7 Alasan Kenapa FF Rame yang Main, Ternyata ini Jawabannya!

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 17 Januari 2021, 10:30
Kenapa FF rame yang main sampai saat ini? Padahal, ada banyak game yang kelihatan lebih seru! Ternyata ini alasannya.

Kenapa FF rame yang main? Pertanyaan ini sering sekali dilontarkan para gamer, terlebih mereka yang gak pernah main Free Fire.

Meski ada banyak game online multiplayer yang lebih populer dan punya visual yang lebih apik, ternyata FF tetap nggak kehilangan pamor di mata penggemarnya, loh!

Emang, sih, kalau dibandingkan dengan PUBG Mobile, Free Fire terlihat lebih membosankan. Namun, tetap saja banyak yang betah main FF hingga saat ini.

Lalu, apa alasan banyak pertanyaan, termasuk di OK Google, kenapa FF rame yang main? Biar nggak makin penasaran, simak pembahasannya di bawah ini, ya!

Alasan Free Fire Banyak yang Main

Selain pertanyaan apakah Free Fire haram di Indonesia, rupanya banyak juga yang ingin tahu kenapa FF banyak yang main sampai saat ini.

Nah, buat yang kepo, tapi nggak mau memainkan game FF, kamu bisa simak penjelasan selengkapnya yang akan Jaka kupas tuntas di bawah ini!

1. Pilihan Karakter dengan Skill Unik

Dibanding game battle royale terbaik lainnya, Free Fire memiliki keunikan tersendiri yang membuatnya nggak kalah seru untuk dimainkan, geng.

ADVERTISEMENT

Keunikan tersebut adalah banyaknya pilihan karakter yang bisa kamu pilih sesuai keinginan. Bahkan, setiap karakter memiliki skill yang berbeda-beda, loh!

Jadi saat bermain, terutama dengan teman, kamu akan dituntut untuk mempertimbangkan kombinasi karakter yang tepat dalam sebuah permainan tim.

2. Main FF Banyak Skin Unik & Beragam

Sebagai developer, Garena sering melakukan update terbaru yang akan membuat pemain lama tertantang untuk main lagi, geng.

Gimana nggak, setiap update terbaru, Free Fire akan menawarkan keseruan yang lebih segar, misalnya dengan menghadirkan skin FF terbaru yang keren banget.

Meski bisa mendapatkan skin gratis, nggak sedikit juga skin Free Fire yang keren dan mahal yang harus dibeli dengan Diamond.

Nggak heran kalau pada akhirnya banyak player yang mencari cara mendapatkan Diamond Free Fire gratis biar bisa membeli skin FF terbaru.

3. Banyak Event dan Hadiah Menarik

Gak cuma meluncurkan karakter dan skin terbaru, Garena juga sering menciptakan event seru dengan berbagai hadiah menarik. Dijamin lebih aman daripada download config FF!

Untuk mendapatkan hadiah selama event berlangsung, kamu harus menyelesaikan berbagai misi. Makanya, player FF akan rajin main agar misinya bisa diselesaikan.

Bukan itu aja, Free Fire juga sering membagikan kode redeem yang bisa ditukarkan dengan hadiah dan item menarik seperti Diamond, skin senjata, karakter, dan item lainnya.

4. Harga Bundle & Diamond Lebih Terjangkau

Selain menawarkan event dengan beragam hadiah gratis dan menarik, Free Fire juga menyediakan bundle item yang bisa kamu beli dengan Diamond.

Emang, sih, kamu harus top up Diamond Free Fire untuk membelinya. Namun, harga bundle maupun Diamond FF ternyata relatif terjangkau, loh!

Dengan harga yang ditawarkan, kamu bisa mendapatkan item yang kamu dambakan saat main FF tanpa harus memeras isi dompet terlalu banyak, geng!

5. Ukuran Game Ringan

Ukuran Free Fire untuk perangkat Android hanya 45MB saja. Ukuran ini jauh lebih ringan dibanding kompetitornya, PUBG Mobile, yang ukurannya mencapai lebih dari 1GB!

Salah satu alasan kenapa FF ramai yang main adalah karena dapat dimainkan di hampir seluruh perangkat smartphone. Kamu tidak perlu menggunakan HP gaming untuk memainkan game ini dengan smooth.

Free Fire bisa disebut sebagai salah satu game Android terbaik karena FF memang sangat ringan. Ini menjadi alasan kenapa FF rame yang main.

6. Grafik Lumayan Oke

Pasti sering banget, kan, denger kalau Free Fire adalah game burik dan bikin sakit mata? Wajar sih, FF memang nggak fokus pada grafis berkualitas tinggi.

Mengingat ukurannya yang hanya 45MB, kualitas grafis yang ditawarkan Free Fire sebenarnya sudah lumayan bagus untuk game seukurannya, kok!

Tentu saja kualitas grafis Free Fire nggak bisa dibandingkan dengan game bervisual Ultra HD seperti PUBG Mobile. Ukurannya saja sudah jauh berbeda, sudah pasti kualitas grafisnya jauh berbeda.

Meski begitu, kualitas grafis nggak mengurangi keseruan bermain Free Fire, apalagi kalau kamu main Free Fire di PC atau laptop. Dijamin mantap!

7. Laku Keras di Play Store

Popularitas game Free Fire sukses menggeser Mobile Legends: Bang Bang dan PUBG Mobile yang sebelumnya menempati peringkat pertama dan kedua sebagai game paling laku di Play Store.

Sampai saat ini, Free Fire sudah diunduh lebih dari 500 juta kali dan belum ada game lain yang mampu menyamai kesuksesan game Free Fire dari jumlah unduhan, geng.

Bahkan, meski banyak yang menyediakan Free Fire MOD APK, rupanya masih sangat banyak pemain yang memilih untuk memainkan FF versi resmi yang tersedia di Play Store.

Akhir Kata

Nah, itu tadi alasan kenapa FF rame yang main sampai saat ini meskipun ada banyak game lain yang lebih bagus dan lebih seru.

Kenyataannya, para pemain Free Fire sangat mengagumi game ini karena berbagai hal, terlebih karena ukuran yang ringan dan banyak hadiah gratis yang menanti.

Baca juga artikel seputar Free Fire atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

ARTIKEL TERKAIT

Pakai Cheat Hack Map Mobile Legends? Auto Report & Ban Permanen!

10+ Aplikasi Cheat Game Android Terbaik 2021 + Link Download, Jaminan GG!

Cara Download & Menggunakan Game Guardian, Tanpa Root!

15 Aplikasi Hack Tools untuk Game dan Aplikasi Android 2018

Cara Mudah Download PUBG Lite PC, Dijamin Langsung Bisa Main!

undefined
Kembali Keatas