Pria Menstruasi Sampai Ngintip Orang Mandi, Ini 5 Game Jepang Paling Aneh Bin Nyeleneh

Ditulis oleh Jaka - Senin, 18 September 2017, 15:00
Karena itu Heepang selain dikenal sebagai negara canggih juga sering sekali disebut sebagai negara menghadirkan beragam keunikan serta keanehan. Begitu pula dengan game buatan Jepang.

Jepang memang terkenal dengan teknologi-teknologi canggihnya terutama pada bidang mesin dari yang super canggih dan ajaib hingga super aneh ada di Jepang. Karena itu Heepang selain dikenal sebagai negara canggih juga sering sekali disebut sebagai negara menghadirkan beragam keunikan serta keanehan. Begitu pula dengan game buatan Jepang.

Game buatan Jepang ini bisa dibilang game paling kontroversial yang pernah ada. Sangat aneh dan pasti bukannya kamu bisa menikmati permainan ini malah justru bingung karena keanehannya, maka dari itu akan lebih baik jika tidak kamu mainkan. Nah berikut adalah beberapa game nyeleneh buatan Jepang yang bakal membuatmu geleng-geleng kepala!

BACA JUGA
  • 7 Hal Tersembunyi Paling Menakutkan yang Pernah Ada Dalam Game
  • 5 Aplikasi Android Ini Punya Fungsi Aneh dan Bikin Gagal Paham, Buat Apa Sih?
  • Nggak Paham Lagi! 6 Game Android Ini Super Bosenin, Kok Dibikin Ya?

5 Game Buatan Jepang Yang Paling Nyeleneh Ini Pasti Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

1. Creature To Koi Shiyo

Game nyeleneh yang pertama ini bisa dibilang sangat kontroversial dan sebaiknya tidak usah mencoba memainkannya, karena misi-misi yang diberikan pun sangat nyeleneh dan tidak pantas kita contoh. Pada game Creature To Koi Shiyo kamu akan diberi tugas sederhana yakni disarankan untuk tertarik percintaan kepada binatang.

Tidak bisa menjelaskan secara mendetail, yang jelas game ini banyak mengeluarkan adegan-adegan yang tidak sepantasnya.

2. Mister Mosquito

Yang kedua ini sudah benar-benar nyeleneh dan kelewatan, Mister Mosquito akan membawamu pada dunia anu-anuan dan sebagai pemain kamu akan berperan sebagai seekor nyamuk yang dituntut untuk mengintip orang mandi.

Game ini akan cukup aneh untuk dimainkan karena adegannya juga terbilang tanggung. Jika kamu memang pecinta game dewasa akan Jaka sarankan untuk mendownload game yang lebih masuk akal saja.

3. Sweet Pool

Menstruasi adalah hal yang sudah umum di dunia namun hanya bagi seorang perempuan saja. Berbeda dengan game ini yang menceritakan tentang lelaki yang mengalami menstruasi, dan misi dari game ini mungkin tidak lain lagi kamu dituntut untuk berusaha mengetahui penyebab dan menyembuhkan menstruasi pada lelaki. Konyol dan nyeleneh.

4. Seaman

Seaman juga tidak kalah nyeleneh di mana game ini malah bikin pemainnya kebingungan tentang inti dari game ini. Entah apa tujuan sebenarnya namun yang pasti Seaman menceritakan tentang seseorang yang memelihara hewan berwajah manusia, jadi sebagai pemain kamu harus menjalankan misi tersebut. Terdengar nyeleneh dan serem juga sih tapi begitu lah misi pemainnya.

5. Alpaca Evolution

Yang kelima adalah Alpaca Evolution game yang membawakan gameplay nyeleneh namun tidak tergolong kontroversial. Misi utama game yang satu ini cukup sederhana namun nyeleneh dan nggak masuk akal! kamu berperan sebagai Alpaca yang dapat berevolusi menjadi mahkluk-mahkluk aneh dan bikin gagal paham pemain nya

Kalau masih penasaran dengan gameplay-nya kamu bisa mendownload nya di google play store. Meski gratis tidak menjamin kamu bisa menikmati game ini karena gameplay yang dibawakan sangat aneh.

Itulah 5 game nyeleneh buatan Jepang yang bikin gagal paham pemainnya. Meskipun 5 game di atas sangat nyeleneh dan tidak pantas dimainkan, namun kalau kamu tetap memaksa karena penasaran nggak ada salahnya juga mendownload.

ARTIKEL TERKAIT

7 Game Android Paling Kontroversial yang Diblokir Google Play Store

Keren! Ini Dia Perbandingan Grafik PES 2018 pada PlayStation 3, PlayStation 4 dan Xbox One

12 Cara Mengatasi Laptop Lemot, Dijamin Langsung Ngebut!

APPS TERKAIT
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
undefined
Kembali Keatas