FPS Rasa MOBA! Inilah 4 Game FPS MOBA Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 24 Agustus 2017, 16:30
Apa jadinya jika game FPS bergabung dengan MOBA? Berikut adalah daftar game FPS Moba terbaik yang bisa kamu mainkan.

Game MOBA sampai saat ini masih digandrungi ya sobat. Bahkan sampai memunculkan kelompok tertentu yang kerjaannya hanya berkomentar dan mengejek game MOBA lain yang dianggap tak ideal. Mulai dari mempersalahkan Analog , satu lane hingga dianggap menyontek dari yang telah lebih dulu populer.

Akan tetapi kita berhenti sejenak mempermasalahkan hal itu karena saat ini Jaka ingin memberikan daftar game MOBA yang lumayan unik lho. Jadi, keempat game ini selain bergenre MOBA, rupanya mereka juga menyematkan unsur FPS di dalamnya yang pastinya akan menambah keseruan dalam bermain.

Yuk simak langsung deh berikut ini, daftar game FPS Moba terbaik yang bisa kamu mainkan. Cekidot!

BACA JUGA
  • 16 Game MOBA Terbaik 2020 di Android dan PC, Gratis dan Bikin Nagih!
  • Mobile Legends: Bang bang, Game DotA Untuk HP Android RAM Di Bawah 1 GB

4 Game FPS MOBA Terbaik

1. King of Legion

Game FPS Moba pertama adalah King of Legion. Sekilas King of Legion memiliki kemiripan dengan Overwatch. Tak cuma sedikit, beberapa karakter hero yang ada di dalam game ini juga terlihat sama, dan beberapa ada yang sangat mirip sekali, contohnya adalah karakter DVa.

Selain menggabungkan antara MOBA dan FPS, King of Legion memiliki keunikan lain, yakni memberikan pengalaman bermain real-time dengan visual arena 3D, serta berbagai pilihan hero-hero yang menarik.

Jadi, kalau sobat paham bagaimana karakteristik game Overwatch maka seharusnya tak akan menemui banyak perbedaan ketika memainkan game ini. Cobalah!

2. Battleborn

Battleborn adalah game FPS yang memiliki unsur MOBA di dalamnya, dengan tema memilih hero dalam pertarungan arena shooter. Keunikan lain dari game ini salah satunya adalah gameplay yang lebih variatif dan juga terdapat unsur RPG di dalamnya.

Kemudian tidak jauh berbeda seperti game RPG pada umumnya, di mana kekuatan difokuskan pada equipment tertentu untuk memberi efek damage yang besar kepada lawan. Jadi, tunggu apa lagi ayo buruan mainkan game ini sekarang juga.

ADVERTISEMENT

3. Paladins

Paladins adalah game yang mengusung genre FPS disertai dengan berbagai tambahan elemen unik di dalamnya. Namun meski mengusung genre FPS, Paladins memiliki gameplay dan mekanika ala MOBA.

Jadi, setiap karakter di dalam game ini memiliki kekuatan tertentu untuk memberikan gaya permainan yang berbeda pada masing-masing hero.

Selain itu, game ini sama seperti Dota 2 dan League of Legends yang menggunakan mekanika item untuk memberi efek kekuatan yang menarik pada setiap hero.

4. Quake Champion

Game FPS Moba terakhir adalah Quake Champion. Quake Champion adalah game yang mengusung genre FPS dengan membawa tema Classic Arena Shooter* di dalamnya. Banyak yang berpendapat jika Quake Champion adalah game MOBA tapi sebenarnya bukan.

Sang pengembang sendiri mengatakan jika game yang dikembangkannya sengaja mengusung mekanika ala MOBA dan selanjutnya ia mengatakan Quake Champion akan dikembangkan sebagai game eSport yang kompetitif untuk meniru kesuksesan Overwatch dan DOOM yang dianggap memiliki gameplay sejenis.

Akhir Kata

Itulah daftar game FPS Moba terbaik yang cocok untuk kamu mainkan. Jadi, sobat pilih yang mana? Yuk berikan tanggapan kalian melalui komentar di bawah.

ARTIKEL TERKAIT

VAINGLORY, Game DotA Ala Android yang Dijamin Bikin Ketagihan!

Kumpulan Tipe Hero dan Skill di VAINGLORY

TIPS Vainglory - Item Awal yang Wajib Dibeli Berdasarkan Kelas Hero

Wajib Main! Ini 3 Hero Baru Terkuat di Game Dewa Ngamuk (Part 1)

Guide Franco Mobile Legends : Jerat dan Bantai Musuhmu Tanpa Ampun

APPS TERKAIT
Netflix 7.48.0
Apps Netflix, Inc.
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Google Maps for Android 10.35.2
Apps Google Inc.
undefined
Kembali Keatas