5 Game Ini Mempermainkan Gamer yang Memainkan Versi Bajakan, Kok Canggih?!

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 03 Januari 2018, 12:00
Tidak hanya developer saja yang dirugikan, para pemain pun cukup dirugikan oleh tindakan oknum tersebut.

Tindakan membajak game merupakan perbuatan gamer yang harus ditindak tegas, karena merugikan banyak pihak. Tidak hanya developer saja yang dirugikan, para pemain pun cukup dirugikan oleh tindakan oknum tersebut.

Ternyata untuk menghadapi oknum-oknum tersebut sang Developer dari game tersebut ternyata telah membuat membuat program khusus untuk ngetroll para pemain tersebut. Untuk tau apa saja yang telah mereka lakukan simak yuk 5 game yang ngetroll para pembajak.

BACA JUGA
  • 20 Game FPS Android Terbaik Gratis 2021
  • 20 Game Sniper Terbaik Android Paling Seru 2021
  • 10 Game Memancing Ikan Android Paling Seru| Terbaru 2018!

5 Game Ini Mempermainkan Gamer yang Memainkan Versi Bajakan, Kok Canggih?!

1. Serious Sam 3 : BFE

Sebagai pecinta game FPS beberapa dari kamu mungkin sudah mengetahui game shooter yang menggunakan sudut pandang orang pertama yang dipenuhi dengan aksi dan kekonyolan yang satu ini. Walaupun game ini dipatok dengan harga yang murah, nyatanya masih ada saja yang membajak game ini.

Menanggapi hal tersebut tim developer dari game ini telah menyisipkan sebuah musuh yang dipanggil Scorpion yang akan muncul dan tidak dapat dibunuh sampai membuatmu ingin menguninstall game ini jika kamu ketahuan membajak.

2. GTA IV

Semua gamer pasti sudah mengetahui game open world yang satu ini, GTA IV merupakan game bertemakan mafia yang membuatmu bebas untuk menjelajahi map di game ini dan game ini telah diporting ke PC. Nah, bagi kamu yang masih memainkan versi bajakan dari game ini, sebaiknya jangan coba-coba untuk memainkannya, karena jika kamu ketahuan game ini akan menampilkan kamera yang terus bergoyang tanpa henti seperti kameramen yang mabuk.

3. Crysis Warhead

Jika biasanya kamu menembaki ayam di game Counter Strike maka lain lagi dengan game ini. Jika kamu ketahuan memainkan versi bajakan dari game ini, kamu akan dikerjain habis-habisan karena biasanya kamu menembakkan sebuah peluru maka di versi bajakan game ini, pelurumu akan berubah menjadi ayam-ayam yang keluar dari senjatamu yang membuat tembakan seperti suara ayam tiap kali menembak.

4. Game Dev Tycoon

Game ini merupakan game simulasi atau tycoon yang membuatmu dapat mendirikan sebuah perusahaan video game yang dapat kamu mulai dari startup. Di game ini kamu akan mendapat pengalaman bagaimana rasanya menjadi developer game sungguhan yang itu artinya kamu juga akan merasakan bagaimana rasanya game kamu dibajak. Nah, jika kamu ketahuan menggunakan versi bajakan dari game ini maka kamu akan mendapatkan notifikasi bahwa game kamu telah dibajak sehingga studio kamu bangkrut dan Game Over.

5. Mirror's Edge

Game ini merupakan game parkour yang membuatmu dapat berlari-lari di atas gedung pencakar langit dengan sudut pandat First-Person yang mungkin akan membuat pusing untuk sebagian orang. Untuk memainkan game seperti ini pasti kamu akan dihadapi dengan rintangan yang membuatmu harus berlari cepat, tapi jika kamu menggunakan versi bajakan jangan harap kamu dapat memainkan game ini.

Jika kamu ketahuan main versi bajakan dari game ini maka setiap kali kamu ingin meloncat ke gedung lain gerakanmu akan menjadi slow-motion yang akan membuatmu terus terjatuh setiap melompat.

Gimana masih mau main bajakan lagi? Atau ada game lain yang lebih gokil lagi menghadapi para pembajak? Jangan lupa tulis di kolom komentar ya.

ARTIKEL TERKAIT

5 Game Sepak Bola Android Terbaik Gratis 2016

20 Game Sniper Terbaik Android Paling Seru 2021

10 Game Memancing Ikan Android Paling Seru| Terbaru 2018!

7 Game Bola Voli Android Terbaik Gratis 2017

12 Game Balapan Motor Terbaik 2019 untuk Android & PC | Moto GP atau Drag Race!

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Netflix 7.48.0
Apps Netflix, Inc.
undefined
Kembali Keatas