadi panutan karena meupakan game pertama yang mengenalkan mode battle royale di sejarah video game. Selain itu, faktor gratis dari game ini juga membuatnya memiliki lebih banyak pemain.

4. Ring of Elysium

Ring of Elysium adalah game battle royale yang memiliki banyak potensi dari sisi grafis dan performa. Kelemahan dari game PUBG adalah performa game-nya yang tidak stabil, hal itu membuatmu harus memiliki pc high end. Sementara untuk bisa menjalankan game ini dengan lancar kamu hanya perlu memiliki core i3. Game ini memiliki fitur-fitur realistis yang tidak terdapat di game battle royale lainnya seperti mode day and night yang membuat waktu akan terus berjalan dari siang dan malam. Physic di dalam game ini juga sangat realistis, kamu bahkan dapat menghancurkan kayu dan memutuskan tali. Selain itu beberapa fitur lainnya akan membuat game ini menjadi saingan berat PUBG dan fortnite pada saat rilis global nanti.

5. Unturned

PUBG rasa Minecraft? Unturned lah jawabannya, ini adalah game battle royale yang dibungkus dengan grafis voxel ala Minecraft. Hal ini tentunya membuat game ini cukup fun untuk dimainkan.

Akhir Kata

Nah, itulah dia 5 Game Mirip PUBG yang Dapat Kamu Mainkan Secara Gratis di Android. Apakah kamu telah pernah mencoba semuanya? Menurutmu mana yang paling bagus? Atau kamu punya rekomendasi game battle royale lainnya? Silakan share di kolom komentar ya!

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Rules of Survival (RoS) for Android 1.133051.136949
Apps NetEase Games
Mobile Strike 3.09.101
Games Epic War
PUBG Mobile (Player Unknown Battleground)
Games Tencent Mobile International Ltd.
Point Blank Mobile 1.6.0
Games True Digital Plus Indonesia
Kembali Keatas