Kecewa! 5 Game SAMPAH Ini Ternyata Buatan Developer Hebat

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 31 Januari 2018, 13:30
Ketika sebuah game dalam masa promosi sebelum dirilis, para gamer biasanya akan menaruh ekspektasi yang besar terhadap game tersebut. Terlebih jika game tersebut adalah buatan para _developer_ hebat yang sudah mendapat kepercayaan dari para gamer.

Ketika sebuah game dalam masa promosi sebelum dirilis, para gamer biasanya akan menaruh ekspektasi yang besar terhadap game tersebut. Terlebih jika game tersebut adalah buatan para developer hebat yang sudah mendapat kepercayaan dari para gemer.

Tapi nyatanya, beberapa developer hebat pun tak luput dari menghasilkan game yang buruk. Nah, untuk mengetahui game apa saja yang dimaksud, Jaka sudah merangkum 5 game SAMPAH buatan developer hebat yang sukses membuat kecewa. Jika kamu fans dari salah satu developer di bawah ini mungkin kamu juga akan ikut kecewa.

BACA JUGA
  • 5 Game Android Kreatif Bin Unik Besutan Developer Indonesia
  • 5 Games Dengan Reputasi Terburuk Sepanjang Masa, Masih Mau Mainin?

Kecewa! 5 Game SAMPAH Ini Ternyata Buatan Developer Hebat

1. Way Of The Warrior - Naughty Dog

Jika kamu pecinta game Crash Bandicoot pada masa kejayaan PS1 kamu pasti mengenal developer yang satu ini. Naughty Dog dikenal selalu membuat game hebat dan tidak pernah mengecewakan, namun tampaknya game yang satu ini malah sangat membuat para gamer kecewa.

Way of The Warrior merupakan game fighting gak jelas dan tak bercerita yang bisa dibilang menyontek aspek dari game Mortal Kombat. Seharusnya hal ini tidak dilakukan oleh developer sekelas Naughty Dog. Game ini memiliki gameplay fighting yang kaku, grafis yang buruk, dan soundtrack yang membuatmu muak, bahkan bikin kamu langsung ingin membuangnya.

2. Steel Batallion Heavy Armor - From Software

Steel Batallion Heavy Armor merupakan game garapan From Software yang terkenal dengan seri Souls mereka. Game ini akan mensimulasikan pemainnya mengendarai robot besar. Hal yang membuat game ini buruk sebenarnya bukan berasal dari game itu sendiri, melainkan motion sensor yang dimiliki Kinect. Perangkat tersebut malah membuat aneh simulasi pergerakan dalam game ini jadi aneh.

3. Shrek - Dice

Jika kamu pernah memainkan game "Battlefield" atau game buatan DICE lainnya kamu tidak akan percaya kalau game ini dibuat oleh developer sehebat mereka. Game ini memiliki level design yang buruk, misi yang membosankan, dan belum lagi animasi Shrek yang saat berlari akan susah dikontrol. Selain itu juga terdapat cerita yang tidak jelas dan jokes yang tidak akan kamu mengerti di mana lucunya.

4. Urban Champion - Nintendo

Urban Champion merupakan game yang diciptakan oleh tim pengembang Nintendo yang juga mengerjakan Super Mario Bros dan Legend of Zelda.

Ini adalah game fighting bernuansa primitif paling tidak jelas yang akan kamu mainkan. Misi kamu hanya akan memasukkan lawan ke dalam lubang selokan. Kamu dijamin akan bertanya-tanya, di mana letak keseruan game ini?

ADVERTISEMENT

5. Minority Report : Everybody Runs - Treyarch

Mendengar kata Treyarch yang pertama kali terpikir olehmu pasti seri Call of Duty : Black Ops yang mana sangat seru untuk dimainkan. Nah, ketika kamu melihat dan memainkan game Minority Report : Everybody Runs ini kamu pasti tidak akan percaya jika mereka jugalah yang membuat game ini.

Game yang merupakan adaptasi dari film yang diperankan oleh Tom Cruise ini dipenuhi dengan cerita linear yang membosankan. Gameplay beat n up yang disuguhkannya pun tak mengesankan bahwa game ini merupakan buatan developer sehebat Treyarch.

Nah, itulah 5 game SAMPAH buatan developer hebat yang sukses membuat kecewa. Jika kamu pernah memainkan game tersebut, jangan lupa bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya.

ARTIKEL TERKAIT

Noob Jangan Coba! 7 Game Multiplayer Ini Paling Sulit Untuk Dipelajari

8 Pengaturan Android yang WAJIB Kamu Ubah Sekarang Juga!

10 Game Strategi Terbaik Khusus Android 2018

2 Smartphone Khusus Kids Zaman Now Segera Dirilis, Cek Yuk!

Selain Marksman, 5 Hero Ini Juga Sangat Berbahaya Jika Sudah Masuk Late Game di Mobile Legends

APPS TERKAIT
Retro Emulator - Sega Emulator for Android 8.0
Apps MELWORD GROUP LP
AndroGens - Sega Emulator for Android 1.11
Apps TizmoPlay
Cemu - Nintendo Wii U Emulator 1.11.0
Apps Cemu
ePSXe - Playstation 1 (PS1) Emulator 2.0.5
Apps Epsxe
undefined
Kembali Keatas